Download Classic Formula 3D Racing Offline Mod APK v1.3.0 Terbaru 2017 Gratis

Download Classic Formula 3D Racing Offline Mod APK v1.3.0 Terbaru 2017 Gratis

Free Download Classic Formula 3D Racing Offline Mod APK v1.3.0 Terbaru 2017 Gratis: Hallo sobat jembersantri.id ? selamat malam bagi para kalian semua gamers khususnya yang ada diindonesia yang senantiasa selalu menunggu update terbaru dari game android mod yang sekarang lagi booming nih sob. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Game Android Terbaru 2017 yang sekarang lagi booming dan lagi banyak dicari oleh semua orang sob yaitu Game Classic Formula 3D Racing APK. Nah game ini merupakan sebuah game yang berkategorikan racing games yang sangat seru banget sob. Nah jadi bagi sobat sekarang pengen download game balapan terbaru sobat bisa download dan mainkan game Classic Formula 3D Racing mod terbaru ini diponsel android kalian sob.

Game Classic Formula 3D Racing Full Unlcok ini merupakan sebuah game android balap yang bisa sobat mainkan secara offline, nah game ini merupakan sebuah game android terbaru maret 2017 yang dikembangkan oleh developer game ternama yaitu transylgamia, dimana developer tersebut dengan mengadopsi game play dari F1 Android yang memang sudah mendunia. Memang sih game balap mod apk sudah sering admin bagikan kepada anda semua, tapi ada yang beda dari pada game sebelumnya sob, kalau game balap yang sering admin bagikan adalah game balap mobile, tapi sekarang game balap yang admin bagikan adalah game balap f1 mod terbaru yang sangat seru banget sob. Game F1 Racing terbaru ini sekarang menjadi incaran para gamers karena game ini memiliki kualitas Grafis yang super HD dan jelas sekali sob jadi rugi kalo kalain tidak punya game ini.

Nah berbicara game f1 nih sob, tau sendiri lah kalau game f1 racing terbaru ini sangat seru sekali untuk kita mainkan sob, apalagi setelah pembalap f1 asal indonesia yang sangat handal tersebut yaitu RIO, nah jadi bagi sobat yang ngefans banget sama si RIO kalian bisa download game ini dan mainkan segera sob. Nah game ini hampir sama dengan game racing f1 lainnya sob, hanya saja game ini dibuat lebih classic dengan arena balap yang sangat memacu adrenaline. Nah Game Racing Formula Classic ini sangat seru apabila anda nikmati dengan beberapa pilihan racing f1 yang banyak macamnya sob.

Perlu anda ketahui Bahwa game ini masuk dalam 10 koleksi game racing offline terbaik 2017 lho sob ?, dengan mengusung tema classic yang terlihat anti mainstrem, buat kalian nih yang penasaran banget serunay game classic f1 3D racing apk mod ini langsung saja dah sob untuk download sekarang dijamin game ini seru sekali buruan download gratis. !!

Update Game Lainnya: Power Rangers: Legacy Wars MOD APK v1.1.0 Update Terbaru 2017

Features:


  • Large choice of classic formula cars to race
  • Adrenaline rush of driving a high-speed retro car
  • Three racing types: Circuit, Knockout and Time Attack
  • Race the way you want: touch or tilt to steer
  • Take your competition taste to the next level
  • Pure and clean asphalt track
  • Realistic car sound effects
  • Trippy 3D graphics and beautiful environment
  • Different camera angles to perfectly set your view


Screenshot:

Download Classic Formula 3D Racing Offline Mod APK v1.3.0 Terbaru 2017 Gratis

Download Classic Formula 3D Racing Offline Mod APK v1.3.0 Terbaru 2017 Gratis

Informasi Game:


  • Nama: Classic Formula 3D Racing Offline Mod APK
  • Version: 1.3.0
  • Size: 38 MB
  • Update: 25 Maret 2017
  • Developer: Transylgamia


Link Download:


Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Classic Formula 3D Racing Offline Mod APK v1.3.0 Terbaru 2017 Gratis. Semoga game ini bisa bermanfaat dan bisa membuat anda semua senang dan terhibur. Oia sob jangan lupa untuk terus kunjungi www.jembersantri.id thanks.

Post a Comment

Previous Post Next Post