Download Memu Android Emulator v2.9.6.1 Terbaru 2017 Update for PC Gratis

Download Memu Android Emulator v2.9.6.1 Terbaru 2017 Update for PC Gratis

Free Download Memu Android Emulator v2.9.6.1 Terbaru 2017 Update for PC Gratis: Selamat malam para pengunjung setia www.jembersantri.id, apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Wah senang sekali rasanya admin bisa kembali jumpa lagi bersama kalian semua dengan membagikan seputar hal-hal yang baru seperti game android, game pc, aplikasi android dan juga software-software pc update terbaru 2017 ini. Nah dalam kesempatan yang penuh semangat ini admin disini punya kabar baru nih bagi kalian pecinta game for android, mau tau ? nah jadi sekarang kalian bisa memainkan macam-macam game android di komputer maupun pc kalian dengan Software Terbaru 2017 Gratis ini untuk kalian gunakan di pc atau laptop kalian sob. Nah pastinya bagi sobat yang sudah mengenal dengan android emulator ini sudah tidak asing lagi kan ? tapi karena emulator android yang satu ini sangat istimewa, maka sekarang sudah update lagi dengan kinerja yang lebih bagus dari pada sebelumnya sob.

Memu Android Emulator adalah sebuah software untuk pc yang biasanya kita gunakan untuk emulator android yang dapat membuat para gamers lebih semangat lagi saat memainkan game android. Nah Emulator Android ini sendiri merupakan sebuah software yang dikembangkan khusus untuk pc atau laptop supaya bisa menjalankan macam-macam aplikasi atau pun game-game android sob. Sebenernya emulator android ini sendiri dibuat khusus untuk para gamers yang suka ngegame sob. Jadi kalian disini bisa mendapatkan pengalaman baru saat main game andorid dengan pc kalian dengan layar yang lebih lebar layaknya game for pc terbaru saja sob. Nah software Memu Android Emulator 2017 ini sekarang juga sudah bisa digunakan untuk controller seperti xbox 36 controller tanpa harus mengkonfigurasi controller tersebut pada emulator ini sob.

Selain itu banyak sekali berbagai maca fitur menarik yang sudah tersedia dalam Memu emulator Android ini. Dimana anda dapat membuat sebuah emulator sesuai dengan spesifikasi yang anda inginkan seperti CPU, Jumlah Memory, Model Device, Resolusi Layar, dan juga berbagai konfigurasi lainnya yang sangat fleksibel banget sob. Nah hal ini memungkinkan untuk anda dapat memainkan Game Android HD dengna sangat baik dengan Memu Android Emulator Terbaru Maret 2017 ini. Oia adanya fitur keyboard dan joystick mapping didalam emulator ini, pastiny akan menambah pengalaman tersendiri pada saat bermain game yang jauh lebih baik dibangdingkan dengan beberap emulator android yang lainnya. Nah bagi sobat yang penasaran seperti apa fiturnya silahkan cek dibawah ini. !

Features:

  • Full Android experience with an elegant desktop
  • Flexible customization (CPU#, memory size, resoluton, device model, nav bar location, root mode, etc.)
  • Keyboard / joystick mapping to touch screen for much better game experience
  • Pass through sensor data (e.g. accelerometer) to Android, so you can play car-racing like games
  • Fast APK installation by dragging and dropping
  • File sharing between Windows and Android
  • One-click android system creation / clone / deleting, and you can run multiple Android instances


Berbicara tentang Android Emulator, memang sih admin sering banget membagikan emulator android yang sejenis, seperti halnya Youwave, BlueStack, dan juga Amiduos. Jadi anda bisa pilih yang mana saja sesuai dengan apa yang anda inginkan sob, dan kalian bisa download secara gratis dijembersantri.id ini. Nah kebetulan android emulator yang lagi booming dan sangat mudah digunakan adalah memu ini, jadi bagi sobat yang ingin donwload android emulator memu secara gratis langsung saja dah sob dibawah ini. Gratis !!


Screenshot:

Download Memu Android Emulator v2.9.6.1 Terbaru 2017 Update for PC Gratis

Download Memu Android Emulator v2.9.6.1 Terbaru 2017 Update for PC Gratis

Download Memu Android Emulator v2.9.6.1 Terbaru 2017 Update for PC Gratis

Whats New :

  • Fix an issue of online update daemon
  • Fix an issue of run-time environment repairmen
  • Reduce the size of installation package


Link Download

Diskokosmiko

MirrorCreator

Oke dah sob sekian dulu ya ulasan dari saya tentang Memu Android Emulator v2.9.6.1 Terbaru 2017 Update for PC Gratis ini. Semoga sobat bisa senang dan juga artikel terbaru saya ini bisa bermanfaat. Terima Kasih banyak sob atas kunjugannya.

Post a Comment

Previous Post Next Post