Download PicSay Pro v1.8.0.5 Photo Editor Full Update Version Apk Terbaru 2017

Download PicSay Pro v1.8.0.5  Photo Editor Full Update Version Apk Terbaru 2017

Free Download PicSay Pro v1.8.0.5  Photo Editor Full Update Version Apk Terbaru 2017: Hallo sobat www.jembersantri.id ?, wah kabar nih sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan?. Oke dah sob dalam kesempatan kali ini admin akan share sebuah aplikasi edit foto android yang lagi popular dan banyak orang yang menggunakannya sekarang sob yaitu PicSay Pro Android. Nah aplikasi berbayar satu ini akan admin bagikan secara gratis buat anda semua yang suka ngedit-ngedit foto. Jadi anda bisa donwload file format apknya dilink yang sudah admin sediakan dibawah ini sob. Nah tentunya dalam file tersebut sobat akan mendapatkan full version yang sudah diupdate dengan versi terbaru dari PicSay Pro Terbaru ini sob.

Aplikasi PicSay Pro APK ini merupakan sebuah aplikasi editing foto yang sangat canggih sekali untuk sobat pasang diponsel android. Buat kalian semua nih yang suka ngedit foto melalu android agar lebih profesional lagi sebaiknya anda menggunakan aplikasi PicSay Pro ini sob. Karena apa ? hasil dari editing tersebut sangatlah bagus dan keren banget layaknya kita lagi ngedit dengan photoshop sob. Tapi itu semua anda harus punya skill yang bagus untuk edit foto dengan photoshop, tapi sekarang anda bisa mengeditnya dengan beberapa tahap sederhana saja dan sudah menghasilkan karya foto yang profesional sob. Soalnya dalam aplikasi Edit foto terbaru PicSay Pro ini sobat akan mendapatkan berjuta-juta fitur yang menarik layaknya software-software edit foto seperti halnya photoshop, photoscape dan lainnya sob. Jadi dengan menggunakan aplikasi PicSay Pro Mod Terbaru ini sobat akan lebih mudah mengedit foto sesuai dengan keinginan anda dan membuatnya lebih luar biasa lagi dibanding dengan editing foto andorid lainnya. hehehe.

Download PicSay Pro Apk Full Version Gratis

Sebenernya sih banyak sekali aplikasi editing foto android simple lainnya yang bagus-bagus sob, tetapi dalam aplikasi PicSay Terbaru - Photo Editor Terbaru ini terdapat fitur yang lebih lengkap lagi dan juga power full dibangdingkan dengan aplikasi PicSay yang versi gratisan lainnya sob. Nah menariknya lagi sobat pastinya akan menemukan sebuah fitur terbaru yang belum pernah anda temui sebelumnya, dan aplikasi ini sekarang sudah update lagi pastinya lebih bagus dari pada yang lainnya sob. Oke dah dari pada sobat penasaran seperti apa aplikasinya ? mendingan langsung saja dah sob untuk download sekarang juga. Gratis !!

Features :

  • Insert Picture should no longer return you to the start screen.
  • Set Default Export Format by tapping jpg or png extension
  • Color numbers are back and added the ability to save up to 14 custom colors.
  • Perbaikan bug lainnya.



Screenshot:

Download PicSay Pro v1.8.0.5  Photo Editor Full Update Version Apk Terbaru 2017

Informasi:

  • Nama File: PicSay Pro Apk
  • Versi Saat Ini: 1.8.0.5
  • Ukuran: 2 MB
  • Developer: Shinycore
  • Update : 08 Maret 2017


Link Download:

PicSay Pro Apk Terbaru (2 MB)

Sekian dulu sob ulasan dari saya tentang Aplikasi PicSay Pro v1.8.0.5  Photo Editor Full Update Version Apk Terbaru 2017 ini. Semoga dengan adanya artikel ini kalian semua tidak susah lagi cari editing foto untuk android kalian. Mudah-mudahan aplikasi ini bisa bermanfaat dan bisa membantu anda dalam segala hal. Thank's

Post a Comment

Previous Post Next Post