Download YUMI v2.0.4.6 (Update Maret 2017) Full Version Gratis

Download YUMI v2.0.4.6 (Update Maret 2017) Full Version Gratis

Free Download YUMI v2.0.4.6 (Update Maret 2017) Full Version Gratis: Selamat malam lagi sobat semua, wah malam ini admin semangat sekali nih untuk menyapa anda semua dengan membagikan sebuah software yang lagi banyak dicari oleh banyak orang sekarang sob, mau tau apa ? yaitu YUMI Full Version. Nah dari namanya saja sudah unik sekali kan sob ? nah pastinya nih bagi sobat seperti halnya teknisi dan sudah jago dengan install komputer tidak lagi bingung dengan apa yang namanya YUMI ini. Nah sekarang YUMI Software Terbaru 2017 sudah update sob, jadi bagi sobat yang masih menggunakan Software YUMI versi lama buruan anda perbarui dan pastinya dari YUMI ini terdapat beberapa fitur tambahan dan perbaikan kinerja sistemnya supaya lebih kuat lagi sob. Nah penasaran seperti apa YUMI Terbaru Maret 2017 sekarang ini ? makanya buruan untuk download yumi terbaru full version sekarang juga. Gratis !!

YUMI, apa sih itu YUMI ??

Nah pastinya bagi sobat yang penasaran bertanya-tanya kan soal software yang namanya yumi ini ? jadi YUMI ini merupakan salah satu Software PC Terpopular yang membantu anda semua untuk membuat multiboot atau penginstallan komputer yang dapat anda gunakan untuk menginstall windows, software, games, maupun distro linux ke pc atau laptop sekalian sob dengan cara mudah menggunakan YUMI ini. Memang sih software untuk buat penginstallan yang sering dipakai oleh banyak orang adalah RUFUS bukan begitu ? nah tapi YUMI ini sendiri juga sangat bagus sekali untuk kita coba sob, apalagi cara penggunaanya pun sangat mudah sekali bagi para newbie atau pengguna baru. Nah dalam YUMI versi terbaru ini sobat bisa menggunakan ini dengan banyak hal sob, seperti halnya dengan menginstall windows, antivirus, disc clonning, alat diagnostic dan berbagai program lainnya dalam 1 flashdisk saja, dalam catatan setelah flashdisk anda terisi program yang sudah di proses oleh YUMI.

Apa yang baru dari YUMI ??

Nah perlu anda ketahui sebelum anda mendownloadnya sob, jadi dalam yumi terbaru ini menggunakan syslinux untuk melakukan booting dari file ISO yang telah anda masukkan ke flashdisk tersebut. Hal ini memungkinkan anda untuk mendapatkan tampilan antarmuka booting yang sederhana. Jadi anda tinggal memilih apa yang ingin anda akan jalankan dari program yang sudah diproses pada tampilan antarmuka syslinux ini sob.

Selain itu Flashdisk yang dibuat multiboot menggunakan YUMI Full Terbaru ini datanya akan terorganisir dengan baik lho sob, sehingga ruang flashdisk anda akan teratur dan dapat menyisakan space untuk diisi dengan berbagai macam program lainnya. Oke dah dari pada sobat penasaran dan sobat pengen tau cara membuat multiboot dengan flashdisk, anda bisa download yumi full version ini secara gratis di link yang sudah admin sediakan dibawah ini sob.


Screenshot:

Download YUMI v2.0.4.6 (Update Maret 2017) Full Version Gratis

Informasi:

  • Nama: YUMI
  • Version: 2.0.4.6
  • Size: 2 MB
  • Update: 28 Maret 2017


Link Download:



Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Software Terbaru YUMI v2.0.4.6 (Update Maret 2017) Full Version Gratisini. Semoga dengan artikel tentang software terbaru update 2017 ini bisa membantu anda dalam segala apapun. Terima kasih banyak atas kunjungannya diwww.jembersantri.id sob.

Post a Comment

أحدث أقدم