GTA V Mod Apk Data For Android (Support All GPU) Update 2017 Gratis

GTA V Mod Apk Data For Android (Support All GPU) Update 2017 Gratis

Free Download GTA V Mod Apk Data For Android (Support All GPU) Update 2017 Gratis: Selamat malam sobat jembersantri.id, nah kembali lagi nih dengan admin yang selalu menyapa anda semua tentunya dengan kabar baru bagi anda pecinta game android offline maupun game android online. Nah dalam kesempatan yang sangat bahagia dan penuh semangat ini admin akan membagikan sebuah game android yang sudah tidak asing lagi bagi anda sob, yaitu GAME GTA for Android Support All GPU. Nah game ini merupakan sebuah Game Android Terbaik 2017 yang hingga saat ini masih menjadi incaran dalam game paling popular sob. Nah dalam update terbarunya game gta android hadirkan sebuah fitur modifikasi (Modded) yang dapat sobat mainkan dengan mudah dan untuk mendownloadnya pun tidak usah bayar sob, karena ini gratis. Berhubungan game android gta terbaru maret 2017 ini diplaystore tidak ada versi modnya mendingan sobat langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Download GTA V Mod Apk Data For Android (Support All GPU) - Siapa sih yang gak tau dengan game yang satu ini  yaps game yang dibuat oleh RockStar yaitu game gta 5 ini sangatlah bagus sekali dan menjadi game popular pada kalangan game android sekarang sob. Memang sih game ini sudah dari dulu hadir untuk kita miankan, baik itu di PS2, gta for pc dan lain sebagainya yang support dengan game gta ini. Nah maka dari itu dari pada sobat susah lagi cari game ini sekarang sobat bisa mainkan game GTA 5 Terbaru ini diponsel android kalian masing-masing dengan mudah. Sebenernya sih pihak dari developer RockStar sendiri dulu belum resmi banget untuk dirilis dalam versi android, tapi sekarang karena perkembangan teknologi sangat canggih maka sobat bisa memainkan game ini sesuai dengan pengalaman anda sebelumnya tentang game ini sob.

Perlu anda ketahui, game gta 5 mod apk ini sekarang bisa support kesemua GPU sob, jadi sobat sangatlah beruntung sekali mendapatkan game ini secara gratis pula. Game GTA 5 untuk android versi mod terbaru sekarang ini sudah diuji coba dan hasilnya 100% sob, jadi sobat tinggal download saja dan mainkan betapa serunya game action ini. Tapi ada beberapa syarat yang harus sobat ketahui sebelum download ya sob, supaya pada saat sobat main game ini bisa lancar jaya tanpa ada kendala apapun sob. Lalu apa syaratnya ? silahkan sobat cek dibawah ini:

Syarat - Syarat:

  1. Ram yang harus anda punya di androidnya harus minim 2GB
  2. Ruang penyimpanan pada android harus banyak (karena game ini memiliki ukuran supper besar)
  3. Pada saat download game ini, usahakan untuk menggunakan wifi. Soalnya game ini ukurannya sangat besar supaya tidak ada masalah maka pada saat download pakai WIFI saja.


Bagaimana sob keren banget bukan semua ulasan diatas ? nah sebenernya game ini meskipun sudah lama ada tidaklah membuat para gamers bosan sob. Karena apa ? setiap petualangan dalam karakter gta ini membuat kita layaknya terjun langsung dalam gta yang nyata. Oia yang membuat game ini lebih seru lagi dalam game android, sobat akan mendapatkan fitur mod yang bisa sobat mainkan secara offline. Nah jadi bagi sobat yang tidak suka dengan game online kalian bisa mainkan game ini dengan mudah dan seru banget sob. Oke dah dari pada sobat penasaran mendingan langsung saja dah untuk download sekarang juga.

Features:

  • Added New Vehicles
  • Kuruma->Armored Kuruma
  • Added Railgun, homing launcher, hatchet
  • Added copyright text
  • Vehicle lights now get xenon lights
  • GTA V Pickup Items (health kit, armour, money)
  • Balanced weapon stats
  • Improved Graphics
  • Vehicle Xenon Light
  • And More ...


Screenshot:

GTA V Mod Apk Data For Android (Support All GPU) Update 2017 Gratis

GTA V Mod Apk Data For Android (Support All GPU) Update 2017 Gratis

GTA V Mod Apk Data For Android (Support All GPU) Update 2017 Gratis

Informasi Game:

  • Nama: GTA V For Android
  • Ukuran: 2,4 GB
  • Mode: Game Offline
  • Perlu Android: 4.0 and RAM 2 GB up


Cara Install GTA Android:

  1. Download APK + DATA + OBB
  2. Install Apk sampai Selesai (Jangan Buka Dulu Gamenya)
  3. Ekstrak File Data dan OBB Dengan WinRAR APK
  4. Pindah com.rockstargames.gtasa (yg obb) Ke Androi/OBB
  5. Pindah com.rockstargames.gtasa (yg Data) Ke Android/Data
  6. Done, dan mainkan !!


Link Download:


Nah itulah tadi ulasan dari saya tentang Game GTA V Mod Apk Data For Android (Support All GPU) Update 2017 Gratis ini sob. Semoga dengan adanya game ini bisa bemanfaat dan bisa membuat anda lebih terhibur dan lebih semangat lagi. Terima kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post