KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] Mod APK v2.0.0 Update Terbaru 2017 Gratis

KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] Mod APK v2.0.0 Update Terbaru 2017 Gratis
Download Game KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] Mod APK v2.0.0 (update maret)

Free Download KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] Mod APK v2.0.0 Update Terbaru 2017 Gratis: Hallo para sobat jembersantri.id yang selalu membagikan sebuah game-game android yang popular dan lagi booming sekarang. Nah setelah sekian lama game yang dinanti-nanti kita akhirnya telah hadir untuk bisa kita miankan diponsel androi kita sob, nah apa itu ? yaitu game KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] APK. Nah game ini merupakan sebuah Game Android Terbaru 2017 yang berkategorikan RPG Games yang sangat seru banget sob. Sempat tayang di layar tv kartun yang biasanya hadir setiap pagi dan banyak disukai oleh anak-anak kecil sob. Nah sekarang sobat bisa sobat download dengan file format apk+datanya dilink yang sudah admin sediakan dibawah. Gratis !!

Apa itu Game KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] APK ?

Game KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] APK ini merupakan sebuah game android yang paling baru ditahun 2017 ini sob, resmi dipublikasikan pada tahun 2017 dan game ini sekarang sudah mencapai versi 2.0.0. Nah game ini merupakan sebuah game android yang menawarkan sebuah permainan yang sangat asik sekali. Memang sih game RPG sudah sering admin bagikan untuk kalian semua tapi berbeda dengan game yang satu ini sob, dimana karakter terbaru dan popular akan membuat anda menemukan pengalaman baru dalam dunia game online action adventure. Dalam game ini anda akan berperan atau menggerakkan sebuah beberapa karakter pilihan anda untuk bertarung sob, berbeda dengan karakter anime lainnya seperti game mobile legends mod apk , game yu gi oh duel links dan juga game yang baru saja admin bagikan juga yaitu Sword of Shadow Mod APK. Game ini menawarkan kartun anime yang lucu yang asik sekali untuk kita mainkan dan berpetualang besar sob. 

Perlu anda ketahui game ini bisa sobat mainkan bersamaan dengan banyak orang maksimal 6 (enam) orang sob. Kerjasama antar teman ini sangat dibutuhkan untuk menaklukkan beberapa musuh serta misi dari banyaknya tantangan yang akan sobat hadapi. Dalam game ini tugas anda adalah bertarung untuk kemanangan dari serangan musuh sehingga sobat nantinya akan mendapatkan sebuah medali. Nah disisi lain musuh anda tidak gampang sob, dimana musuh yang akan anda hadapi itu sendiri mempunyai skill dewa yang sangat handal dan jarang untuk bisa anda kalahkan. Dengan itulah anda harus punya strategi khusus untuk melawannya sehingga anda tidak lagi untuk menyerah dalam sebuh permaian yang keren ini sob. Game KINGDOM HEARTS MOD APK ini sekarang menjadi game yang paling popular maka sobat mainkan aja sekarang supaya tidak ketinggalan jaman.


Berbicara tentang Game KINGDOM HEARTS Union χ[Cross], sebenernya dulu sebelum ada game ini film KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] ini sangat popular dikalangan anak-anak sob, bahkan setiap harinya film ini hadir dipagi hari dan berbahasa jepang, tapi ada translatenya juga. Nah sekarang bagi sobat yang ingin download Game KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] for android sudah ada tinggal kalian mainkan aja. Menariknya lagi game ini menceritakan seperti halnya yang ada didalam Film KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] tersebut. Biasanya sobat hanya melihat ceritanya saja sekarang anda bisa rasakan sendiri ceritanya dengan KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] MOD Terbaru ini sob.

Bagaimana Cara Main KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] ?

Nah memang sih untuk cara main dari game kingdom hearts ini sangat penting sekali untuk sobat ketahui, bahkan bagi sobat yang masih baru main game ini atau newbie sangat kesulitan sekali apabila main game ini, soalnya game ini masih baru dan berbahasa jepang sob, untuk KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] translate indonesia masih belum ada. Dan game KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] yang ada diplaystore pun masih sama seperti game ini sob, tapi bagi sobat yang masih baru tenang saja, karena game ini tidak jauh beda kok degan game RPG lainnya yang sama petualangan. Jadi admin sarankan nih bagi sobat yang pengen main game ini tapi tidak tau alur mainnya mendingan kalian kerja sama dengan kerabat atau teman kalian yang suka dengan game rpg sob, supaya anda bisa mendapatkan informasi tentang game ini.

Seperti biasanya admin membagikan Game KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] Terbaru Maret 2017 ini dengan versi mod sob, jadi sobat nantinya akan mendapatkan sebuah fitur mod yang sangat spesial dari game KINGDOM HEARTS Union APK ini. Nah disisi lain yang sering admin dengarkan adalah permintaan tentang KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] Mod HACK ataupun Cheat KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] sob, tapi sobat tidak usah khawatir karena untuk hack dan cheat masih dalam uji coba sob. Jadi bagi sobat yang mau download KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] mod hack dan juga download cheat KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] mod apk ini tunggu dulu sob, nantinya kalau game ini sudah ada hack dan cheatnya segera mungkin admin akan share untuk kalian. Nah berhubungan game ini masih baru dan mod originalnyapun juga masih baru, mendingan langsung saja untuk download game ini sekarang juga sob. Gratis !!

Apa yang baru ?

  • Pada mode waktu bermain yang sama sejumlah orang [Union Palang] Tambahkan
  • Kemampuan gairah Medal fitur yang ditambahkan
  • Buff, membuka batas debuff hingga 7 tahap
  • Ubah ikon aplikasi
  • Film Pembukaan, nama judul, mengubah layar judul
  • Menambahkan modus teater
  • Berbagai tempat perbaikan -UI
  • Perbaikan bug kecil


Screenshot:

KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] Mod APK v2.0.0 Update Terbaru 2017 Gratis

KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] Mod APK v2.0.0 Update Terbaru 2017 Gratis

KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] Mod APK v2.0.0 Update Terbaru 2017 Gratis

Informasi Game:

  • Nama: KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] Mod APK
  • Version: 2.0.0
  • Size: 65 MB
  • Update: 24 Maret 2017
  • Mod Info: Original Games
  • Category: Free Role Playing GAME
  • Requirements: Android 4.0+


Get it on:
KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] Mod APK v2.0.0 Update Terbaru 2017 Gratis

Link Download:


Demikinlah sob ulasan dari saya tentang Game KINGDOM HEARTS Union χ[Cross] Mod APK v2.0.0 Update Terbaru 2017 Gratis ini. Semoga game ini bisa membuat anda semua terhibur dan bisa membuat anda senang, terima kasih atas kunjungannya sob dan tunggu terus game android update lainnya hanya di jembersantri.id ini. Thank's

Post a Comment

Previous Post Next Post