Kumpulan Game PS1 PSX Iso Ukuran Kecil Terbaik Full HD [Update 2017] Gratis

Kumpulan Game PS1 PSX Iso Ukuran Kecil Terbaik Full HD [Update 2017] Gratis

Free Download Kumpulan Game PS1 PSX Iso Ukuran Kecil Terbaik Full HD [Update 2017] Gratis: Hallo sobat semua, nah jumpa lagi dengan www.jembersantri.id ? kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang gak biasanya admin bagikan sob, biasanya kan admin membagikan game android mod yang sangat popular tersebut, tapi pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android spesial yang dulunya ada di PS1 dan sekarang sudah ada di android sob, wah asik sekali bukan ?. Disini admin akan membagikan Game Android Ringan PS1 Terbaru 2017 yang mana game-game ini sangat popular dan sudah admin jadikan kumpulan menjadi satu supaya anda tidak bingung lagi untuk milih gamenya sob. Dengan adanya kumpulan game android ringan ps1 ini kalian bisa membuat hari-hari anda lebih terhibur lagi sob. Jadi dalam game ps1 yang admin bagikan ini sudah High Compressed atau berukuran kecil sehingga sobat bisa menghemat kouta saat akan mengeloksi game ps1 android ini.

Apa itu Game PS1 Android ? nah pastinya sobat sudah tau semua kan ?. Tapi sobat yang masih belum mengerti disini saya akan menjelaskannya untuk anda sob. Nah game ps1 untuk android ini merupakan sebuah kumpulan game yang awalnya ada dalam PS1 (Play Station one) sekarang sudah bisa sobat mainkan diandroid kalian masing-masing tapi dengan menggunakan android emulator sob. Dengan adanya android yang semakin canggih dimuka bumi ini, sekarang sobat bisa memainkan game game seru yang dulu lagi hits diponsel android kalian. Seperti halnya kumpulan game ps1 yang akan bagikan ini, terdapat beberapa banyak hal yang harus anda ketahui sob, salah satu manfaat dari game android ps1 ini sobat tidak usah repot-repot lagi untuk main ps1 karena game ini sudah resmi dirilis untuk android. Selain itu Game PS1 PSX Iso Ukuran Kecil ini juga tidak merugikan kalian lho, soalnya game ini ukurannya sangat kecil dan sudah pasti itu semua sangatlah banyak disukai oleh semua orang.

Nah bagi sobat yang ingin download android emulator terbaru 2017, kalian bisa download macam-macamnya dibawah ini. Gratis !!


Nah kenapa harus menggunakan android emulator ? ya soalnya game ini sangatlah mirip dengan yang di PS1 itu sob, jadi dengan bantuan emulator tersebut lah sobat bisa mengenang masa masa kecil yang bahagia dengan memainkan game game ps1 yang sangat asik sekali ini sob. Oia sob game ps1 yang admin bagikan ini merupakan Game PS1 High Compress Kan ? jadi game ini maksudnya sudah dikompress menjadi lebih kecil lagi ukuran formatnya supaya tidak memakan banyak memori yang kita gunakan. Soal ukuran dari file ini sobat jangan khawatir lagi, dimana ukurannya sekitaran 50 MB kebawah saja lho sob, jadi tidak ada kata-kata lemot lagi kalau kalian download dan mainkan game ini sob. Nah untuk sobat yang ingin download Game PS1 High Compress Terbaru ini sebaiknya menggunakan wifi saja sob biar cepat dan lancar dan tidak ada kesalahan lagi.

Berbicara tentang Game PS1 PSX Iso Ukuran Kecil Terbaik 2017, nah dalam kumpulan game ps1 terbaru ini sobat akan mendapatkan sebuah format downlod yang sangat bagus sekali sob yaitu ISO.PBP.BIN. Jadi dengan adanya format tersebut, maka sobat tidak akan kesulitan lagi dalam memainkannya sob, dan yang harus sobat lakukan yaitu hanya download dan ekstrak dan langsung saja anda mainkan sob. Oke dah dari sobat penasaran dengan game-game yang anda bagikan ini, mendingan langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Berikut Dafar Kumpulan Game PS1 Untuk Android Free !


Game PS1 PSX Update Maret 2017 Gratis !!!


Bagaimana sob keren keren kan gamenya ? nah jadi sobat bisa pilih salah satu yang kalian suka dan langsung pilih untuk mendownloadnya sob. Semunya sangat mudah untuk didownload dan sobat tinggal memainkannya. Oia sob jadi sekarang bagi sobat yang masih pengen lagi game ps1 ukuran kecil sobat tinggal bilang saja diblog ini dan admin akan sediakannya untuk anda semua sob.

NOTE: Cara Ekstrak File Rar Android

Nah pastinya bagi sobat yang masih kesulitan untuk memainkan game ps1 terbaru yang sudah kalian download diatas silahkan saja untuk membaca tutorialnya untuk beberapa hal mengenai cara install game ps1 dan lain sebagainya dibawah ini sob.

Cara Ekstrak File Rar atau Zip Di Android


  • Download game ps1 yang bentuknya RAR.
  • Jika sudah, silahkan sobat untuk install aplikasinya seperti biasanya.
  • Setelah itu cari file zip/rar yang akan sobat ekstrak
  • Kemudian kalau sudah ketemu beri ceklis file yang akan diekstrak dan klik menu samping kotak sampah (lihat gambar berikut).

Cara Ekstrak File Rar atau Zip Di Android

  • Selantjutnya, akan muncul menu "Extraction Options" Settingan tersebut biarkan begitu saja dan silahkan untuk langsung klik OK (lihat gambar berikut).

Cara Ekstrak File Rar atau Zip Di Android
Pada menu extraction ini, file yang kalian punya akan diproses, jadi silahkan tunggu hingga selesai seperti gambar berikut.
Cara Ekstrak File Rar atau Zip Di Android

  • Oke dah sekarang selesai sudah file rar/zip yang sobat ekstrak tadi dan sudah berbentuk folder seperti biasanya.

Cara Ekstrak File Rar atau Zip Di Android

Nah itulah tadi ulasan tentang panduan cara ekstrak game android dengan mudah dan simpel sob. Nah kemudian ada masalah lagi nih bagi sobat yang juga akan main game ini, dimana yang sering dipusingkan tentang bagaimana untuk download android emulator terbaik ? nah sobat tenang saja karena disini admin juga sudah siapkan android emulator terbaru untuk anda dan ini sangat sering sekali dipakai oleh para gamers sob, dan silahkan simak dibawah ini.

Free Download Emulator ePSXe Untuk Android Terbaru 2017

Free Download Emulator ePSXe Untuk Android Terbaru 2017


  • Detail ePSXe + BIOS :
  • Nama : ePSXe + BIOS
  • Versi : 1.9.5 + 2.0.6
  • Size ePSXe : 4 Mb
  • Size BIOS : 0.6 Mb


Link Download :




Lalu Bagaimana Cara Main Game PS1 Di Android Dengan Emulator ePSXe ?

Nah pastiya pertanyaan ini sering muncul kan dipikiran anda semua ? kalian tenang saja sobat, karena admin disini akan jelaskan secara detail dan gak cuma-cuma. Sehingga bagi sobat yang masih bingung tidak usah khawatir lagi dan akan saya jelaskan secara singkat dan jelas dibawah ini.

  1. Downlaod Android emulator ePSXe v1.9.5/v2.0.1 for Android + Bios
  2. Kemudian install ePSXe sampai selesai dan ingat jangan buka dahulu aplikasinya .
  3. Selanjutnya pindahkan BIOS yang sudah di download ke folder root/epsxe/bios (Folder bios itu untuk menyimpan bios tersebut. Nah Foder tersebut dibuat oleh sistem saat kita menginstall ePSXe).
  4. Lalu kalian buka aplikasi ePSXe yang sudah sobat instal tadi.
  5. Pilih Preferences , dan Klik pilihan Bios File. Sekarang ke tempat file bios yg disimpan tadi, yaitu folder root/epsxe/bios
  6. Nah kemudian sobat sudah siap untuk bermain PS1 di android.
  7. Klik menu Run Game. lalu pilih browse file iso PS1 yg telah sobat siapkan dan pilih file iso nya. bisa memakai fitur Save State dan Load State.
  8. Done, Mulai deh untuk mainkan gamenya ini.


Nah itulah tadi ulasan dari saya tentang beberapa daftar Kumpulan Game PS1 PSX Iso Ukuran Kecil Terbaik Full HD [Update 2017] Gratis yang sangat seru ini sob. Nah mudah-mudahan dengan adanya game ini kalian bisa terhibur semua dan bisa bermanfaat banyak, saya selaku penulis jembersantri.id mengucapkan banyak terima kasih sob.

Post a Comment

أحدث أقدم