Download 7 Paladin : RPG 3D Fantasi Mod APK v1.0.8 Full Hack (Unlimited Money) Terbaru 2017

7 Paladin RPG 3D Fantasi

Download 7 Paladin : RPG 3D Fantasi Mod APK v1.0.8 Full Hack (Unlimited Money) Terbaru 2017 Gratis: Selamat malam para sobat jembersantri.id ? nah ada kabar baru nih bagi kalian yang suka dengan game fantasy yang berupa game action sob. Nah pada kesempatan kali ini admin kembali hadir menyapa anda semua dengan membagikan sebuah Game Android Indonesia Terbaru 2017 yang sekarang lagi ramai diperbincangkan dan juga banyak sekali para gamers yang memainkannya sob. Nah game ini merupakan sebuah game online yang sangat seru, dimana kalian akan dipermukan pertama kali dengan permaian action dan asil berbahas indonesia sob. Nah jadi sobat tidak usah bingung lagi kalau kalian tidak mengerti dengan bahasa inggris. Game ini merupakan game yang dikembangkan oleh developer MainGames, jadi sobat bisa memainkan game ini dengan mudah sekali karena bahasa yang digunakan adalah bahasa indonesia sob. Game 7 Paladin RPG 3D fantasi Mod APK ini sekarang lagi booming sob dan hampir semua kalangan banyak yang memainkan game ini, jadi buruan anda jangan sampai ketinggalan dan mainkan sekarang.

Game 7 Paladin : RPG 3D Fantasi APK Terbaru 2017 ini merupakan sebuah game android yang berkategorikan RPG Games. Nah game ini dikembangkan oleh developer ternama yang sudah tidak asing lagi sob, yaitu MainGames. Dalam game ini sobat akan dipertemuakn dengan sebuah cerita game yang sangat seru sekali, dimana dalam game ini sobat akan berperan sebagai seorang karakter pahlawan yang siap membela kekuasaan anda dari serangan musuh seperti iblis dan lainnya. Sebelum anda  ketahap selanjutnya anda akan dipertemukan dulu dengan cara main game 7 paladin ini sob, setelah itu kalain mulai melakukan aksinya dengan menyerang para musuh anda sob. Menariknya lagi game online yang satu ini berbahasa indonesia yang sangat seru sekali sob, dan game ini seperti halnya dengan film kartun action yang sering kita tonton sob. Nah game 7 Paladin : RPG 3D Fantasi Terbaru ini sering juga disebut dengan game anime android 2017 sob, intinya game ini sangat seru banget dah sob. Soo bagi sobat yang penasaran kalian bisa download dengan gratis sob.

7 Paladin : RPG 3D Fantasi APK v1.0.8 Full Mod Unlimited Money Hack Free !

7 Paladin RPG 3D Fantasi

Seperti biasanya sob, admin membagikan game ini dengan versi modifikasi (modded). Jadi setelah anda download 7 paladin mod apk ini kalian akan mendapatkan fitur modifikasinya secara gratis sob, dan juga kalian bisa menikmatinya langsung uang tanpa batas. Oia sob, dalam game ini sobat akan berlaga dengan menggunakan superhero yang anda pilih sob, namun satu hal yang harus anda keatahui anda harus menguprade beberapa kekuatan dan juga power dari pahlawan yang anda pilih sob. Maka dari itu bagi sobat yang download 7 paladin mod terbaru ini maka kalian tidak usah lagi membutuhkan hack 7 Paladin : RPG 3D Fantasi ataupun cheat 7 Paladin : RPG 3D Fantasi mod apk sob. Karena dalam game modifikasi yang admin bagikan ini sangatlah lengkap sekali. Oke dah bagi sobat yang penasaran seperti apa mendingan langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Features:

◆ 3D RPG YANG SPEKTAKULER ◆ 
Grafis 3 dimensi dengan desain karakter, armor dan senjata yang sangat detil!

◆ EFEK VISUAL YANG MEMUKAU ◆ 
Efek animasi skill yang super keren! Sihir atau serang lawan dengan penuh gaya.

◆ HERO SUPER KEREN ◆ 
Rekrut ratusan hero! Mulai dari Ksatria, Ninja, Penyihir, hingga karakter rahasia lain yang misterius.

◆ GAMEPLAY SIMPEL TAPI DAHSYAT ◆ 
Pertarungan langsung dengan tempo yang cepat! Battle tanpa harus menunggu giliran menyerang!

◆ REAL TIME PVP ◆ 
Duel, Tim battle, dan Perang Guild! Pertempuran paling epic dimulai dari sini!

◆ WORLD BOSS ◆ 
Kalahkan Monster terkuat bersama rekanmu! Jangan biarkan iblis menguasai alam semesta!

◆ FITUR & EVENT TANPA BATAS ◆ 
Beragam Fitur keren akan membantumu memenuhi takdir sebagai 7 Paladin!

Screenshot:

7 Paladin RPG 3D Fantasi
7 Paladin RPG 3D Fantasi
7 Paladin RPG 3D Fantasi

Informasi Game:

  • Nama: 7 Paladin RPG 3D Fantasi APK
  • Versi: 1.0.8
  • Size: 187 MB
  • Update: 15 April 2017
  • Kategori: RPG Games
  • Mode: Online Games


What's New:


  • Full Indonesia voice pack
  • Bug Fix


Link Download:

Mod (Unlimited Money)

Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Game 7 Paladin : RPG 3D Fantasi Mod APK v1.0.8 Full Hack (Unlimited Money) ini. Semoga game ini bisa bermanfaat dan juga bisa menghibur anda semuanya sob, soo janga lupa untuk tunggu terus game android selanjutnya dan rasakan keseruannya terima kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post