Download Game Balap Ayam Jago Mod Apk v1.6.0 Full Unlocked + Unlimited Money Gratis

Download Game Balap Ayam Jago Mod Apk v1.6.0 Full Unlocked + Unlimited Money Gratis

Free Download Game Balap Ayam Jago Mod Apk v1.6.0 Full Unlocked + Unlimited Money Gratis: Hallo sobat semua, ada kabar baru nih bagi anda pecinta game yang unik dan yang ringan sob, nah salah satu game offline yang sangat seru yaitu Game balap ayam jago mod apk terbaru yang sekarang lagi booming dan banyak orang yang mencarinya sob. Sekarang Game Android Terbaru 2017 yang lagi seru adalah game balap ayam jago terbaru ini sob, kalian akan mendapatkan permainan yang unik dan juga aneh tapi seru lho !!. Game ini dapat sobat download dengan gratis tanpa harus bayar juga sob, dan game ini juga sudah dimodifikasi (modded). Jadi bagi sobat yang ingin download game mod ringan apk kalian bisa coba download game ini di link yang sudah admin sediakan dibawah. Nah bagi sobat semua nih yang penasaran seperti apa gamenya kalian bisa baca sendiri ulasan admin dibawah ini.

Game Balap Ayam Jago for Android Terbaru ini merupakan sebuah game android yang dikembangkan asli oleh orang indonesia sob, dan game ini bisa dikategorikan sebagai game racing karena ini merupakan balap ayam sob. Nah dalam game ini sobat akan dipertemukan dengan sebuah game yang sangat ringan dan juga game offline, dalam game ini sobat akan bertarung melawan musuh anda dalam sebuah arena balap yang sangat seru banget sob, kalian bisa pilih sendiri ayam yang kalian inginkan sesuai dengan yang anda suka. Kemudian anda bapalan dengan musuh anda di arena yang beralaskan tanah sob. Biasanya kan kalo berbicara tentang ayam mah sudah tidak lepas dengan sabung ayam kan ?? tapi beda dengan game yang satu ini sob, kalian akan balapan sambil mencari point yang ada dihadapan anda dalam game ini sob, nah biar sobat tidak penasaran makanya buruan anda coba.

Free Download Balap Ayam Jago Mod Apk 1.6.0 Unlimited Money Full Terbaru 2017 Gratis

Seperti biasanya sob, admin membagikan game balap ayam jago mod terbaru ini dengan versi modifikasi, jadi setelah sobat download nantinya kalian akan mendapatkan fitur modifikasi yang sangat keren sekali sehingga kalian bisa menikmati sendiri sob. Nah bagi sobat yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini bisa coba saja sekarang sob, apa lagi game ini sangat ringan sekali lho dan tidak akan membuat android kalian lemot. Oia sob satu hal lagi yang harus anda ketahui, game ini merupakan game yang tidak jauh beda dengan balapan lainnya, jadi untuk cara main game balap ayam jago terbaru ini sobat tidak usah khawatir untuk tidak bisa karena game ini sangat mudah sekali meskipun itu untuk newbie sekalian sob. Oke dah bagi sobat yang penasaran seperti apa game ini, mendingan langsung saja dah sob untuk download sekarang juga. Gratis !!

Features :

  • Pilih ayam liar favorit Anda untuk memulai perlombaan tak berujung berjuang untuk bertahan hidup di pertanian!.
  • Kontrol ponsel Mudah untuk semua tingkat keahlian yang akan membantu Anda untuk melibatkan dalam permainan adiktif.
  • Cocok untuk anak-anak dan orang dewasa yang suka game hewan ternak.gaes.
  • Adegan Realistis dari hewan ternak dengan grafis yang luar biasa!.
  • Pilih tingkat kesulitan dengan memilih karakter favorit Anda!.


Screenshot:

Balap Ayam Jago Mod Apk
Balap Ayam Jago Mod Apk
Balap Ayam Jago Mod Apk

Informasi Game:

  • Nama: Balap Ayam Jago Mod Apk
  • Versi: 1.6.0
  • Size: 26 MB
  • Update: 13 April 2017
  • Mode: Offline


Link Download:


Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Game Balap Ayam Jago Mod Apk v1.6.0 Full Unlocked + Unlimited Money Gratis ini. Semoga game android terbaru april 2017 yang admin bagikan ini bisa bermanfaat dan juga bisa menghibur anda semua, jangan lupa untuk tunggu terus game android selanjutnya sob. Terima Kasih

Post a Comment

Previous Post Next Post