Download Plants VS Zombies Heroes Mod APK v1.14.13 Full Hack (Unlimited Sun)

Download Plants VS Zombies Heroes Mod APK v1.14.13 Full Hack (Unlimited Sun)

Free Download Plants VS Zombies Heroes Mod APK v1.14.13 Full Hack (Unlimited Sun): Selamat malam sobat semua, wah jumpa lagi nih bersama admin yang senantiasa membagikan game android yang selalu update versi berupa game modifikasi ataupun original sob. Nah pada kesempatan yang sangat bahagia ini saya selaku penulis jembersantri.id akan share sebuah Game Android MOD Terbaru 2017 yang sekarang lagi booming dan banyak sekali orang yang mendownloadnya sob terutama para kalangan gamers yang suka dengan game strategi yang simple dan sangat sederhana ini. Nah pada game android terbaru yang saya bagikan ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian sob yaitu Game Plants VS Zombies Heroes APK yang sangat seru sekali ini sob. Nah game ini baru saja diperbarui pada tanggal 19 April 2017 dan game ini sampai sekarang menjadi game popular dikalangan game plants vs zombies mod apk lainnya sob, sehingga bagi sobat yang ingin sekali untuk memainkannya admin sudah menyediakan file format apknya untuk anda semua download dengan gratis di link yang sudah admin sediakan dibawah. Nah sobat bisa langsung download file yang sudah dimodifikasi ini berupa Sun Increases when spent inside battle yang bisa sobat dapatkan secara mudah di www.jembersantri.id ini sob.

Game Plants VS Zombies Heroes APK Terbaru 2017 merupakan sebuahg ame android yang dikembangkan oleh developer ternama dari game android yaitu ELECTRONIC ARTS. Nah pastinya developer tersebut sudah banyak pengalaman dan gam yang sudah dibuatnya kini menjadi game seru yang pernah ada sebelumnya sob. Game Plants VS Zombies Heroes Mod terbaru ini merupakan game android santai yang kesekian kali dan termasuk juga game baru yang dirilis pada developernya tersebut sob. Dalam game ini terdapat hal yang berbeda dengan game Plants VS Zombies Mod APK pada sebelumnya, tapi untuk karakternya sendiri mah semuanya sama dan tidak ada ada yang beda sob. Dalam game ini sobat akan mendapatkan sebuah pengelaman baru di dunia game Plants VS Zombies yaitu dengan membentuk sebuah pemain dan mengumpulkan beberapa heroes yang paling sobat sukai untuk menyerang para zombie yang ganas dan juga memiliki kekuatan super sob. Nah disitulah anda akan mendapatkan banyak tantang yang sangat seru sekali.

Free Download Plants VS Zombies Heroes Mod Unlimited SUN Full Hack

Seperti biasanya sob admin membagikan game Plants VS Zombies Heroes mod apk terbaru ini dengan versi modifikasi (modded). Jadi setelah sobat download Plants VS Zombies Heroes mod terbaru april 2017 ini, pada versi yang terbaru sekarang dalam file tersebut sudah ada fitur modifikasi berupa unlimited sun sob, nah fitur ini sendiri sangat berguna sekali untuk sobat gunakan pada saat menyerang para zombies tersebut, nah jadi sobat sangat beruntung sekali kalau punya Plants VS Zombies Heroes versi modifikasi ini dari pada Plants VS Zombies Heroes APK pro original sob. Selain itu game ini juga memiliki tampilan yang sangat bagus sekali sehingga game ini bisa juga dikategorikan dengan game hd terbarik dan jelas sob. Oke dah biar sobat semua tidak penasaran dengan game ini, mendingan langsung saja sekarang juga download sekarang juga dengan gratis sob.


Features:

  • COLLECT YOUR HEROES
  • FORM YOUR TEAM
  • GO ON COURAGEOUS ADVENTURES
  • PLAY AGAINST FRIENDS AND FOES

Screenshot:

Plants VS Zombies Heroes

Informasi Game:

  • Nama: Plants VS Zombies Heroes APK
  • Versi: 1.14.13
  • Update 19 April 2017
  • Size: 69 MB
  • Mod Info: Unlimited SUN + HP

What's New:

  • Sun increases when spent inside battle.
  • Our turn and enemy turn are unlimited, but our chance to win is still big.
  • Tested campaign level 3 and HQ level 2.
  • This game is offline, but to open shop internet is required.

Link Download:

Mod (Unlimited SUN + HP)

Oke dah sob itulah tadi ulasan dari saya tentang Game Plants VS Zombies Heroes Mod APK v1.14.13 Full Hack (Unlimited Sun) ini. Semoga dengan adanya game andorid terbaru april 2017 ini bisa menambah anda lebih semangat lagi dan semoga anda terhibur sob. Terima kasih

Post a Comment

Previous Post Next Post