Download SimCity BuildIt MOD APK v1.16.79.56852 Full Mod Unlimited Money Update April 2017

SimCity BuildIt MOD APK

Free Download SimCity BuildIt MOD APK v1.16.79.56852 Full Mod Unlimited Money Update April 2017: Selamat malam sobat jembensatir yang baik hatinya, nah dalam kesempatan yang hebat kali ini saya akan membagikan sebuah game android yang akan mewujudakan mimpi kalian untuk memiliki kota yang sangat indah yang kalian idam-idamkan, karena didalam game SimCity BuildIt Mod Apk Terbaru April 2017 ini kalian akan menjadi seorang yang penting untuk menata, merapikan, menciptakan kota yang sangat indah dan sangat keren (kota modern). Sebagian besar dari kalian mungkin telah mengetahui tentang game android yang sangat keren ini sobat, jadi bagi kalian yang sudah tau ayo sekarang juga segera download gamenya dan mainkan diandorid kalian karena game ini sekarang sudah update kembali sob khususnya dibulan april 2017 sekarang ini.

Nah bagi kalian yang masih belum megetahui tentang game android yang keren ini maka saya akan menjelaskannya secara singkat dan jelas kepada kalian semuanya sobat. Jadi Game SimCity BuildIt Mod Apk Terbaru ini adalah sebuah game android yang mempunyai tujuan untuk menciptakan suatu kota modern yang memiliki keindahan tersendiri dalam berbagai segi sudut pandang ketika kita membangunnya sob. Contohnya gini, misalkan dari kerapian rumah dan bangunan lainnya, wahana pariwisata kota yang bagus, jalur transportasi yang mudah dilalui oleh pengendara dan masih banyak hal menarik lainnya yang kalian bisa dapatkan di game ini sob. Jadi bagi sobat yang mempunyai cita-cita ingin menjadi arsitektur terkenal kalian bisa memulai dari sekarang dengan memainkan game simulasi seperti ini sob, nah game ini merupakan salah satu game online yang sampai sekarang ini banyak sekali peminatnya.

SimCity BuildIt MOD APK Unlimited Gold/Key/Money 1.16.79.56852

Selain itu hal yang penting yang harus kalian ketahui dari game android dengan yang judul SimCity BuildIt Mod Apk yang saya posting kali ini adalah bahwa file yang saya bagikan kali ini adalah file yang sudah berbentuk mod (modifikasi) sobat, jadi kalian bisa memaksimalkan tingkat pembangunan kota yang kalian mimpi mimpikan tanpa harus khawatir tentang keuangan yang tidak cukup dan hal lainnya karena game ini mempunyai banyak akses unlimited seperti Money, Key dan juga Map sob. Jadi bagi kalian yang ingin membagun kota impian kalian dengan kreasi kalian sendiri kalian bisa downlod game ini dan ayo segera download game android terbaru arpil 2017 seperti game ini sekarang juga dari android kalian masing masing ya sob, dan untuk mendownload game ini silahkan klik pada link download yang telah saya sediakan yang berada dibawah postingan ini sobat.

What’s New: v 1.16.79.56852

  • Hey Mayor, spring has sprung! Celebrate with the latest update, where you can:
  • Delight citizens with the limited-time colorful Egg Park, Chicken Park, and more
  • Build a country escape with the Old Farm, Sheep Field, and Horse Ranch
  • Make your city go wild for the Deer Meadow, Bear Cave, and Rabbit Forest
  • Connect your citizens with the Covered and Cobblestone Bridges
  • Each of these new items unlocks over four weeks! Thanks for playing.


What’s In The MOD APK:

  • Unlimited Money(Must play offline)


Screenshot:

SimCity BuildIt MOD APK
SimCity BuildIt MOD APK
SimCity BuildIt MOD APK

Informasi Game:

  • Nama: SimCity BuildIt MOD APK
  • Version:
  • Size: 77 MB
  • Update: 11 April 2017
  • Requires Android: 2.3.3 and Up
  • MODE: OFFLINE


Link Download:

Download SimCity BuildIt MOD APK v1.16.79.56852 New !

Nah itulah tadi ulasan dari saya tentang Game SimCity BuildIt MOD APK v1.16.79.56852 Full Mod Unlimited Money Update April 2017 ini. Semog game ini bisa menjadi game yang paling anda sukai dan semoga anda terhibur dan juga membuat anda semua senang sob. Terim kasih

Post a Comment

أحدث أقدم