Download Wifi Mouse Pro v3.2.8 APK Full Version Terbaru 2017 + Cara Pakai

Download Wifi Mouse Pro v3.2.2 APK Full Version Update Terbaru 2017 Gratis

Free Download Wifi Mouse Pro v3.2.8 APK Full Version Terbaru 2017 + Cara Pakai: Hallo sobat semua, wah senang sekali rasanya admin bisa kembali hadir menyapa kalian semua dengan hal yang baru nih sob. Pengan tau apa yang baru ? nah kali ini admin sedikit akan membagikan sebuh informasi teknologi terbaru nih untuk anda semua dimana admin kali ini akan membagikan sebuah Aplikasi Wifi Mouse Pro APK for Android. Pastinya sobat bertanya-tanya kan ? aplikiasi apakah ini ? nah disini admin sengaja membagikan aplikasi ini supaya anda tidak ribet lagi dan tidak susah-susah lagi dengan beberapa hal sob. Bagi sobat yang penasaran seperti apa fungsi dari aplikasi ini, silahkan saja simak ulasan saya dibawah ini. !

Wifi Mouse Pro APK adalah aplikasi android yang terbaru yang bisa sobat manfaatkan untuk merubah ponsel android kalian menjadi multi fungsi sob, seperti halnya dijadikan Mouse, Keyboard, Remote Desktop Nirkabel dan masih banyak lagi fungsi-fungsi lainnya yang dapat sobat gunakan dengan satu Aplikasi Android Terbaru 2017 ini sob. Nah jadi bagi sobat yang pengan tau cara menjadi ponsel android menjadi mouse dan lain sebagainya itu gampang sekali dengan cara menggunakan aplikasi Wifi Mouse Pro Terbaru for Android ini sob. Jadi bagi sobat disini sangat beruntung sekali karena anda telah mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi ini sob. Soo pengen tau kan cara kerjanya ? simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Menggunakan Wifi Mouse Pro:

  1. Download File APK Wifi Mouse Pro di Link dibawah.
  2. Pasang/Install Aplikasinya.
  3. Selanjutnya, Download dan Install Mouse Server di PC atau Laptop di Link Dibawah.
  4. Setelah semua itu selesai, jalankan Wifi Mouse Pro dan Juga Mouse Server.
  5. Secara otomatis PC anda akan terbaca.
  6. Klik Nama PC anda dan bisa langsung anda gunakan.

Link Download Wifi Mouse Server:(Download File for PC)

Nah itu lah tadi caranya sob cukup mudah sekali bukan ?. Dalam aplikasi Wifi Mouse Pro buatan Necta ini banyak sekali fitur-fitur yang bisa sobat nikmati seperti media controller, Many Gestures, Shutdown dan banyak lagi lainnya dan sobat bisa cek sendiri pada saat menggunakannya. Nah jadi dengan menggunakan aplikasi mouse wifi for android terbaru ini sobat tidak usah lagi repot-repot untuk membli mouse ataupun baterai untuk control pc maupun laptop anda sekalian sob. Nah penting lagi nih buat kalian, aplikasi ini selain enteng dan sangat terjangkau aplikasi ini juga tidak begitu boros baterai pada saat digunakan bahkan berjam-jam sekalipun. Selain itu RAM yang diambil dari aplikasi inipun juga sangat sedikit atau istilahnya aplikasi ringan android 2017. Jadi bagi sobat tidak usah khawatir lemot lagi pada ponsel android kalian.

Features :

  • Mouse movement and click
  • Make scrolling
  • Android keyboard or simulate full screen computer keyboard
  • Voice to text to computer
  • Many gestures: Tap,double tap,two fingers slide, three fingers drag and drop, four fingers slide
  • Computer applications list and start
  • Media controller: Control many media player applications
  • Presentation controller: Control PPT, Keynote
  • Shutdown: Shutdown, restart, and logout your computer
  • Handwriting gestures: Handwriting gestures to control window, media player or presentation.
  • Compatible with Windows/Mac OSX/Linux (Ubuntu).

Screenshot :

Wifi Mouse Pro

Info Aplikasi:

Nama: Wifi Mouse Pro APK Pro
Version: 3.2.8
Size: 5 MB
Developer: Necta
Update: 19 April 2017

Link Download :


Oke dah sob itu saja dari saya tentang Wifi Mouse Pro v3.2.8 APK Full Version Update Terbaru 2017 ini. Semoga artikel terbaru dari saya ini bisa bermanfaat bagi kalian semua dan jangan lupa untuk terus tunggu update terbaru dari jembersantri.id ya sob. Thanks

Post a Comment

أحدث أقدم