Piano Tiles 2 Mod Apk v3.0.0.488 Full Hack (Unlimited Gems+Coins ) Offline Update 2017

Mod (Infinite Energy & More)  Download Piano Tiles 2 Apk v3.0.0.153 Mod

Free Download Piano Tiles 2 Mod Apk v3.0.0.488 Full Hack (Unlimited Gems+Coins ) Offline Update 2017: Selamat malam sobat semua, masih setiakan dengan jembersantri.id ? nah setelah admin tadi membagikan sebuah aplikasi for android terbaru yaitu Google Play Movies & TV APK v3.20.10 Latest Version, nah kali ini ada yang baru lagi dan spesial untuk anda semua sob, yaitu Piano Tiles 2 Apk v3.0.0.488 Mod (Unlimited Gems and Coins). Nah siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu Game Android Popular ini ? yaps hampir semua kalangan mulai dari anak kecil sampai dewasa pun banyak yang memainkan game android yang satu ini sob. Nah piano tiles merupakan sebuah permainan yang bergenre game arcade, yang artinya adalah anda dapat memainkan sebuah game dengan bertahap sob. Jadi setelah anda menang dalam game ini anda akan mendapatkan tantangan yang lebih sulit lagi baik itu secara offline atau online tergantung fitur terbaru game android tersebut sob.

Piano Tiles 2 Apk v3.0.0.488 Mod (Infinite Energy & More) merupakan sebuah permainan yang sangat mudah sekali untuk kita mainkan namun terkadang itu sulit. Nah game piano tiles ini merupakan alternatif kita bagi kalian yang ingin belajar konsentrasi serta memperlancar cara cepat otak dalam berpikir sob. Mengontrol sebuah laju piano tiles 2 dengan cara memecahkan ubin hitam yang berjalan sob. Nah jika anda salah menekan misalkan yang harus disentuh adalah tombol hitam namun anda salah nyentuh maka itu kegagalan dalam game ini sob. Menikmati musik piano, melatih jari-jari untuk lebih cepat lagi dan bahkan game ini bisa memperlancar gerak cepat otak anda sob, jadi anda bisa mengalahkan teman-teman semua.

Piano Tiles 2 MOD APK 3.0.0.488 Unlimited Gems Coins Offline

Okedah sob perlu kalian ketahui bahwa Game Piano Tiles 2 Apk v3.0.0.488 merupakan sebuah apllikasi MOD sob, dimana Piano Tiles 2 APK ini sudah dimodifikasi dengan memberikan sebuah fitur energi tak terbatas sob. Jadi dengan modifikasi ini anda dapat memperbanyak energi anda tanpa batas atau unlimited sob. Selain itu game ini sangat menarik lagi karena ukurannya kecil untuk kita pasang diponsel android kita sob, jadi dengan cara iniah sobat bisa menggunakannya tanpa harus menggukan kapasitas banyak RAM sob. Oke dah biar sobat tidak penasaran mendingan langsung saja untuk download sekarang juga.

Description:

Piano Tiles 2 is the sequel to the highly popular recreation Piano Tiles (Don’t faucet the White Tile). New gameplay, first-rate sound great and a global competition mode supply your arms a quick paced thrill with the elegance of piano playing!

Screenshot :

Piano Tiles 2 Apk v3.0.0.153 Mod (Infinite Energy & More)Piano Tiles 2 Apk v3.0.0.153 Mod (Infinite Energy & More)Piano Tiles 2 Apk v3.0.0.153 Mod (Infinite Energy & More)

Features :

  • Brand-new gameplay;
  • Compete with players around the world;
  • New color scheme, multicolor instead of black and white;
  • Great new music, feel the pleasure of a professional pianist;
  • Share your piano performance with your loved ones;

What's New:

1.Halloween level up! Come and grab diamond sugar!
2.New Halloween mysterious activity is waiting for your in Halloween version.
3.New album and songs about Halloween.
4.New favorite instruction to help you add songs to your favorites.
5.Max level 79 and more songs are coming!

How To Play:

The rules are clear: just tap the black tiles to the music and avoid tapping anywhere else.
Try it out, enjoy the piano music, train your fingers to be faster, and see if you can beat your friends!

Link Download :

Mod (Unlimited Gems+Coins)

Download Piano Tiles 2 Apk v3.0.0.488 Mod || Server 1
Download Piano Tiles 2 Apk v3.0.0.488 Mod || Server 2

Sekian dulu sob ulasan dari saya tentang Game Piano Tiles 2 Mod Apk v3.0.0.488 Full Hack (Unlimited Gems+Coins ) Offline Update 2017 ini. Semoga dengan adanya game terbaru ini bisa membuat anda semua senang dan juga bisa membuat anda semua terhibur. Terima Kasih

Post a Comment

أحدث أقدم