Ridge Racer Draw And Drift MOD APK v1.2.3 Update (Unlimited Coins Gems) Gratis

Ridge Racer Draw And Drift MOD APK v1.2.3 Update (Unlimited Coins Gems) Gratis

Free Download Ridge Racer Draw And Drift MOD APK v1.2.3 Update (Unlimited Coins Gems) Gratis: Selamat malam bagi para sobat pecinta game balap, nah kali ini admin jembersantri.id akan membagikan sebuah game android terbaru yang sekarang lagi booming sob, dimana game balap yang admin bagikan kali ini adalah Game Ridge Racer Draw And Drift APK. Game android yang admin bagikan ini merupakan salah satu game yang bergenre Racing Games yang lagi booming sekarang sob, soalnya game balap bulan april 2017 sekarang itu sudah banyak sekali ada untuk anda download dan mainkan. Maka dari itu amdin juga bagikan kembali game Ridge Racer Draw And Drift mod terbaru ini supaya anda tidak bosan dengan game yang itu-itu saja sob. Oia perlu sobat ketahui memang sih game balap mobil itu sendiri banyak macamnya sob, mulai dari game online atau pun game offline yang ringan, nah kalau game Ridge Racer Draw And Drift ini merupakan game online yang sanga seru banget sob. Maka dari itu bagi sobat yang penasaran dengan game ini kalian bisa mainkan sekarang juga dengan download di link yang sudah admin sediakan dibawah.

Game Ridge Racer Draw And Drift APK Terbaru ini merupakan sebuah game andorid racing games yang sekarang lagi banyak diperbincangkan oleh semua gamers, karena apa ? dalam game ini sobat akan mendapatkan sebuah pengalaman baru dalam dunia balap sob, nah game ini sekarang lagi booming dan banyak yang memainkannya mulai dari anak kecil sampai dengan dewasa semunya sudah mencobanya sob, jadi sekarang giliran kalian untuk mencobanya. Oia untuk cara main game Ridge Racer Draw And Drift ini tidak jauh beda dengan game balap lainnya dimana kalian harus ngontrol sebuah mobil balap sports yang sangat cepat sekali untuk bersaing dalam arena balap yang sangat ribet. Anda harus bisa mengalahkan musuh-musuh anda dengan beberapa skill dewa yang sobat punya, disisi lain kalian juga harus bisa melakukan perbaikan pada mobil balap anda dengan mengupradenya sob.

Bagi sobat nih yang sudah terbiasa main game balap mobil seperti halnya need for speed mod apk dan juga asphalt 8 mod apk kalian akan merasakan hal yang baru dan berbeda didalam game ini sob. Selain itu sobat juga akan mendapatkan banyak sekali mobil pilihan yang dapat kalian gunakan untuk balapan, maka dari itu kecepatan mobil yang kalian punya tergantung dengan mobil apa yang kalian pilih sob. Oia tadi saya kan menjelaskan tentang game balap online tuh, jadi bagi sobat yang memainkan game Ridge Racer Draw And Drift Terbaru ini kalian bisa bermain dengan teman anda dengan bersaing ketat sob. Nah kalian bisa membuat sebuah grup sendiri jadi kalian bisa menantang teman kalian untuk balap mobil sob. Disisi lain game ini merupakan game yang berkualitas grafis yang sangat bagus sob, jadi bagi sobat yang ingin download game android hd terbaik terutama game balap kalian bisa donwload Ridge Racer Draw And Drift mod apk+data terbaru dari jembersantri.id ini sob.

Ridge Racer Draw And Drift MOD APK 1.2.3 Unlimited Coins Gems Diamonds

Features Of Ride Racer Draw and Drift APK:
  • 16 Cars to unlock
  • Online Multiplayer with 4 players
  • Collect rewards and gifts
  • Get free chests easily
  • with MOD APK Unlimited Coins Gems

Seperti biasanya sob admin membagikan game ini dengan versi modifikasi atau modded, jadi setelah sobat download Ridge Racer Draw And Drift APK Update April 2017 ini kalian akan mendapatkan fitur modifikasi yang sangat bagus sekali dan juga sangat handal sob. Nah perlu anda ketahui juga sob, dalam modifikasi game ini sobat akan mendapatkan fitur mod unlimited coins dan gems, jadi meskipun kalian beli mobil balap lainnya atau mengupradenya maka kalian tidak akan kehabisan karena ini merupakan unlimited atau tanpa batas sob. Oke dah bagi sobat yang penasaran mendingan langsung saja dah untuk download sekarang juga. Gratis !!

ALSO TRY RIDGE RACER SLIPSTREAM WITH MOD

What’s In The MOD APK:
  • Unlimited Coins
  • Unlimited Gems

Screenshot:

Ridge Racer Draw And Drift MOD APK v1.2.3 Update (Unlimited Coins Gems) Gratis
Ridge Racer Draw And Drift MOD APK v1.2.3 Update (Unlimited Coins Gems) Gratis
Ridge Racer Draw And Drift MOD APK v1.2.3 Update (Unlimited Coins Gems) Gratis

Informasi Game:

  • Nama: Ridge Racer Draw And Drift MOD APK
  • Version: 1.2.3
  • Size: 178 MB
  • Update: 07 April 2017
  • Requires Android: 4.0 and Up
  • MODE: ONLINE

Link Download:

Mod (Unlimited Coins+Unlimited Gems)




Nah itu lah tadi ulasan dari saya tentang Game Ridge Racer Draw And Drift MOD APK v1.2.3 Update (Unlimited Coins Gems) Gratis ini sob. Semoga game ini bermanfaat dan bisa menghibur anda semuanya, jangan lupa untuk terus tunggu game android terbaru april 2017 selanjutnya sob, hanya di www.jembersantri.id. Thank's

Post a Comment

أحدث أقدم