Download BoBoiBoy: Galactic Heroes RPG APK v1.0.1 Full Mod Terbaru Update Mei 2017 Gratis

Download BoBoiBoy: Galactic Heroes RPG APK v1.0.1 Full Mod Terbaru Update Mei 2017 Gratis

Free Download BoBoiBoy: Galactic Heroes RPG APK v1.0.1 Full Mod Terbaru Update Mei 2017 Gratis: Hallo sobat semua, wah jumpa lagi dengan admin www.jembersantri.id, oke dah sob pada kesempata yang penuh bahagia ini, admin kembali hadir lagi menyapa anda semua dengan membagikan sebuah game yang sangat seru dan juga lagi popular sekarang sob yaitu Game BoBoiBoy: Galactic Heroes APK for Android. Nah Game Android Terbaru 2017 ini pastinya akan mengingatkan anda terhadap karakter BoBoiBoy kan sob ? yaps karakter ini memang sudah tidak asing lagi bagi kalian semua, pastinya bagi kalian yang sudah mengerti dengan film BoBoiBoy tersebut kalian sudah mengerti kan dengan beberapa petualangannya ?. Nah sekarang sudah ada game BoBoiBoy: Galactic Heroes apk terbaru 2017 untuk android kalian semua sob, dan sobat bisa memainkannya secara mudah dan bisa download secara gratis di link yang sudah admin sediakan dibawah.

Game BoBoiBoy: Galactic Heroes RPG APK for Android Terbaru ini adalah sebuah game adnroid yang berkategorikan game actin RPG sob, dimana game ini sudah tidak asing lagi bagi kita semua bukan begitu ? yaps karena karakter dari game ini sudah sangat terkenal sekali dan sudah banyak orang yang mengerti tentang BoBoiBoy ini sob. Nah dalam game ini sobat akan dipertemukan dengan sebuah pengalaman baru dalam dunia bertempur sob, dimana kalian nantinya akan menugaskan atau mengontrol seoarang karakter BoBoiBoy sendiri untuk menuntaskan beberapa misi yang sudah ditentukan dari game ini. Di dalam game BoBoiBoy: Galactic Heroes terbaru ini sobat akan bertarung bersama geng remaja yang sudah tumbuh dewasa yaitu sekolompok dari geng BoBoiBoy dan juga teman-temannya untuk mengumpulkan sfera kuasa di seluruh galaksi dan juga mengalahkan penjahat dan monster dalam perjalanmu sob. Selain itu banyak juga pemburu yang mencoba mengambil sfera yang anda kuasai untuk keuntungan mereka sendiri. Untuk menghentika sfera kuasa tersebut, game ini akan menugaskan menjadi seorang super hero yaitu dalam game BoBoiBoy: Galactic Heroes apk terbaru ini sob, pastinya banyak sekali kejadian dan juga hal yang seru dalam game ini.

Download BoBoiBoy: Galactic Heroes Mod APK Full Hack Unlimited All

Nah sob tidak seperti biasanya, admin membagikan game BoBoiBoy: Galactic Heroes ini berupa versi original sob, atau bukan modifikasi (modded). Jadi nantinya setelah sobat download BoBoiBoy: Galactic Heroes terbaru 2017 ini maka kalian akan mendapatkn fitur originalnya seperti yang ada di playstore sob. Tapi sobat jangan khawatir juga, karena bagi sobat yang ingin download BoBoiBoy: Galactic Heroes mod apk full terbaru 2017, maka sobat tunggu saja ya sob ? karena admin akan segera membagikannya untuk anda semua. Oia sob, berbicara tentang Game BoBoiBoy: Galactic Heroes Terbaru mod ini, Nah game ini berupa game online sob, jadi setelah sobat meainkan game BoBoiBoy: Galactic Heroes ini, kalian terlebih dahulu untuk online atau main game BoBoiBoy: Galactic Heroes ini dengan kouta internet maupun wifi. Oke dah bagi sobat yang penasaran seperti apa mendingan langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!!

Mainkan sekarang: Game action RPG super hero BoBoiBoy dari serial TV BoBoiBoy Galaxy!

Features:

★ Game mobile kasual action RPG
★ Karakter 3D dalam dunia 3D dengan Unity Engine 5
★ Tersedia 5 planet dengan 1 planet Boss terakhir
★ 60 tahap di 6 daerah yang berbeda untuk mengalahkan beberapa penjahat
★ Banyak Mode Battle:
- Turn-based Battle
- Active Time Battle (ATB)
- Quick Time Event (QTE) serangan khusus
★ Autosave setiap akhir pertempuran
★ Tersedia Quest harian dan hadiah harian
★ Train & Evolve Monsters untuk membuat tim Anda tak terkalahkan
★ Kumpulkan 5 Karakter pahlawan khusus dengan kemampuan memimpin
★ Bertarung di PVP dengan orang lain di seluruh dunia

Screenshot:

BoBoiBoy Galactic mod apk
BoBoiBoy Galactic Heroes mod apk
BoBoiBoy Galactic Heroes RPG mod APK

Informasi Game:

  • Nama: BoBoiBoy Galactic Heroes RPG APK
  • Versi: 1.0.1
  • Size: 27.1 MB
  • Update: 5 Mei 2017
  • Kategori: Action Adventure Games, RPG Games
  • Persyaratan: Android 4.1+


Link Download:


Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Game BoBoiBoy: Galactic Heroes RPG APK v1.0.1 Full Mod Terbaru Update Mei 2017 Gratis ini. Semoga dengan adanya game ini kalian semua bisa terhibur dan juga bisa bermanfaat bagi kalian semua. Thanks

Post a Comment

أحدث أقدم