Download Crazy Taxi™ City Rush Mod APK v1.7.2 Full Hack (Unlimited All) for Android Gratis

Download Crazy Taxi™ City Rush Mod APK v1.7.2 Full Hack (Unlimited All) for Android Gratis

Free Download Crazy Taxi™ City Rush Mod APK v1.7.2 Full Hack (Unlimited All) for Android Gratis: Hallo sobat jembersantri.id semunya ? jumpa lagi bersama admin yang selalu senantiasa membagikan game android terbaru secara gratis dan pastinya yang lagi popular dan lagi booming sekarang dikalangan game android sob. Oke dah pada kesempatan yang sangat bahagia ini admin kembali hadirkan sebuah game yang telah dikembangkan oleh developer ternama yang sudah tidak asing lagi yaitu SEGA. Dalam postingan terbaru kali ini admin akan membagian sebuah Game Android Action Terbaru 2017 yang bernama Crazy Taxi™ City Rush APK sob. Nah game ini merupakan sebuah game terbaru yang dirilis pada bulan mei 2017 ini dan sudah menjadi salah satu game android yang ratingnya sangat tinggi dikalangan game action lainnya sob. Banyak sih pertanyaan tentang Game Crazy Taxi City Rush Mod APK ini, kenapa game ini berkategorikan Action Games ? kenapa bukan Racing Games ? karena dalam game ini sobat akan beraksi menggunakan Taxi tersebut dalam sebuah tempat yang sangat seru sob, bagi sobat yang masih penasaran tentang Game Crazy Taxi City Rush APK ini simak terus ulasan admin dibawah.

Game Crazy Taxi™ City Rush Mod APK Terbaru Mei 2017 ini merupakan salah satu Game Aksi Terbaru yang sekarang sedang naik daun dan menjadi perbincangan para gamers, dimana game Crazy Taxi™ City Rush Mod APK ini telah dikembangkan oleh developer ternama yaitu SEGA. Dalam game Crazy Taxi™ City Rush Terbaru ini sobat akan dipertemukan dengan sebuah pengalaman baru dalam dunia balap mobil, sebenernya game ini bukan balapan sob, dimana tugas anda adalah mengendarai mobil atau berperan sebagai sopir yang gila dalam kota yang harus menyelesaikan beberapa misi yang telah ditentukan oleh game ini. Nah anda ditugaskan untuk mengantarkan penumpang dengan tepat waktu, dimana dalam game Crazy Taxi™ City Rush MOD Terbaru ini sobat harus bisa melewati berbagai rintangan, mulai dari kemacetan, jalanan buntu, dan masih banyak lagi lainnya yang harus sobat hadapi. Disisi lain sobat juga harus bisa mengatur kecepatan mobil taxi ini dengan melayang, menghindari tikungan tajam, melintasi berbagai jalur extreme dan masih banyak lagi lainnya yang harus sobat hadapi untuk mengantarkan penumpang tersebut dengan tepat waktu.

Download MOD APK HACK Crazy Taxi™ City Rush APK Full Unclock All Taxi

Oke sobat semua, seperti biasanya admin membagikan game Crazy Taxi™ City Rush Terbaru 2017 ini dengan versi modifikasi, namun dalam modifikasi ini merupakan modifikasi original version sob, jadi sama seperti halnya diplaystore. Tapi sobat jangan khawatir game ini tidak bagus sob, karena apa ? game ini telah dibuat sebagus dan semaksimal mungkin, dimana kualitas dari gambar ini merupakan grafis yang sangat jelas dan juga tampialn 3D yang sangat jernih dan asik untuk kita mainkan sob. Dalam Crazy Taxi™ City Rush MOD APK Terbaru Mei 2017 ini sobat akan mendapatkan beberapa fitur yang menarik sob, diantaranya sobat akan mendapatkan pilihan banyak model taxi yang sudah tersedia, dan juga kalian akan mengantarkan para penumpang ke kota-kota yang sudah ditentukan sob, dan semua itu sudah terbuka tinggal sobat memainkannya. Menariknya lagi game ini merupakan game yang ukurannya tidak terlalu besar sob, jadi sangat cocok sekali untuk kita mainkan sekarang juga sob. Oke dah bagi sobat yang penasaran seperti apa gamenya masih tunggu apalagi buruan download dan rasakan sensasinya. Gratis !!

Note: Please noted that Crazy Taxi City Rush offers in-app purchases. You can turn-off the payment feature by disabling in-app purchases in your device’s settings.

Screenshot:

Crazy Taxi™ City Rush Mod APK
Crazy Taxi™ City Rush Mod APK
Crazy Taxi™ City Rush Mod APK
Crazy Taxi™ City Rush Mod APK

Informasi Game:

  • Nama: Crazy Taxi™ City Rush APK
  • Version: 1.7.2
  • Size: 65 MB
  • Update: 29 Mei 2017
  • Category: Free Action GAME
  • Requirements: Android 4.0+

Link Download:


Tag Pencarian:
  1. taxi driver mod apk
  2. taxi sim mod apk
  3. game taxi mod apk
  4. game taxi mencari penumpang
  5. game taxi driver free download
  6. download game taxi driver full version
  7. download crazy taxi city rush mod apk
  8. download crazy taxi tm mod apk

Oke dah sob itulah tadi ulasan dari saya tentang Game Crazy Taxi™ City Rush Mod APK v1.7.2 Full Hack (Unlimited All) for Android Gratis ini. Semoga dengan adanya game ini sobat semua bisa senang dan juga terhibur sob, soo tunggu terus game terbaru selanjutnya dari jembersantri.id ini. Thanks

Post a Comment

Previous Post Next Post