Download DC Comics Legends Android Mod APK v1.12 Full Hack for Android (Unreleased)

Download DC Comics Legends Android Mod APK v1.12 Full Hack for Android (Unreleased)

Free Download DC Comics Legends Mod APK v1.12 Full Hack for Android (Unreleased) Terbaru Mei 2017 Gratis: Hallo sobat semua ? apa kabar nih sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Oke dah pada kesempatan kali ini admin kembali hadir lagi menyapa anda semua dengan membagikan sebuah game android terbaru yang sangat keren dan lagi booming sekarang sob, dimana game bernama DC Comics Legends APK for Android yang baru saja dirilis dan siap di mainkan oleh anda dengan cara download gratis di link yang sudah jembersantri.id sediakan dibawah sob. Game DC Comics Legends APK Terbaru ini umumnya adalah sebuah game yang awalnya ada di PC dan juga di PS2, PS3 dan lain sebagainya, tapi sekarang sobat bisa memainkan game DC Comics Legends mod terbaru ini diponsel android kalian sob. Game DC Comics Legends Terbaru ini hadir dalam versi beta sob, jadi sobat sangat beruntung sekali yang mengunjungi jembersantri.id ini, jadi bagi sobat yang penasaran seperti apa dan ingin tau cerita dari game DC Comics Legends Android Mod APK ini mendingan sobat langsung saja download dan jangan lupa simak ulasan admin dibawah ini sob.

Game DC Comics Legends Android Mod APK+Data Terbaru Mei 2017 merupakan sebuah game android yang dikembangkan oleh developer ternama yaitu Warner Bros. Game ini telah dikembangkan khusus bagi sobat yang suka dengan game RPG online dan juga Action Games sob, dimana dalam game serial terbaru ini sobat akan dipertemukan dengan beberapa kumpulan dari superhero yang dikenal hebat yang suka membela semua orang sob. Sobat akan dipertemukan dengan beberapa karakter comic DC yang sangat terkenal, dimana tugas anda disini sama seperti yang nyata sob, yaitu menjalankan beberapa visi misi dari game ini dan sobat siap untuk memainkan DC Comics Legends for android ini dengan seru.Anda bisa memilih karakter yang sobat suka dalam game DC Comics Legends ini, dan karakter super hero yang kalian pilih tersebut kemudian akan dipertemukan dengan masalah dan kalian harus bisa mengatasinya dan bisa menyelesaikan beberapa misi yang sangat seru sob.

Super Hero yang ada dalam game DC Comics Legends Mod Terbaru ini banyak sekali sob, dan mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian semua, seperti halnya Batman, Superman, Spiderman, Hulk, Iron Man, The Joker dan masih banyak lagi lainnya sob, dan sobat akan melawan Nekron yang dikenal sebagai musuh terjahat dalam Game DC Comics Legends Mod APK terbaru 2017 ini. Harapan dalam game ini sobat harus bisa memenangkan pertandingan sob, dan sobat akan mendapatkan tantangan yang lebih setelah memenangkan pertandingan ini. Selain itu Game DC Comics Legends Android Mod APK ini juga berkualitas bagus sob, jadi sangat beruntung sekali kalau sobat bisa memainkan game DC Comics Legends Android terbaru mei 2017 ini.

DC Comics Legends Android APK 1.12 Android Free Download MOD Hack APK

Seperti biasanya sob, admin membagikan game DC Comics Legends Android APK ini dengan versi modifikasi (modded). Jadi pada saat sobat download DC Comics Legends Mod APK Full hack ini sobat akan mendapatkan beberapa fitur yang sangat menarik sob, dan sobat bisa baca sendiri versi modnya dibawah yang sudah admin jelaskan. Nah menariknya lagi game DC Comics Legends mod full hack apk ini sudah di perbarui dengan versi mod, jadi sobat tidak usah bingung lagi untuk cari cheat DC Comics Legends for Android ini sob. Oke dah mungkin penjelasan admin diatas sudah sangat jelas bagi anda semua, oke dah bagi sobat yang penasaran seperti apa game DC Comics Legends ini mendingan langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

What’s In The MOD APK of DC LEGENDS:

  • MODS Will be activated only when you TURN OFF GAME MUSICS from Game Settings.
  • GOD MODE (You heroes are Immortal)
  • Damage Increased

Features:

  • Collect your favorite super heroes
  • Build your own super natural hero league
  • New Kind Heroes Like as Green Arrow, Doomsday, Wonder Woman, Dr. Fate, and Harley Quinn
  • Complete long story driven content stages and finish bosses
  • Compete in world tournament PVPS to show your strengths
  • complete daily quests
  • New heroes and updates coming in near updates

Screenshot:

DC Comics Legends Android Mod APK+Data
DC Comics Legends Android Mod APK+Data
DC Comics Legends Android Mod APK+Data

Informasi:

  • Nama: DC Comics Legends Android Mod APK+DATA
  • Version: 1.12
  • Size: 44 MB
  • Update: 22 Mei 2017
  • Requires Android: 4.4 and Up
  • MODE: ONLINE

What’s New: v 1.12

NEW WONDER WOMAN MOVIE HEROES!
  • Add Wonder Woman, Hippolyta and Doctor Poison to your team!
NEW FEATURES!
  • Alliances & Chat – Form Alliances to complete missions and earn exclusive rewards
  • R.E.D. Alert Mode – Use your Hero collection strategically to survive waves of attacks
NEW STORE LOOK!
  • Revamped design for easier navigation
BUG FIXES
  • Various bug fixes and improvements

Link Download:

Download DC Comics Legends Mod APK v1.12 Full Hack

Nah itulah tadi ulasan dari saya tentang Game DC Comics Legends Android Mod APK v1.12 Full Hack for Android (Unreleased) ini. Jadi dengan adanya game ini semoga bisa membuat anda semua senang dan juga terhibur dengan adanya game keren ini sob, soo masih tunggu apalagi buruan download di jembersantri.id ini. Thanks

Post a Comment

أحدث أقدم