Download LINE LIVE PRO APK v2.6.1.1 LINE Live Video&Sticker Terbaru 2017 Gratis

Download LINE LIVE PRO APK v2.6.1.1 LINE Live Video&Sticker Terbaru 2017 Gratis

Free Download LINE LIVE PRO APK v2.6.1.1 LINE Live Video&Sticker Terbaru 2017 Gratis: Selamat malam para sobat jembersantri.id ? apakabar nih sob, pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Nah pada kesempatan yang sangat bahagia ini admin jembersantri.id kembali hadir lagi nih dengan membagikan sebuah Aplikasi Terbaru for Android 2017 yang sekarang lagi booming dan banyak yang memainkannya sob dimana aplikasi ini berupa aplikasi yang bernama LINE LIVE: Live Video&Sticker APK. Aplikasi ini sekarang lagi booming lho sob, banyak sekali orang yang mencarinya dan banyak juga orang yang mendownloadnya, dengan aplikasi ini sobat bisa merasakan betapa bagusnya fitur terbaru dari sosial media yang bernama line ini, pastinya sobat sudah punya line semua kan ? nah sekarang line terbaru bisa live streaming lho sob, biar kalian tidak penasaran buruan coba sekarang juga.

Aplikasi LINE LIVE: Live Video&Sticker APK Terbaru 2017 ini merupakan sebuah aplikasi line live streaming terbaru yang baru saja di publikasian oleh sang developer line sendiri yaitu LINE Corporation. Dengan adanya fitur terbaru yaitu LINE LIVE PRO APK ini sobat bisa mengembangkan line ini dengan sebuah fitur live yang telah hadir untuk anda semua sob, sebelumnya line sendiri kan hanya bisa untuk chattingan, mengirim sticker dan lain sebagainya, namun seiring berjalannya waktu LINE LIVE Terbaru 2017 sudah hadir untuk anda dapat anda nikmati secara gratis dengan cara download di playstore atau di link yang sudah admin sediakan ini sob. Dalam LINE LIVE PRO Terbaru ini sobat akan dipertemukan dengan fitur live, dimana dengan fitur ini sobat bisa live steraming menggunakan line dan juga bisa mengedit video anda dengan berbagai effect pilihan yang sudah disediakan sob, pastinya LINE LIVE PRO ini sangat seru banget untuk anda coba, makanya buruan anda rasakan keseruannya.

Free Download LINE LIVE: Live Video&Sticker APK PRO Terbaru 2017 Gratis !!

Nah dengan sobat download aplikasi ini sobat bisa mendapatkan sebuah pengalaman baru dalam dunia live streaming sob, sobat bisa mengabadikan momen bersama saat anda bersama keluarga lalu anda bisa siarkan langsung dengan fitur live steraming ini sob, menariknya lagi yang terdapat pada LINE LIVE: Live Video&Sticker APK ini juga di lengkapi dengan beberapa sticker yang munkgin itu asik sekali untuk sobat coba. Nah setelah ada instagram mod apk live streaming, facebook mod apk streaming sekarang sudah ada juga line live streaming yang dapat sobat gunakan diponsel androidnya. Oke dah biar sobat tidak penasaran mendingan langsung saja untuk download sekarang juga.

◆LINE LIVE Features◆

【Be more Beautiful by Using LIVE Stickers & Filters】
You could produce your own live broadcast by using face sticker, named "LIVE Stickers" and fancy "Filters".
You could customize "LIVE Stickers" and "Filters" always, whenever you want.

【Live Broadcast, and Go for the Top】
By broadcasting, you can get gift item,comments and hearts from the audience.
Go for the top and attract fans by live broadcast!

【Cheer up Live Broadcasters by Sending Comments, Hearts, and Cheer Items】
Viewers could join to the live broadcast by sending "Comments"and "Hearts" on live.
You could send many hearts at once by sending cheer items. Suit it as you like.
Viewers who send many hearts could rank in to the "Fan Ranking". It means they could get a chance to be known by broadcasters.

【Find out the Favorite Channels and Broadcasts】
You can check out the most watched broadcasts and latest broadcasts.
Let's find your favorite and special one by searching broadcasts and channels.
You would never miss the live broadcast, because you could receive the notification alerts from your followed channel, always.

Screenshot:

LINE LIVE PRO
LINE LIVE PRO
LINE LIVE PRO

Informasi:

  • Nama: LINE LIVE: Live Video&Sticker APK
  • Versi: 2.6.1.1
  • Size: 37 MB
  • Update: 8 Mei 2017
  • Category: Entertainment APP
  • Requirements: Android 4.1+

Link Download:


Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Aplikasi LINE LIVE PRO APK v2.6.1.1 LINE Live Video&Sticker Terbaru 2017 Gratis ini. Semoga aplikasi ini bisa bermanfaat dan juga bisa membuat anda semua senang, terima kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post