Download Marbel Pemadam Kebakaran APK v1.7.4 Original Version for Android Gratis

Download Marbel Pemadam Kebakaran APK v1.7.4 Original Version for Android Gratis

Free Download Marbel Pemadam Kebakaran APK v1.7.4 Original Version for Android Gratis: Selamat malam para sobat jembersantri.id semuanya ? apa kabar nih sob pastinya lagi nunggu game android terbaru dari admin kan ?. Nah sobat tenang saja karena pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android indonesia yang sangat seru dan sangan lucu, dan game ini menjadi incaran para gamers sekarang ini sob. Oke dah pada Game Android Terbaru 2017 yang admin bagikan in berjudul Marbel Pemadam Kebakaran APK. Game ini sangat seru sekali sob, dimana sobat akan beraksi dengan game Marbel Pemadam Kebakaran Terbaru ini untuk mengatasi berbagai masalah yang ada, dan pastinya game Marbel Pemadam Kebakaran ini sangatlah cocok sekali untuk sarana sebagai belajar anak kecil ataupun anak yang suka dengan game-game android sob. Nah bagi sobat yang masih penasaran tentang game ini mendingan sobat baca terus ulasan saya dibawah ini.

Game Marbel Pemadam Kebakaran APK Terbaru 2017 ini merupakan sebuah game android yang berkategorikan Education Games sob, dan game ini telah di kembangkan oleh developer asli indonesia yaitu Educa Studio. Game Marbel Pemadam Kebakaran ini merupakan sebuah game simulasi untuk anda dan berperan sebagai seorang pemadam kebakaran yang sangat seru sekali sob, dan game ini sangat cocok sekali untuk anak-anak. Game yang aman dan didesain untuk meningkat kreativitas anak indonesia, game ini menjadi game popular dikalangan game pendidikan sob. Dalam game ini sobat akan mendapatkan pengalaman untuk mengembangkan atau berperan menjadi seorang petugas pemadam kebakaran didalam sebuah tempat yang sudah disediakan sob, banyak sekai hal yang harus sobat selamatkan mulai dari menyelamatka anak kecil, meminggirkan pohon, dan masih banyak lagi lainnya sob. Game Marbel Pemadam Kebakaran ini di desain khusus untuk anak-anak yang suka dengan game simulasi sob, dan umumnya anak-anak kecil banyak yang suka dengan game Marbel Pemadam Kebakaran Terbaru ini sob. Maka dari itu sobat harus coba game keren ini supaya anda tidak ketinggalan jaman sob.

Download Marbel Pemadam Kebakaran MOD APK Full Hack Unlimited Money

Oke dah sob, yang biasanya admin membagikan game Marbel Pemadam Kebakaran versi mod, tapi sekarang tidak sob, admin membagikan game Marbel Pemadam Kebakaran APK ini dengan versi yang original, jadi tidak jauh beda sama yang diplaystore itu sob. Nah bagi sobat yang ingin men download Marbel Pemadam Kebakaran mod apk full unlimited all maka sobat tunggu saja ya sob ? karena yang mod masih belum ada. Oia satu hal yang harus sobat ketahui lagi, game Marbel Pemadam Kebakaran Terbaru 2017 ini merupakan sebuah game yang mempunyai tampilan yang sangat bagus dan kualitas grafis yang sangat jelas sob, maka dari itu game ini berupa game online yang harus online kalau sobat mau memainkannya. Oke dah bagi sobat yang penasaran seperti apa gamenya mendingan langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

FITUR GAME EDUKASI DAN GAME ANAK MARBEL

  • Dua armada pemadam kebakaran yang handal
  • Truk Pemadam kebakaran dan Pesawat Pemadam kebakaran.
  • Karakter hewan yang lucu sebagai petugas pemadam kebakaran.
  • Lokasi dan jenis-jenis bencana kebakaran
  • Pengalaman menarik saat menyelamatkan korban.
  • Kontrol permainan yang mudah.

Screenshot:

Marbel Pemadam Kebakaran APK
Marbel Pemadam Kebakaran APK
Marbel Pemadam Kebakaran APK

Informasi:

  • Nama: Marbel Pemadam Kebakaran APK
  • Version: 1.7.4
  • Size: 13 MB
  • Update: 29 Mei 2017
  • Kategori: Education Games, Simulation Games
  • Persyaratan: Android 4.0+

Link Download:


Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Game Marbel Pemadam Kebakaran APK v1.7.4 Original Version for Android Gratis ini. Semoga game android ini sangat menghibur anda semua dan bisa membuat anda semua senang. Terima kasih

Post a Comment

أحدث أقدم