Download Metal Soldiers 2 Mod APK v1.0.3 for Android Terbaru 2017 Gratis

Download Metal Soldiers 2 Mod APK v1.0.3 for Android Terbaru 2017 Gratis

Free Download Metal Soldiers 2 Mod APK v1.0.3 for Android Terbaru 2017 Gratis: Selamat malam para sobat semua ? wah malam minggu hujan nih sob, daerah kalian gimana ? nah dari pada kalian yang lagi bengong di malam minggu ini, khususnya para pasukan jomblo nih ayo ikuti ulasan dari admin berikut ini pada postingan terbaru tentang Game Android Terbaru 2017 yang sekarang lagi booming sob. Oke dah pada kesempatan yang penuh semangat ini admin akan share sebuah game android yang bernama Metal Soldiers 2 APK Terbaru 2017 yang telah dipulikasikan pada tanggal 12 mei 2017 kemarin sob. Nah game Metal Soldiers 2 apk ini merupakan game android yang pertama kali hadir dengan kualitas game yang sangat bagus dan tidak ada duanya dari sejenis game Metal Soldiers 2 ini sob. Bagi sobat yang ingin memaikan game Metal Soldiers 2 terbaru ini sobat bisa download sekarang juga dengan gratis di link yang sudah admin sediakan, dan sobat yang masih belum mengerti mendingan baca terus ulasan dari saya berikut ini sob.

Game Metal Soldiers 2 APK Terbaru 2017 for Android ini merupakan sebuah game android yang berkategorikan game action sob, dimana game Metal Soldiers 2 ini sendiri merupakan game yang telah di kembangkan oleh developer ternama yaitu Play365. Dalam game ini sobat akan dipertemukan dengan sebuah pengalaman baru dalam dunia action di android sob, sebelumnya apakah sobat pernah tau game metal slug ? yaps game Metal Soldiers terbaru ini hampir sama dengan game tersebut sob, mulai dari karakter dan juga cara mainnya juga hampir sama semunya, tapi ada satu hal yang beda sob. Dalam setiap laga yang ada dalam game Metal Soldiers 2 apk terbaru ini mempunyai keunikan tersendiri pada saat anda memulai aksinya, dengan senjata yang sobat punya, sobat harus bisa mengalahkan musuh-musuh yang akan anda hadapi sob. Menariknya sobat juga akan diajak dengan memusnahkan para musuh yang sangat handal sob, jadi tidak semudah yang anda bayangkan. Tapi bagi sobat yang sudah terbiasa main game Metal Slug mod apk for android pastinya kalian tidak akan merasa kesulitan sob.

Download Metal Soldiers 2 Mod APK Full Hack Terbaru Unlimited All Free !

Nah sob bagi sobat yang masih penasaran seperti apa game Metal Soldiers 2 ini sobat gak usah bingung lagi, karena rewiew game Metal Soldiers 2 di youtube juga sudah ada kok sob, jadi sobat tinggal tonton saja. Nah kalau biasanya saya membagikan game android terbaru mei 2017 kan dengan versi modifikasi (modded). Tapi untuk yang kali ini tidak sob, karena apa ? game Metal Soldiers 2 apk ini masih tergolong sangat baru sob, jadi masih belum ada untuk Metal Soldiers 2 versi mod. Nah bagi sobat yang ingin download Metal Soldiers 2 mod apk full hack for android, sobat tinggal tunggu saja ya sob ?, karea admin akan share secepatnnya untuk anda semua. Perlu sobat ketahui, game Metal Soldiers 2 apk ini merupakan game online sob, jadi sobat apabila ingin main game Metal Soldiers 2 ini harus menggunakan internet biar semuanya lancar sob. Oke dah bagi sobat yang penasaran seperti apa gamenya mendingan langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Features:

  • New mission mode.
  • Use MS2 vehicles.
  • Battle against enemy tanks and choppers.
  • Different characters to choose.
  • Lots of enemies to fight.
  • Classic weapon designs.
  • Amazing gameplay.

Screenshot:

Metal Soldiers 2 Mod APK
Metal Soldiers 2 Mod APK
Metal Soldiers 2 Mod APK

Informasi:

  • Nama: Metal Soldiers 2 APK
  • Versi: 1.0.3
  • Size: 18.2 MB
  • Update: 13 Mei 2017
  • Category: Action GAME
  • Requirements: Android 3.0+

Link Download:


Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Game Metal Soldiers 2 Mod APK v1.0.3 for Android Terbaru 2017 Gratis ini. Semoga dengan adanya game ini bisa membuat anda semua senang dan juga terhibur, so tunggu terus game android selanjutnya di www.jembersantri.id. Thanks

Post a Comment

Previous Post Next Post