Download Prince of Persia Revelations PPSSPP / PSP ISO CSO Android Terbaru 2017 Full Gratis

Download Prince of Persia Revelations PPSSPP / PSP ISO CSO Android Terbaru 2017 Full Gratis

Free Download Prince of Persia Revelations PSP ISO CSO High Compress Full for Android Terbaru 2017 Update Mei Gratis: Hallo sobat semua, wah ketemu lagi nih dengan admin www.jembersantri.id. Nah sob pada kesempatan kali ini admin kembali hadir kembali dengan membagikan sebuah game yang spesial untuk anda semua sob, dan game ini meruaakn sebuah game psp petualangan yang sangat seru sekali dan sudah tidak asing lagi bagi kita sob. Dalam Game PPSSPP Terbaru 2017 yang admin bagikan ini adalah sebuah game yang tidak asing lagi di telinga kita para gamers, yakni salah satu dari seri POP atau lebih tepatnya adalah game yang bernama Prince of Persia The Revelations PSP ISO CSO for Android sob.

Nah sudah kenal ini semua bukan ? dan sekarang game Prince of Persia Revelations ini menjadi game yang sangat popular dikalangan gamers dan game Prince of Persia Revelations ini juga memiliki alur cerita yang tidak membosankan dan menjadi game seru Prince of Persia Revelations popular dikalangan gamers ditahun 2017 ini sob. Nah sekarang sobat bisa bermain game Prince of Persia Revelations di android kalian tanpa harus bermain di PS2 atau PS3 yang sebelumnya sob. Bagi sobat yang penasaran mendingan coba aja sekarang juga dan rasakan keseruannya sob.

Game Prince of Persia Revelations PSP ISO Terbaru 2017 ini adalah sebuah game yang berkategorikan Action Adventure Games sob, dimana game Prince of Persia Revelations ini tetap dikembangkan oleh developer ternama sob yaitu Ubisoft yang dimana juga menerbitkan dari seri Prince of Persia lainnya yang juga seru sob. Dalam game ini sobat akan dipertemukan dengan sebuah karakter yang sangat hebat sekali sob, tapi ada yang beda sob karakter dari Prince of Persia Revelations ini sendiri bukan pangeran persia yang ada dalam game Prince of Persia Revelations lainnya sob, dan sobat jangan khawatir meskipun beda karakter tatapi aksi dan kekuatannya tidak beda jauh sob.

Bagi sobat yang masih belum mengerti tentang Game Prince of Persia Revelations CSO ISO PSP ini tenang saja sob, karena admin akan menjelaskannya secara detail untuk anda semua sob. Berawal dari si pangeran prince bertemu dengan orang yang biasa disebut dengan old man, nah si old man atau manusia tua ini telah memberikan sesuatu kepada prince, dan situlah petualangan kita akan segera dimulai sob dengan mengendalikan atau mengontrol prince tersebut sob. Nah sobat akan bertarung dan siap melawan musuh anda dalam sebuah cerita yang akan mengkondisikan anda dalam sebuah tempat yang atau arena tempur yang bagus sob.

Download Prince of Persia Revelations PSP ISO CSO for Android Terbaru 2017

Game Prince of Persia Revelations ini merupakan sebuah game psp yang ukuranya berat sob, namun karena admin jembersantri.id telah memperbaiki lagi maka Prince of Persia Revelations psp terbaru ini sudah di kecilkan ukurannya atau biasanya itu disebut dengan high compress sob, jadi ini sangat bagus sekali untuk kalian mainkan. Sobat jangan khawatir game Prince of Persia Revelations terbaru ini tidak bagus sob, karena apa ? game Prince of Persia Revelations mod terbaru ini memang merupakan game android yang berkualitas grafis yang sangat bagus sob. Jadi sangat disayangkan sekali kalau anda tidak punya game Prince of Persia Revelations psp android terbaru ini.

Nah jadi bagi sobat yang penasaran kalian bisa memainkan sekarang juga dan rasakan sendiri bertapa serunya saat bermain dan berpetualangan dalam serial terbaru dari game prince of persia ini sob, soo masih tunggu apalagi langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Screenshot:

Prince of Persia Revelations
Prince of Persia Revelations
Prince of Persia Revelations

Informasi:

  • Nama: Prince of Persia Revelations PSP ISO
  • Versi: Full Version
  • Platform: PPSSPP
  • Update: 17 Mei 2017
  • Developer: Ubisoft

Link Download:

Download Prince of Persia Revelations Iso (1.5 GB)

Download Prince of Persia Revelations Iso (1.5 GB)

Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Game Prince of Persia Revelations PPSSPP / PSP ISO CSO Android Terbaru 2017 Full Gratis ini. Semoga dengan adanya game Prince of Persia Revelations PPSSPP / PSP ISO CSO Android Terbaru 2017 ini bisa bermanfaat dan juga bisa membuat anda semua terhibur. Thanks

Post a Comment

Previous Post Next Post