Download Crazy Taxi Gazillionaire MOD APK v13486 Unlimited Money Full Terbaru 2017 Gratis

Download Crazy Taxi Gazillionaire MOD APK v13486 Unlimited Money Full Terbaru 2017 Gratis

Free Download Crazy Taxi Gazillionaire MOD APK v13486 Unlimited Money Full Terbaru 2017 Gratis: Hallo sobat semua pengunjung www.jembersantri.id ? apa kabar nih sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Oke dah sob pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game yang sangat seru dan baru sob, yaitu sebuah game yang berjudul Crazy Taxi Gazillionaire APK. Nah game ini merupakan sebuah Game Android Terbaru 2017 yang baru saja dirilis pada bulan juni ini dan sekarang menjadi game popular dikalangan Game Strategy sob. Kalau sebelumnya ada sebuah game yang juga dikembangkan oleh developer ternama yang sudah tidak asing lagi bagi kita yaitu SEGA, terutama salah satu game yang hampir mirip sebelumnya yaitu Crazy Taxi TM City Rush MOD APK dan sekarang sudah berkembang lagi menjadi Game Crazy Taxi Gazillionaire MOD APK yang berkategorikan Strategy Games sob. Pastinya game taxi gila ini akan menemani hari-hari sobat pada saat sobat lagi kesepian dan dijamin game Crazy Taxi Gazillionaire terbaru ini akan menghibur anda dan akan membuat anda semua ketagihan.

Game Crazy Taxi Gazillionaire APK Terbaru 2017 ini adalah sebuah game android yang mempunyai kategori Strategy Games yang telah di kembangkan oleh developer handal yaitu SEGA. Dalam game ini sobat akan beran sebagai seoarang pengemudi atau sopir taxi yang akan siap mengantar para penumpang yang ingin menuju ke suatu tempat tujuannya sob. Sobat akan pertemukan dengan sebuah tampilan seperti denah kota, dan sobat bisa mengendalikan taxi tersebut dengan jari-jari anda untuk menuju target yang penumpang tujui sob. Nah disisi lain, namanya juga Game Crazy Taxi APK pastinya taxi yang akan sobat kendarai tersebut seperti halnya taxi yang gila, jadi disetiap tikungan sobat harus menabrak pengendara lain untuk mendapatkan uang atau point sob.

Dengan menabrakkan taxi anda kepada mobil-mobil lainnya maka secara otomatis mobil tersebut akan mengeluarkan uang dapat sobat simpan untuk digunaka menguprade taxi anda supaya lebih keren lagi dan juga bisa memilih taxi lainnya sob. Tapi tidak hanya itu saja, sobat nantinya akan mengantarkan penumpang dengan tujuan yang berbeda-beda sob, jadi setelah sobat selesai mengantarkan penumpang tesebut maka anda akan dibayar uang berupa $ Dollar sob. Jadi permainannya sangat gampang sekali, sobat tinggal mengendalikan mobil taxi tersebut sambil menyenggol atau menabrak mobil lainnya sehingga sobat nantinya akan mendapatkan uang yang banyak sekali sob.

Download MOD APK Hack Crazy Taxi Gazillionaire for Android Full Unlimited All

Oke sobat semuanya ? kalau biasanya admin membagikan Game Android Terbaru Bulan Juni 2017 dengan versi modifikasi (modded) tuh, tapi kalau di game Crazy Taxi Gazillionaire apk terbaru ini merupakan versi original yang sama dengan playstore sob. Jadi bagi sobat yang ingin download Crazy Taxi Gazillionaire mod apk full unlimited money dan lain sebagainya sobat tinggal tunggu saja ya sob ? dan nantinya akan admin publikasikan untuk anda supaya anda juga merasa puas dengan adanya mod dari game Crazy Taxi Gazillionaire ini. Tapi satu hal yang harus anda ketahui sob, game Crazy Taxi Gazillionaire mod terbaru ini mempunyai kualitas grafis yang sangat jelas dan bagus, pastinya game Crazy Taxi Gazillionaire ini akan membuat kita menjadi semangat lagi untuk memainkannya segali game ini tidak membosankan sob. Oke dah bagi sobat yang penasaran dengan Game Crazy Taxi Gazillionaire Terbaru 2017 ini mendingan langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Features:

CRAZY CABS, CABBIES AND CASH
  • Buy, grow and upgrade your fleet of crazy cabs
  • Hire and level up a cast of new and classic Crazy Taxi drivers
  • Each driver has a favorite type of cab. Match drivers to cabs for extra bonuses
  • Master multipliers to more quickly expand your routes across the cities
  • Prestige your business for even greater wealth
  • Fun and fast play sessions perfect for playing on the go or whenever you have time

Screenshot:

Crazy Taxi Gazillionaire MOD APK
Crazy Taxi Gazillionaire MOD APK
Crazy Taxi Gazillionaire MOD APK

Informasi:

  • Nama: Crazy Taxi Gazillionaire APK
  • Version: 13486
  • Size: 71 MB
  • Update: 2 Juni 2017
  • Category: Free Strategy GAME
  • Requirements: Android 4.0.3+

Link Download:


Oke sobat semua itulah tadi ulasan dari saya tentang Game Crazy Taxi Gazillionaire MOD APK v13486 Unlimited Money Full Terbaru 2017 Gratis ini. Semoga dengan adanya game ini bisa membuat anda semua senang dan terhibur. Soo tunggu terus game android selanjutnya hanya di www.jembersantri.id. Thanks

Post a Comment

Previous Post Next Post