Download Aplikasi PINGER - Anti Lag For Mobile Legends Game Online Terbaru for Android 2017 Gratis

PINGER - Anti Lag For Mobile Game Legends Online

Free Download Aplikasi PINGER - Anti Lag For Mobile Legends Game Online Terbaru for Android 2017 Gratis: Selamat pagi sobat gamers semuanya dimanapun kalian berada, dan dengan semangat admin kembali hadir lagi menyapa kalian semua tentunya dengan membagikan sebuah aplikasi android yang saat ini popular dan sangat dibutuhkan sekali sob khususnya bagi sobat yang suka dengan game MOBA salah satunya game Mobile Legeds APK yang sekarang sudah popular dan banyak sekali peminatnya, dimana game Mobile Legends itu sendiri merupakan game pertempuran yang sangat seru sekali sehingga bikin betah apa bila kita battel sampe berjam-jam untuk bisa mengalahkan musuh dan dapat reward yang tingg, tapi dalam setiap permainan ada kendala tersendiri salah satunya lag, nah bagaimana cara mengatasi lag di mobile legends ? yuk simak ulasannya dibawah ini.

Bagaimana cara main mobile legend tidak lag ? nah lag itu sendiri merupakan gangguan sob yang kita tidak inginkan, bayangkan saja kalau kita sedang asik-asiknya bermain game mobile legends di android kemudian tampilannya patah-patah atau tidak gerak ? pasti nyesek sekali kan sob ? nah itulah yang biasanya sering jadi kendala yang tidak diinginkan. Lalu bagaimana cara main mobile legend tanpa lag ? oleh karen itu sobat tenang saja karena cara untuk mengatasi lag game mobile legends baik yang menggunakan jaringan wifi, 4G dan 3G sekalipun semuanya bisa teratasi dengan cara menggunakan aplikasi yang bernama PINGER - Anti Lag For Mobile Game Legends Online Terbaru for Android ini sob. Jadi aplikasi ini akan membantu anda untuk memperlancar jaringan yang tidak setabil supaya anda tidak akan emosi sendiri ketiga lag tersebut mengganggu kalian sob.

Aplikasi PINGER - Anti Lag For Mobile Legends Game Online 2017 ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat ampuh untuk mengatasi lag pada game mobile legends, dimana aplikasi ini sendiri telah di kembangkan oleh developer ternama yaitu Zix Dev. Aplikasi PINGER ini sendiri adalah alat untuk gamers yang sekarang sedang membutuhkannya untuk anti lagi/ jaringan yang tidak setabil, dan aplikasi ini sendiri adalah ping sederhana untuk android, dan developer sendiri sudah membuktikannya dan 100% work sob, sehingga tidak mengecewakan para pengguna. Aplikasi ini di buat dengan sesederhana mungkin dengan size yang tidak terlalu besar, dan Anda akan terbantu dengan mendapatkan  ping terbaik di jaringan lan/wifi/atau kuota internet anda.

Aplikasi PINGER - Anti lag ini beda dengan aplikasi lainnya sob, dimana pingtool ini sangat mudah sekali untuk digunakan, hanya dengan satu klik saja, game mobile legend ngelagnya akan teratasi dan  sobat bisa menunggu proses ini sambil bermain game mobile legend lag parah tersebut. Jadi sobat bisa dibantu aplikasi ini untuk cara agar tidak lag saat bermain mobile legend, seperti apa caranya ? silahkan simak dibawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Anti Lagi Mobile Legends:

1. Open
2. Masuk ke tombol hijau
3. Dont tekan tombol kembali. tekan tombol home (minimize)
4. Buka mobilelegends secara langsung
5. If ping merah nya, coba mode AI
6. If lag buka setting pada mobilelegends, berangkat semua, grafis rendah, kualitas kamera rendah
7. Disable speed mode pada jaringan mobilelegends
8. Jika masih ketinggalan, mari kita ubah setting setting setting ponsel> mode jaringan> jika menggunakan 4G berubah menjadi 3G. Jika masih ketinggalan berubah menjadi 2G
9. Genggam telepon Anda jika tidak bekerja

Features:

  • Easy to use
  • Small size app, its only 3 MB
  • Not confuse to setup. just click and for online.
  • Incredible fastest ping
  • Reduce ping and stable your internet ping network
  • Made specifically for gamers like mobilelegends

What's New:

  • Fix minor bug
  • Update for more stable from before

Screenshot:

PINGER - Anti Lag For Mobile Game Legends Online

PINGER - Anti Lag For Mobile Game Legends OnlinePINGER - Anti Lag For Mobile Game Legends Online

Information:

  • Nama: PINGER - Anti Lag For Mobile Game Legends Online
  • Version: 1.0.3
  • Size: 3.3 MB
  • Update: 28 November 2017
  • Category: Free Tools APP
  • Requirements: Android 4.0.3+

Link Download:


Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Aplikasi PINGER - Anti Lag For Mobile Game Legends Online Terbaru 2017 ini. Jadi bagi sobat yang masih kesulitan kalian bisa tulis komentar dibawah ini, dan juga bisa konsultasi di jembersantri.id ini. Semoga dengan adanya aplikasi ini sobat bisa senang dan juga bisa membantu anda semua, so selamat mencobanya terima kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post