Download Computer Launcher for Win 10 APK v6.3 for Android Latest Version Terbaru 2017

Computer Launcher for Win 10 APK

Free Download Computer Launcher for Win 10 v6.3 for Android Latest Version Terbaru 2017 (Cara Ganti Tampilan Android Menjadi PC Win 10): Selamat malam sobat semua, akhirnya admin bisa kembali lagi hadir menjumpai anda semua tentunya dengan membagikan sebuah aplikasi yang sangat bagus dan sekarang lagi banyak digunakan sob, yaitu aplikasi yang bernama Computer Launcher for Win 10 APK. Nah aplikasi ini adalah Aplikasi Terbaru 2017 untuk anda pasang diponsel android anda sob, dimana aplikasi ini sendiri adalah aplikasi untuk mengubah atau cara mengubah tampilan android kita menjadi seperti win 10 sob. Nah jika windows 10 hanya ada untuk PC atau laptop, tapi sekarang win 10 for android juga ada dan sangat keren sekali untuk sobat gunakan.

Jika anda dari kemaren-kemaren mencari aplikasi untuk merubah tampilan android menjadi pc win 10, maka aplikasi inilah sangat cocok sekali sob, dan pengguna dari aplikasi ini sudah banyak sekali dan sudah mendunia sob. Aplikasi Computer Launcher for Win 10 ini sendiri merupakan aplikasi yang terinspirasi dari windows 10 sendiri, dimana launcher windows yang satu ini sangat bagus bersih dan juga ringan sekali untuk digunakan, jadi sobat bisa menyesuaikan android kalian dengan tampilan nuansa unik dengan mulus dan cepat sob. Banyak sekali hal yang baru yang bisa sobat gunakan di aplikasi ini dan kalian bisa tunjukkin ke teman-teman kalian kalau game Computer Launcher for Win 10 APK untuk android ini bagus sob.

Aplikasi Computer Launcher for Win 10 APK for Android ini merupakan salah satu aplikasi tercanggih yang ditelah dikembangkan oleh developer ternama yaitu Relax APP, dimana aplikasi ini adalah tools untuk mengubah tampilan android kita bisa lebih keren lagi sob. Aplikasi ini akan mengubah semua tampilan mulai dari awal menu hingga folder yang ada menjadi seperti PC win 10 sob, bayangkan saja kalau kita pamerkan ke temen-temen kita, pastinya mereka pada heran dan iri dengan tampilan android kalian. Intinya tampilan ini sangat keren dan hampir sama persis dengan aplikasi ini sob, dan jika sobat penasaran sobat bisa coba sendiri aplikasinya.

Bagaimana sob tertarik untuk mencobanya ? nah aplikasi Computer Launcher for Win 10 APK ini merupakan aplikasi yang sangat ringan sekali sob, cara menggunakannya sobat tinggal menginstall saja kemudian nanti ada pilihan untuk menampilan tampilan ini, dan secara otomatis mulai dari menu, icon dan lain sebagainya berubah jadi keren sekali sob. Nah admin disini sudah mencobanya sob, jadi admin tidak meragukan aplikasi ini, hanya saja dalam aplikasi ini ada iklannya sob, tapi tidak terlalu mengganggu juga sih. Oke dah bagi sobat yang penasaran bisa langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Features:

  • Android application in Stylish Tiles - In Start Menu 
  • Best application are available on One Click - Create Shortcuts of most used application on Desktop by press and Hold Feature.
  • Easy Navigation to the Apps
  • Built-In support of File Explorer in windows 10 theme
  • Create Folders, Cut, Copy, Paste, Move, Share etc.
  • Listing of all of your drives, SD Card, Storage, audio and video files and pictures in PC style.
  • put the files to Recycle Bin and delete later in window launcher style
  • Built-in ZIP support allows you to decompress or extract ZIP/RAR files

What's New:

2017-11-23
  • Fix bus for computer launcher
  • More feature

Screenshot:

Computer Launcher for Win 10 APKComputer Launcher for Win 10 APK

Computer Launcher for Win 10 APKComputer Launcher for Win 10 APK

Informasi:

  • Nama: Computer Launcher for Win 10 APK
  • Versio: 6.3
  • Size: 7.8 MB
  • Update: 25 November 2017
  • Category: Free Tools APP
  • Requirements: Android 4.1+

Link Download:


Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Aplikasi Computer Launcher for Win 10 APK v6.3 for Android Latest Version Terbaru 2017 ini. Semoga dengan adanya aplikasi ini sobat bisa senang dan juga terhibur, so selamat mencobanya sob. Thanks

Post a Comment

أحدث أقدم