Download Zombie Combat Simulator v1.0.8 MOD APK + DATA OBB for Android Hack Terbaru 2017

Zombie Combat Simulator

Free Download Zombie Combat Simulator v1.0.8 MOD APK + DATA OBB for Android Hack Terbaru 2017: Hallo sobat jembersantri.id semuanya ? wah senang sekali dengan penuh semangat yang tinggi admin kembali hadir lagi nih sob menyapa anda semua dan tentunya dengan membagikan sebuah game android yang sangat seru dan sudah tidak asing lagi bagi kalian yaitu game yang bernama Zombie Combat Simulator APK. Nah game ini merupakan Game Android Terbaru 2017 yang saat ini banyak sekali yang memasangnya sob, dan sejak pertama kali game ini ada untuk android, game ini mendapatkan banyak sekali komentar positif dari para gamers, dan sobat bisa cek sendiri diplaystore.

Game Zombie Combat Simulator MOD APK Terbaru ini sangat seru karena ini baru pertama kali ada, dimana dalam game ini sobat akan berperan sebagai salah satu dari banyaknya tentara yang sudah siap menantang para zombie yang berkeliaran disebuah kota-kota sob. Sobat nantinya akan ditantang dengan banyaknya zombie, dengan itulah sobat harus menggunakan senjata yang sudah disediakan untuk mengalahkan zombie tersebut. Tidak hanya itu saja, zombie yang bekeliaran dimana-mana akan menyerang anda sob, jadi sobat harus konsentrasi dan harus bisa juga mengalahkan para kumpulan zombie teresebut dalam sebuah game Zombie Combat Simulator mod terbaru dalam versi ini sob.

Game Zombie Combat Simulator APK ini merupakan salah satu game android yang berkategorikan game simulator, dimana game ini telah dikembangkan oleh salah satu developer ternama dari luar negeri yaitu AirBlade Studio. Seperti yang saya jelaskan diatas sobat akan mendapatkan sebuah tantangan yang sangat seru dari game Zombie Combat Simulator MOD Hack ini sob, dan sobat akan bertarung dengan pengalaman baru. Jika game Zombie biasanya hanya itu-itu saja tapi kali ini lebih keren dan bisa sobat mainkan dengan teman anda lainnya dengan mode multiplayer dengan cara online sob. Nah disini sobat juga bisa membuat sebuah pasukan tentara untuk melawan banyaknya dari zombie tersebut, dengan kecerdasan yang sobat punya kalian bisa menikmati game ini dengan seru sob.

Download MOD APK HACK Zombie Combat Simulator Android + Data OBB Free !

Oke sobat semua gimana tertarik untuk mencobanya ? nah seperti biasanya admin membagikan game ini dengan versi modifikasi (modded) jadi pada saat sobat download Zombie Combat Simulator mod apk + data obb ini sobat akan mendapatkan mod tersebut dengan gratis, jadi tidak perlu lagi untuk masing-masing download Zombie Combat Simulator mod apk full hack atau cheat Zombie Combat Simulator mod apk terbaru sob, karena semuanya sudah lengkap di game ini. Disamping itu game ini juga mempunyai tampilan gameplay yang sangat jelas, grafisnyapun berkualitas bagus, jadi bagi sobat yang sudah penasaran dengan game ini bisa langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Apa yang baru:

  • Add new map
  • Infection mode adjustments
  • Bug fixes

Screenshot:

Zombie Combat Simulator MOD APK
Zombie Combat Simulator MOD APK
Zombie Combat Simulator MOD APK

Information:

  • Nama: Zombie Combat Simulator MOD APK
  • Version: 1.0.8
  • Size: - MB
  • Update: 26 November 2017
  • Diperbarui: 23 November 2017
  • Pemasangan: 100.000 - 500.000
  • Perlu Android versi: 4.3 dan lebih tinggi

Link Download:

Mod Ammo/Life

OBB

Sekian dulu sob ulasan dari saya tentang Game Zombie Combat Simulator v1.0.8 MOD APK + DATA OBB for Android Hack Terbaru 2017 ini. Mohon tinggalkan untuk kritik dan saran dari game ini sob, semoga sobat senang dan juga terhibur, so selamat mencobanya sob. Thanks

Post a Comment

Previous Post Next Post