NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK + Data v1.0.4 for Android Original Version Terbaru 2017

NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK

Free Download NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK + Data v1.0.4 for Android Original Version Terbaru 2017: Selamat malam sobat semua ? wah senang sekali admin bisa kembali hadir menyapa anda semua tentunya dengan membagikan sebuah game android terbaru yang saat ini lagi popular sob, dimana game ini sudah tidak asing lagi dan juga lagi popular sekarang. Nah pada kesempatan kali ini admin akan share sebuah Game Android Terbaru 2017 yang baru saja dibagikan untuk android dan juga sudah ada versi modifikasinya sob, dan pastinya game NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE APK terbaru ini sudah popular sekarang ini sob.

Game NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE ini merupakan game yang dari Naruto Shippuden yang telah di kembangkan dengan sempurna bersama Boruto Uzumaki dari BORUTO: Naruto Next Generations!, dan pastinya game NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE for Android Terbaru ini akan membawa anda ke sebuah pengalaman terbaru dalam sebuah petualangan visi misi dari game ini sob. Disini admin membagikannya dengan NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE ini dengan Original version, karena yang modifikasi masih belum ada sob. Nah yang penasaran silahkan sobat simak ulasannya berikut dibawah ini.

Game NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK + Data Original Version Terbaru 2017 ini merupakan salah satu game android yang berkategorikan Action Games sob, dimana game ini adalah hasil dari developer ternama yaitu Bandai Namco Entertainments Inc. Seperti yang kita ketahui memang game NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE Terbaru ini adalah game yang nantinya sobat akan berperan sebagai karakter tersebut, kemudian anda akan melakukan berbagai aksi didalam game in sob, diantaranya yaitu:

TINDAKAN
Dalam hal ini sobat akan mengontrol dengan mudah yaitu tentang serangan combo dan semua jenis jurus Ninjutsu!. Tindakan yang sobat harapkan dari Naruto dan Boruto direproduksi dengan menggunakan grafis yang sangat indah sob, termasuk juga Nijutsu yang kuat seperti Rasengan Naruto Uzumaki, dan kekuatan Ninjutsu lainnya seperti Sasuke Uchiha's Sharingan!

STRATEGI
Anda disini juga akan membuat strategi khusus dalam memainkan game ini sob, dimana perangkap posisi dan shinobi yang sudah adna latih untuk melindungi desa sobat dari serangan pemain lain, hal ini dilakukan untuk menciptakan benteng tarakhir anda sendiri sob.

PERTEMPURAN TINGKATAN
Nah pertempuran peringkat ini disediakan untuk anda bersaing merebutkan poin dengan menyerang dan melindungi benteng-benteng, dan sobat harus mencoba untuk mendapatkan peringkat tertinggi dengan bersaing dengan pemain dari seluruh penjuru negeri sob.

MULTI-PLAYER
Misi Mulitplayer online juga tersedia! jadi Tim Up dengan maksimal adalah 4 pemain sob dan juga musuh anda hebat-hebat jadi sobat harus bekerja sama untuk memenangkan game ini sob.

Bagaimana sob tertarik untuk mencobanya ? nah bagi sobat yang ingin download NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE mod apk + data baik itu hack ataupun cheat NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE mod apk terbaru sobat bisa tunggu saja ya sob, karena admin akan share secepatnya setelah ada untuk versi modifikasinya. Oke dah bagi sobat yang sudah penasaran dengan game ini langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Screenshot:

NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK
NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK
NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK
NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK
NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK
NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK

Information:

  • Nama: NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE APK
  • Version: 1.0.4
  • Size: 95.9 MB
  • Update: 23 November 2017
  • Category: Free Action GAME
  • Requirements: Android 4.4+
  • Mode: Online Games

Link Download:


Nah itulah tadi ulasan dari saya tentang Game NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK + Data v1.0.4 for Android Original Version Terbaru 2017 ini sob. Semoga dengan adanya game ini sobat bisa senang dan juga bisa senang, so selamat mencoba game baru ini sob, semoga terhibur dan terima kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post