Download Black Rock Shooter The Game PPSSPP Iso Android Full Version Terbaru 2017

Black Rock Shooter The Game PPSSPP

Free Download Black Rock Shooter The Game PPSSPP Iso Android Full Version Terbaru 2017 High Compress: Hallo sobat semua, kembali lagi bersama saya admin www.jembersantri.id yang selalu hadir menyapa hari-hari kalian semua tentunya dengan membagikan game-game untuk android yang sekarang lagi booming dan juga lagi popular sob. Dimana pada kesempatan kali ini admin tidak membagikan game seperti biasanya sob, melainkan game ini adalah Game PPSSPP Android Terbaru 2017 yang sangat bagus dan sangat seru sekali sob, dan game ini bernama Black Rock Shooter The Game.

Game Black Rock Shooter The Game PPSSPP Android Terbaru 2017 ini merupakan salah satu Game PSP Terbaru yang saat ini banyak di minati atau dimainkan oleh para gamers setelah Game Harvest Moon PSP dan juga Game Tekken 6 PSP for Android yang beberapa hari yang lalu admin bagikan sob. Game Black Rock Shooter The Game Terbaru for Android PPSSPP yang admin bagikan ini memiliki alur cerita yaitu tentang tahun 2032 yang akan datang dimana bumi akan diserang oleh sekumpulan Alien sob, dan membuat bumi jadi zona perang antara makhluk bumi dan juga makhluk luar angkasa. Lalu beberapa tahun kemudian tepatnya tahun 2051, terdapat 12 sisa manusia terakhir yang bisa hidup dan dijadikan Black Rock Shooter (BRS) untuk membantu melawan alien alien yang menyerang bumi sob.

Nah jadi dalam Game Black Rock Shooter The Game ini sobat akan berperan atau memainkan karakter seorang cewek yang sangat cantik sekali yang akan membawa senjata canggih untuk melawan musuh yaitu alien-alien tadi sob. Sekuens battle yang terdapat pada game Black Rock Shooter The Game PSP Terbaru ini mempunyai karakter gamer RPG Games sob, nah jadi pada Action RPG ini akan terjadi kisah dimana saat melakukan kontak dengan lawan nantinya akan membuat kita mesti menyasarkan target terlebih dulu ke mereka semua sob, dan selanjutnya barulah serangan itu bisa kita dilakukan dengan Rock Cannon yang sudah tersedia.

Download Black Rock Shooter The Game PPSSPP: Oke sobat semua nah untuk Game Black Rock Shooter The Game yang admin bagikan kali ini sudah di kompres atau dikecilkan ukurannya sob, selain itu dalam agme ini juga tersedia single link Downlaod dan Download per Part yang telah admin sediakan, silahkan sobat download dan sesuaikan dengan koneksi yang sobat gunakan saat ini supaya lancar sob. Karen apa ? meskipun game ini sudah dikecilkan tetapi game ini masih saja mempunyai ukuran yang lumayan besar sob yaitu masih memiliki ukuran besar 1.3 GB. Nah sekarang bagi sobat yang sudah penasaran dengan game ini langsug saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Screenshot:

Black Rock Shooter The Game PPSSPP
Black Rock Shooter The Game PPSSPP
Black Rock Shooter The Game PPSSPP

Information:

  • Nama: Black Rock Shooter The Game
  • Version: Full
  • Size: - MB
  • Update: 17 Desember 2017
  • Release date: August 25, 2011
  • Genre: Action role-playing game
  • Developer: Imageepoch
  • Writer: Kazushige Nojima
  • Platform: PlayStation Portable
  • Publishers: Imageepoch, Nippon Ichi Software

Link Download:

Download Black Rock Shooter The Game PPSSPP ISO/CSO Full Version

Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Game Black Rock Shooter The Game PPSSPP Iso Android Full Version Terbaru 2017 ini. Semoga dengan adanya game ini sobat semua bisa senang, bisa terhibur dan juga bisa mendapatkan banyak sekali inspirasi. Thanks

Post a Comment

أحدث أقدم