Download Camera B612 Versi Terbaru 2018 (B612 - Take, Play, Share APK) Support All Camera Selfie Android Terbaik

Download Camera B612 Versi Terbaru 2018 (B612 - Take, Play, Share APK) Support All Camera Selfie Android Terbaik

Free Download Camera B612 Versi Terbaru 2018 (B612 - Take, Play, Share APK) Support All Camera Selfie Android Terbaik: Selamat malam sobat sekalian, nah pada kesempatan kali ini admin kembali hadirkan sebuah aplikasi android yang sekarang lagi ngtrends dan popular, yaitu aplikasi kamera terbaru untuk android yang bernama B612 APK. Nah pastinya bagi sobat yang suka selfie aplikasi ini sudah tidak asing lagi kan ? aplikasi karema yang dikenal dengan beragam effect kamera mulai dari effect biasa sampai luar biasa dari aplikasi b612 terbaru ini banyak sekali pilihannya yang bisa sobat gunakan. Nah dengan update terbaru b612 ini sobat akan dipertemukan lagi dengan beberapa hal yang belum pernah kalian temui sebelumnya.

Camera B612 merupakan sebuah Aplikasi Popular 2018 yang benar-benar camera yang sangat praktis sekali untuk kita pasang diponsel android. Nah aplikasi camera terbaru ini diciptakan untuk para selfies yang memungkinkan anda menerapkan banyak filtrasi untuk gambar serat effect yang bisa membuat tampilan dari foto kalian lebih sempurna lagi sesuai dengan apa yang anda inginkan. Dengan cara sistem aplikasi terbaik ini, kalian bisa menikmat apa yang akan anda lakukan dengan cara menggunakan aplikasi kamera terbaik ini sob.

Berbicara tentang Camera B612, diseluruh dunia banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi ini sob, karena apa ?? selain didukung dengan banyaknya fitur kamera, aplikasi ini juga memiliki lebih dari 50 berbagai filtrasi. Hal ini dimungkinkan untuk memilih ini hanya dengan menggeser tangan anda saja dibagian bawah monitor. Dimana satu dapat pergi ke yang lebih kecil lagi mengenai persis bagaimana itu akan tampak. Selian itu Camera B612 APK Terbaru juga memungkin kan untuk membuat sebuah kloase dengan komposisi gambar.

Sobat sudah tau kloase kan ? nah menariknya dengan aplikasi ini sobat juga bisa membuat sebuah kloase hingga 9 gambar sesuai dengan yang anda inginkan sob, jadi banyak sekali hal yang bisa sobat gunakan dengan menggunakan aplikasi kamera paling popular 2016 ini. Oia selanjutnya yang sering teman-teman saya lakukan di B612 Terbaru ini adalah dia menggunakan effect seperti hanya kucing, anjing, boneka, kelinci dan lain sebagainya untuk membuat wajah kita imut seperti mereka sob. Dengan kata lain, aplikasi for iphone yang terbaru untuk siapa saja ini bisa menggunakannya untuk berselfie dan aplikasi terbaik b612 ini sangat bermanfaat sekali untuk kalian semua. Soo jadi masih tunggu apalagi sob, biar tidak penasaran langsung saja untuk download sekarang juga.

Features :

1.Selfie jadi super lucu!
  • Dengan lebih dari 100 filter kecantikan dan 200 stiker animasi di ujung jari,ekspresikan diri kamu lewat selfie ceria yang belum pernah semudah ini!
2. Ajak teman bersenang-senang dengan Play dan usir rasa bosan selamanya!
  • Buat percakapan lebih hidup dengan bertukar selfie.
  • Obrolan bakal hilang setelah 24 jam, jadi bermain dan bereksperimenlah sesuka hati!
3. Ekspor obrolan jadi video sebelum hilang.
  • Jika 24 jam masih kurang, ubah percakapan jadi video klip dan bagikan ke media sosial.
  • Mulai buat cerita dengan teman-teman sekarang juga!
  • Bagikan foto/video dengan mudah di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Screenshot :

Download Camera B612 Versi Terbaru for Android Support All CameraDownload Camera B612 Versi Terbaru 2018 (B612 - Take, Play, Share APK) Support All Camera Selfie Android Terbaik

Apa Yang Baru ?


  1. + B612 Play jadi cara kreatif baru untuk mengobrol lewat video satu detik.
  2. + Mulai percakapan bareng temanmu dengan stiker animasi yang asyik.
  3. + Abadikan imajinasi kamu dengan video seperti kartun!

NB: Tersedia di Android 4.3 ke atas.

Link Download :


Demikian artikel kami tentang Download Camera B612 Versi Terbaru 2018 (B612 - Take, Play, Share APK) Support All Camera ini. semog bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post