Kode Keras Cewek APK v1.0.0 for Android Terbaru 2017 (Game Cara Peka Terhadap Cewek)

Kode Keras Cewek APK

Free Download Kode Keras Cewek APK v1.0.0 for Android Terbaru 2017 (Game Cara Peka Terhadap Cewek): Hallo sobat sobat para pejuang cinta yang sedang berusaha untuk peka terhadap pacarnya, wkwkwk. Oke dah sob pada kesempatan kali ini admin akan share nih sebuah game android, dan sebenernya bukan game sih sob, tapi melain kan anggap saja sebagai simulasi untuk anda yang sedang bingung mencari cara bagaimana untuk kita mengerti dan peka terhadap pacar kita, bukan begitu ? nah apk ini admin bagikan khusus buat peria saja ya sob biar kalian bisa mengerti betapa susahnya memperjuangin cinta dan supaya peka terhadap pacarnya. Sedikit contoh admin memberika sebuah chat dibawah ini:

Co : Sayang ?
Ce : Apa.
Co : Kamu lagi apa yang ?
Ce : Ga ada.
Co : Kamu kenapa? Kok cuek?
Ce : Aku gpp
Co : Beneran?
Ce : Iya
Co : ohh
Ce : Kamu gak pernah ngertiin aku!
Co : ...

Download Kode Keras Cewek APK Terbaru 2017 for Android: Oke sobat semua itulah sedikit contoh yang telah admin jelaskan diatas, nah apakaha sobat pernah mengalami kejadian seperti itu ? Atau hal2 yang hampir mirip? Hehe dan pastinya kalau cowok sudah sama2 tau aja lah ya, nah maka dari itu sob kalian sebagai cowok semua pernah mengalami hal ini. Maka dari itu admin bermaksud membagi pengalaman untuk anda semua supaya anda juga bisa belajar dari masalah atau kronologi yang ada di game ini sob, seperti apa masalahnya ? ya pastinya banyak sekali sob, dan dibawah ini beberapa undang-undang yang harus sobat ketahui untuk peka terhadap pasangan anda, silahkan simak diabwah ini dan undang-undangnya adalah :

Pasal 1 : Cowok dilarang menyalahkan cewek
Pasal 2 : Jika cewek bersalah, kembali ke pasal 1
Pasal 3 : Jika cowok tidak bersalah, maka cewek berhak menyalahkan secara sepihak

Berbicara tentang cewek, cewek itu merupakan makhluk tuhan yang sangat indah untuk kita sob bukan begitu ? banyak hal yang harus kita lakukan untuk memperjuangkan cewek yang kita suka, sehingga kita harus peka dan mengerti apa maunya. Oleh karena itu sob, pastinya kita akan merasakan pusing sekali kan ngadepin sikap cewek kamu yang selalu minta dipekain? makanyanay sob buruan download sekarang juga dan latih kepekaan kalian disini!

Fitur :


  • Banyak kronologi2 yang bisa lu pelajari
  • Berbagi cerita yang pernah lu alamin
  • Kostum2 viral jaman now

Screenshot:

Kode Keras Cewek APKKode Keras Cewek APK

Kode Keras Cewek APKKode Keras Cewek APK

Information:

  • Nama: Kode Keras Cewek APK
  • Veresion: 1.0.0
  • Size: - MB
  • Update: 10 Desember 2017
  • Category: Free Trivia GAME
  • Requirements: Android 4.1+

Link Download:

Kode Keras Cewek APK v1.0.0 for Android Terbaru 2017 (Game Cara Peka Terhadap Cewek)

Nah itulah tadi ulasan dari saya tentang Game Kode Keras Cewek APK v1.0.0 for Android Terbaru 2017 (Game Cara Peka Terhadap Cewek) ini sob. Semoga dengan adanya game ini sobat bisa senang, bisa terhibur dan juga bisa belajar. So selamat mencobanya sob, dan terima kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post