Zombie Road Trip MOD APK + DATA v3.22 for Android HACK Terbaru [Unlimited Money] Update 2018 Gratis

Zombie Road Trip MOD APK

Free Download Zombie Road Trip MOD APK + DATA v3.22 for Android HACK Terbaru [Unlimited Money] Update 2018 Gratis: Hallo sobat semua wah senang sekali rasanya admin bisa jumpa langsung dan hadir menyapa anda semua khususnya pengunjung setia www.jembersantri.id. Oke dah sob pada kesempatan kali ini saya kembali hadir lagi nih menyapa anda semua dan pastinya dengan membagikan sebuah Game Android Terbaru 2018 yang lagi popular dan juga booming sob, dimana game ini adalah game yang sudah tidak asing lagi bagi kalian yaitu Game Zombie Road Trip MOD APK. Nah pastinya kalau sudah ada game zombie tujuan sobat adalah beraksi untuk membutuh zombie kan sob ? yaps benar sekali, jadi meskipun game ini adalah game balapan, tapi dalam balapan disini beda sob, melainkan sobat haru memusnahkan para zombie yang berkeliaran dengan menggunakan mobil balap anda sob. Nah pengen tau kan ceritanya gimana ? yuk simak ulasannya berikut dibawah ini.

Game Zombie Road Trip MOD APK Terbaru 2017 ini merupakan salah satu game android racing games yang sangat unik dan seru sob, dimana game ini sendiri telah diciptakan oleh developer ternama dan juga sangat terkenal sekali sob yaitu Noodlecake Studios Inc. Jadi dalam game ini sobat akan berperan sebagai seorang pengemudi mobil balap bersenjata dengan melaju cepat melewati beberapa rintangan jalan yang sangat sulit sob, berbentuk sebuah bukit atau pegunungan, banyak sekali para zombie yang berkeliaran disana sob. Jadi tugas anda adalah mengejar target balapan dan selain itu sobat harus menembaknya dan juga bisa menabraknya untuk menghancurkannya sob, dengan itulah sobat bisa mendapatkan banyak sekali point. Tapi perlu sobat ingat, dalam game Zombie Road Trip MOD Terbaru ini sobat harus mengontrol semaksimal mungkin supaya anda tidak jatuh dan kalah sob.

Download MOD APK HACK Zombie Road Trip v3.22 Unlimited Money Free!

Oke sobat semua, seperti biasanya admin membagikan game ini dengan versi modifikasi (modded). Nah pada saat sobat download Zombie Road Trip mod apk + data terbaru ini sobat akan mendapatkan fitur mod berupa unlimited money sob yang artinya sobat bisa beli apa saja tanpa harus kehabisan uang dan semuanya gratis tanpa batas sob. Jadi bagi sobat yang penasaran dengan game Zombie Road Trip mod hack ini, kalian bisa langsung saja untuk download Zombie Road Trip mod apk full hacknya dibawah ini. Gratis !!

Screenshot:

Zombie Road Trip MOD APK
Zombie Road Trip MOD APK
Zombie Road Trip MOD APK

Information:

  • Nama: Zombie Road Trip MOD APK + DATA
  • Version: 3.22
  • Size: - MB
  • Update: 22 Desember 2017
  • Requires Android 2.3 or higher.
  • Mode: Offline Games
  • Developer: Noodlecake Studios Inc 

Link Download:

Zombie Road Trip MOD APK + DATA v3.22 for Android HACK Terbaru [Unlimited Money] Update 2018 Gratis

Oke sobat semua sekian dulu ulasan dari saya tentang Game Zombie Road Trip MOD APK + DATA v3.22 for Android HACK Terbaru [Unlimited Money] Update 2018 Gratis ini. Silahkan berkomentar dibawah ini jika ulasannya kurang jelas dan masih bingung sob, so selamat mencobanya dan semoga terhibur. Thanks

Post a Comment

أحدث أقدم