Cara Memindahkan Akun Game Mobile Legends Ke Hp Lain

Cara Pindah Akun Game Mobile Legends - Pada kesempatan postingan kali ini kami akan membuatkan cara perihal bagaimana memindahkan akun game Mobile Legend ke handpone lain atau hp Baru?. Memang game yang satu ini sangat banyak di minati oleh para pecinta game online, tidak hanya bawah umur bahkan orang bau tanah sekalipun sangat menggandrungi permainan ini.

Beragam penyebab mengapa harus memindahkan game ini ke handphone lain, yang paling umum penyebabnya yaitu alasannya yaitu kita membutuhkan handphone yang mempunyai RAM yang lebih besar, sehingga lebih nyaman dalam memainkannya tanpa ada kendala.

Cara untuk pindah akun game Mobile Legends ke handpone lain sangatlah mudah, syaratnya yaitu kau sudah punya akun Mobile Legends sebelumnya, dan yang perlu dilakukan hanyalah menghubungkan akun Mobile Legends ke akun Google atau Facebook kamu.

Makara yang harus di perhatikan yaitu sebelum memindahkan akun usang ke handphone gres yang harus dilakukan yaitu menghubungkan akun Mobile Legend ke Akun Google atau Facebook terlebih dahulu, berikut cara untuk menghubungkan akun Mobile Legends ke akun Google atau Facebook.

1. Buka akun Mobile Legends kau pada handphone lama. selanjutnya klik pada foto profil kau disebelah atas kiri layar untuk masuk ke menu.

2. Selanjutnya klik pada Pengaturan Akun, untuk mengatur pengaitan ke akun Google Play Games atau Facebook

3. Silahkan pilih Google Play Games atau Facebook yang akan dikaitkan ke akun Mobile Legends. kalau dikaitkan keduanya juga boleh.

Jika goresan pena Tidak Terkaitkan sudah terganti dengan nama yang ada pada akun kau dan status akun sudah tergantii Amankan maka hingga disini Akun Mobile Legends kau sudah terhubung dengan akun Google atau Facebook, Langkah selanjutnya memindahkan akun ke handphone lain.

Berikut cara untuk memindahkan akun Mobile Legends ke handphone lain atau handphone baru

1. Buka Mobile Legends di handphone baru. menyerupai biasa akan di minta menciptakan abjad gres dan pilih negara, maka buatlah abjad gres dan ikuti tutorialnya hingga selesai.

2. Jika tutorialnya sudah final dimainkan, Selanjutnya klik pada foto profil yang ada disudut kiri atas untuk masuk ke menu.

3. Selanjutnya klik pada pengaturan akun.

4. Pada pecahan ini pilih Masuk akun yang sudah ada, untuk menghubungkan dengan akun yang sudah dikaitkan dengan akun Mobile Legends yang kau buat tadi di handphone lama. Untuk Update terbaru, anda diwajibkan untuk memainkan game tersebut minimal hingga level 8, untuk sanggup memasukkan akun yang sudah ada

5. Hubungkan dengan salah satu akun yang sudah terhubung, kalau kau menentukan Google, klik Google Play Games kemudian masukan email dan password Google kau kalau diminta, kalau kau menentukan facebook silahkan eksklusif masukan email dan password facebook kamu, untuk kali ini akan kita hubungkan akun Mobile Legends dengan akun facebook

6. Jika berhasil maka akan tampil pemberitahuan menyerupai pada gambar dibawah ini.

Klik OK. sesudah itu aplikasi game mobile legends secara otomatis akan melaksanakan restart, dan akun kau telah dipindahkan ke handphone lain atau hp baru. Cara ini kemungkinan besar akan berhasil kalau anda memindahkan akun dari OS yang sama. Selamat Mencoba Semoga Berhasil.

Post a Comment

Previous Post Next Post