Cara Menambah Teman Di Game Free Fire - Battlegrounds

Cara menambahkan sahabat di game Free Fire:Battlegrounds - FREE FIRE: Battlegrounds yaitu Sebuah game Survival terbaik berbasis Android dan IOS. Game Free Fire ini pada setiap ronde akan menempatkan para pemain yang berjumlah 50 di pulau terpencil, dimana para pemain tersebut akan diadu untuk menjadi yang terakhir untuk bertahan hidup. Para pemain bebas menentukan lokasi mulai ketika turun dari pesawat, dan tujuannya hanya satu: bertahan di zona kondusif selama mungkin. Mengambil senjata dan perlengkapan yang tersedia, gunakan kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di bangunan, selokan, atau di antara rumput-rumput. Tujuan dari permainan ini hanya satu, yaitu menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Free Fire - Battlegrounds dari segi permainan sangat menyerupai dengan PlayerUnknown's Battlegrounds, hanya saja platform yang dipakai berbasis Android dan IOS. Cara bermainnya pun cukup mudah, kita hanya perlu berkumpul di sebuah pulau kecil untuk bersiap, terjun dari pesawat, cari kawasan dan sejata, kemudian bunuh musuh sebanyak-banyaknya untuk menjadi nomor satu yang bertahan hidup. Bagi Anda penggemar game survival dan FPS, wajib mencoba game Free Fire ini, alasannya yaitu sensasi yang ditawarkan cukup menegangkan plus grafik dan cara bermain yang tidak biasa akan menciptakan Anda ketagihan.

Free Fire tidak hanya sanggup dimainkan secara solo, tetapi juga sanggup dimainkan secara tim. Dimana untuk timnya masih akan terbagi lagi menjadi dua, yaitu DUO dan Squad. Jika menentukan DUO, cara bermainnya berpasangan atau 2 pemain, sedangkan SQUAD bermain dengan 4 orang pemain. Selain itu Anda juga sanggup bermain bersama sahabat Anda untuk mengalahkan musuh, namun sebelum itu Anda harus Add atau menambahkan sahabat Anda terlebaih dahulu. Nah, jikalau Anda belum tahu cara menambahkan sahabat di game Free Fire - Battlegrounds sanggup diikuti cara yang aku berikan di bawah ini.

Cara Menambahkan Teman di Game Free Fire: Battlegrounds

1. Pertama silahkan buka game Free Fire: Battlegrounds.
2. Kemudian klik ikon "Friends atau Teman" di bab pojok kanan atas.


3. Jika sudah tinggal pilih sajian "Add atau Tambah", cari nama sahabat di kotak pencarian kemudian klik tanda [+] untuk mengirim seruan pertemanan. Jika terdapat notifikasi "Permintaan telah dikirim" berarti seruan pertemanan sukses.


4. Selanjutnya untuk mendapatkan pertemanan tersebut silahkan masuk ke sajian "Pertemanan atau Request" dibawah sajian "Tambah" menyerupai gambar diatas.

5. Selesai!

Nah, itulah cara menambahkan sahabat di game Free Fire: Battlegrounds, demikian tips game yang sanggup aku bagikan kali ini dan biar sanggup membantu.

Post a Comment

أحدث أقدم