Door Kickers v1.0.82 Apk + Data Full for Android Hack Mod [All Unlocked] Terbaru 2018

Door Kickers v1.0.82 Apk

Free Door Kickers v1.0.82 Apk + Data Full for Android Hack Mod [All Unlocked] Terbaru 2018: Selamat malam sobat semuanya, nah kembali lagi dengan www.jembersantri.id. Oke dah sob kali ini saya akan berbagi lagi sebuah game android yang handal dan juga keren, dimana gam ini merupakan game yang bernama Door Kickers MOD APK. Game ini merupakan sebuah game bergenre strategi, buat sobat yang suka dengan game strategi, game Door Kickers mod terbaru inilah sangat cocok sekali buat sobat untuk mengisi waktu kosong sobat di rumah, selain itu game ini sangatlah menantang sekali untuk di mainkan di handphone android sobat. Di dalam game Door Kickers mod hack ini, sobat nantinya akan memimpin satu pasukan anti teror yang bisa di kenal dengan SWAT, daan sobat bisa saja mengendalikan anggota tim yang lebih banyak jika wilayah permainan yang harus diselesaikan lebih luas. Penasaran kan ? nah bagi sobat yang masih belum mengerti gamenya, simak terus ulasan lengkapnya berikut dibawah.

Game Door Kickers MOD APK for Android Terbaru 2018 ini merupakan salah satu game strategi yang dikembangkan oleh developer ternama yaitu KillHouse Games, dimana game ini merupakan game yang saat ini popular sob. Jika sobat pernah bermain game Door Kickers ini sebelumnya di PC, maka sekarang sobat bisa memainkannya di ponsel android. Game Door Kickers Terbaru 2018 ini merupakan game strategi yang nantinya sobat akan bertugas untuk mengatur sebuah pasukan untuk bertahan dan juga memerangi musuh, disisi lain strategi yang dibutuhkan adalah mengatur semua karakter supaya sobat bisa menang. Perlu sobat ketahui untuk bermain game Door Kickers mod apk full hack ini sobat harus menggunakan android minim 5,7 inci sob supaya sobat bisa puas dan lebih bagus lagi meggunakan tab atau tablet. Oke dah bagi sobat yang sudah penasaran dengan game ini, kalian langsung saja untuk download Door Kickers mod apk + data mod full android dibawah. Gratis !!

Mod Info:

  • Meningkatnya jumlah bintang yang diterima
  • Buka semua senjata, baju besi, benda, dll.

Screenshot:

Door Kickers v1.0.82 Apk
Door Kickers v1.0.82 Apk
Door Kickers v1.0.82 Apk

Information:

  • Nama: Door Kickers MOD APK
  • Version: 1.0.82
  • Size: 28.2 MB
  • Update: 27 Januari 2018
  • Requires Android 4.0.3 or higher
  • Kategori: Game Strategi
  • Developer: KillHouse Games

Link Download:

Door Kickers v1.0.82 Apk + Data Full for Android Hack Mod [All Unlocked] Terbaru 2018

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Door Kickers v1.0.82 Apk + Data Full for Android Hack Mod [All Unlocked] Terbaru 2018 bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih ^_^

Post a Comment

Previous Post Next Post