Download Cameringo + Effects Camera MOD APK v2.8.24 for Android Full Update Terbaru 2018

Cameringo + Effects Camera MOD APK

Free Download Cameringo + Effects Camera MOD APK v2.8.24 for Android Full Update Terbaru 2018: Wayyo selamat malam semuanya, lagi lagi dan lagi jumpa bersama saya admin www.jembersantri.id, nah apa kabar nih sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ? oke dah pada malam yang sangat indah ini admin akan menyapa para kaum remaja jaman sekarang nih, dimana jaman sekarang itu sudah jamannya hunting bersama pacar, teman, sahat, keluarga, sendiri bagi yang jomblo T_T dan juga bersama lainnya. Nah apa hubungannya dengan aplikasi Cameringo + Effects Camera APK ini ? oke dah admin akan menjelaskannya untuk kalian semua nih yang sedang mencari Aplikasi Terbaru 2018 tentang camera dan juga macam-macam filter kamera. Jadi disini saya akan share secara gratis aplikasi yang bernama Cameringo + Effects Camera mod apk ini, dimana ini merupakan aplikasi camera untuk sobat yang suka mengambil moment yang bagus dalam setiap perjalanannya, dan juga terdapat beberapa efek kamera atau filter yang bisa mempercantik dan memperbagus hasil gambar kalian sob, seperti apa aplikas ini ? simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Aplikasi Cameringo + Effects Camera MOD APK for Android Terbaru 2018 ini merupakan aplikasi fotografi yang dikembangkan oleh developer ternama yang menyediakan berbagai fitur dan juga macam-macam efek kamera yang sangat bagus dan juga popular pada saat ini. Nah dalam aplikasi Cameringo + Effects Camera mod terbaru ini sobat bisa menghasilkan gambar yang sesuai sobat inginkan, dimana gambar akan terlihat lebih indah, keren, elegan dan masih banyak lagi lainnya dengan menggunakan filter FAUX HDR. Selain itu, sobat juga bisa membuat plante kecil dengan filter stereografik yang bisa menyesuaikan tingkat intensitasnya, atau hanya dengan menggunakan yang telah di tentukan sebelumnya. Bagaimana sob keren sekali kan aplikasi ini ? nah perlu sobat ketahui yang biasanya di playstore hanya terdapat beberapa item saja yang terbuka termasuk filternya, maka di jembersantri.id ini semuanya terbuka dan bisa sobat gunakan sob, karena apa ? aplikasi Cameringo + Effects Camera terbaru ini sudah di modifikasi sebaik mungkin sehingga semuanya bisa dipakai sob. Penasaran kan seperti apa aplikasinya ? makanya buruan download sekarang juga, dan dapatkan hasil yang memuaskan. !!

Screenshot:

Cameringo + Effects Camera MOD APK
Cameringo + Effects Camera MOD APK

Information:

  • Nama: Cameringo + Effects Camera MOD APK
  • Version: 2.8.24
  • Size: 5.17 MB
  • Update: 21 Januari 2018
  • Requires Android 2.3 or higher
  • Cetegory: Fotografi

Link Download:

Download Cameringo + Effects Camera MOD APK v2.8.24 for Android Full Update Terbaru 2018

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Cameringo + Effects Camera MOD APK v2.8.24 for Android Full Update Terbaru 2018 bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih ^_^

Post a Comment

Previous Post Next Post