Download Metal Squad MOD APK v1.4.6 for Android HACK [Unlimited Money] Update Terbaru 2018

Metal Squad MOD APK

Free Download Metal Squad MOD APK v1.4.6 for Android HACK [Unlimited Money] Update Terbaru 2018: Hallo sobat semua selamat malam jumpa lagi bersama saya admin www.jembersantri.id yang akan membagikan sebuah Game Android Terbaru yang sangat seru dan juga sangat popular sob, dimana game android yang saya bagikan kali ini bernama Metal Squad APK. Game ini merupakan game terusan dari cerita game yang sudah tidak asing lagi yaitu Metal Slug, berhubunga sekarang sudah tahun 2018, maka Game Android Terbaru 2018 yang sekarang popular layaknya metal slug adalah game Metal Squad MOD APK ini sob. Nah jadi dalam game ini sobat juga akan menuntaskan beberapa misi yang sudah ditentukan, banyak sekali pengalaman baru dan juga hal yang baru yang belum pernah Anda temui sebelumnya, bagi sobat yang penasaran kalian bisa baca terus ulasannya berikut dibawah ini.

Game Metal Squad MOD APK Terbaru 2017 ini merupakan salah satu game actions yang telah dikembangkan oleh salah satu developer ternama yaitu OneSoft Studio. Jadi game Metal Squad ini akan membawa Anda melewati serangkaian level klasik dalam permainannya, berbagai musuh dan pertempuran dengan pengalaman luar biasa dari side scrolling platform games semuanya ada disini sob, dan pastinya game Metal Squad MOD HACK Terbaru in akan membuat anda semakin asik dan tertantang. Jadi dalam game ini sobat akan beperan sebagai salah satu karakter yang akan berpetualang dengan membawa senjata yang kalian punya kemudian akan dihadapkan banyak sekali musuh, seperti halnya monster, mobil tank, helikopter tempur, dan masih banyak lagi lainnya sob. Nah yang perlu sobat hati-hati dalam berpetualang adalah serangan bom sob, jadi kalian harus benar-benar hati-hati.

Download MOD APK HACK Metal Squad Versi 1.4.6 for Android Unlimited Money Free!

Oke sobat semua seperti biasanya admin membagikan game Metal Squad apk terbaru ini dengan versi modifikasi (modded). Jadi pada saat kalian download game Metal Squad mod apk + data kalian akan mendapatkan langsung fitur mod tersebut dan bisa sobat gunakan untuk beli apa saja tanpa harus kehabisan uang banyak sob, karena semuanya sudah di mod dengan unlimited money atau uang tanpa batas. Keren sekali bukan ? selain itu game Metal Squad mod apk terbaru 2018 ini juga mempunyai tampilan atau grafis yang sangat bagus, jadi bagi kalian yang sudah penasaran dengan game ini langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Screenshot:

Metal Squad MOD APK
Metal Squad MOD APK
Metal Squad MOD APK

Information:

  • Nama: Metal Squad MOD APK
  • Version: 1.4.6
  • Size: 74.98 MB
  • Update: 05 Januari 2017
  • Requer Android 4.0.3 ou superior.
  • Kategori: Action Games

Link Download:

Download Metal Squad MOD APK v1.4.6 for Android HACK [Unlimited Money] Update Terbaru 2018


Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Metal Squad MOD APK v1.4.6 for Android HACK [Unlimited Money] Update Terbaru 2018 bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih ^_^

Post a Comment

Previous Post Next Post