SuperStar BTS APK Versi 1.0.1 for Android Latest Version Terbaru 2018

SuperStar BTS APK Versi 1.0.1

Free Download SuperStar BTS APK Versi 1.0.1 for Android Latest Version Terbaru 2018: Selamat malam sobat jembersantri.id semuanya ? apa kabar nih sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan? oke dah pada kesempatan kali ini admin kembali hadir lagi menyapa kalian semua tentunya dengan membagikan sebuah game yang bernama SuperStar BTS APK. Bagi sobat yang baru mengenal game ini bertanya tanya kan ? game apa sih ini ? oke dah sebelumnya admin akan bertanya nih bagi sobat semua, apakah kalian pecinta KPOP ? nah jika kalian pecinta KPOP kali ini admin punya Game Android Terbaru 2018 dalam sebuah game yang berjudul SuperStar BTS ini. SuperStar BTS ini merupakan sebuah permainan yang di angkat dari boyband terkenal yaitu Bangtan Boys (BTS). Tentunya jika sobat merupakan fans berat mereka, kalian harus download game SuperStar BTS mod terbaru ini sob, dan game ini cukup bagus sekali untuk melatih kecepetan tangan anda. Penasaran seperti apa gamenya ? simak ulasan lengkapnya dibawah ini sob.

Game SuperStar BTS APK for Android Terbaru 2018 ini merupakan salah satu game android yang berkategorikan musik yang telah dikembangkan oleh developer ternama yaitu Dalcomsoft, Inc. Jika sobat pernah bermain game piano tiles, pastinya kalian sudah tidak akan asing lagi dengan game ini sob, jadi game SuperStar BTS ini hampir sama dengan game piano tiles atau sejenisnya yang permainannya menggunakan kecepatan tangan anda dalam mengikuti beberapa tombol yang sudah disediakan dilayar sob. Game SuperStar BTS  ini adalah permainan musik (rhythm music game), dimana dalam game ini akan ada 5 tab yang akan menimbulkan sebuah lingkaran atau tombol berwarna yang wajib kita tekan untuk mengikuti alur lagunya. Jadi jika sobat salah tekan, maka irama tidak akan benar dan sobat akan gagal. Maka dari itu game SuperStar BTS mod hack ini bisa menguji kecepatan jarimu untuk menyesuaikan irama musik tersebut sob. Penasaran seperti apa ? yuk langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Screenshot:

SuperStar BTS APK Versi 1.0.1
SuperStar BTS APK Versi 1.0.1
SuperStar BTS APK Versi 1.0.1

Information:

  • Nama: SuperStar BTS APK
  • Versi: 1.0.1
  • Ukuran: 46.9 MB
  • Diperbarui: 26 Januari 2018
  • Kategori: Gratis Musik PERMAINAN
  • Persyaratan: Android 4.1+

Link Download:

SuperStar BTS APK Versi 1.0.1 for Android Latest Version Terbaru 2018

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang SuperStar BTS APK Versi 1.0.1 for Android Latest Version Terbaru 2018 bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih ^_^

Post a Comment

أحدث أقدم