Cara Install Pubg Mobile (Global) Di Android

Cara Install PUBG Mobile (Global) Tanpa Ribet - Banyak game yang awalnya hanya sanggup dimainkan diperangkat PC kini sanggup dimainkan di perangkat smartphone, misalnya saja PlayerUnknown's Battlegrounds. Beberapa hari kemarin tepatnya 15 Maret 2018, PUBG Mobile resmi dirilis secara global yang awalnya hanya dirilis di Tiongkok, walaupun sudah ada di play store tapi di sebagian negara belum tersedia.

PUBG Mobile yakni game berbasis battle royal yang dimainkan pada platform Android dan IOS. Dimana cara bermainya sama menyerupai PUBG PC, yaitu semua player akan dikumpulkan pada sebuah pulau, naik kemudian turun dari pesat, ambil senjata plus perlengkapan, dan membunuh semua musuh untuk menjadi yang terakhr bertahan hidup. Jadi, kalau Anda ingin bermain PlayerUnknown's Battlegrounds tapi tidak memiliki PC yang memumpuni, sanggup mencoba PUBG Mobile yang sanggup dimainkan secara gratis diperangkat Android dan IOS.

Seperti yang sudah aku jelaskan diatas, bahwa PUBG yang gres rilis tanggal 1 Maret 2018 kemarin masih pada tahap beta, jadi hanya negara tertentu yang sanggup mendownloadnya di playstore. Di Indonesia sendiri memang belum tersedia, tapi Anda masih sanggup mendownloadnya dengan syarat memakai negara lain untuk mengakses play store ( memakai VPN).


Selain itu cara termudah menginstall PUBG Mobile Anda sanggup pribadi mendownloadnya dalam bentuk file (.apk), menyerupai yang akan aku berikan kali ini. Dan cara ini jauh lebih gampang ketimbang harus mendownload di playstore dengan pertolongan VPN yang kebanyakan masih gagal. Nah, pribadi saja berikut cara menginstall PUBG Mobile tanpa ribet.

Note: Sekarang PUBG Mobile sudah tersedia di negara Indonesia, jadi sanggup pribadi download dan install di Google Playstore. Untuk alternatif download dan installnya sanggup diikuti tutorial dibawah ini.

Cara Menginstall PUBG Mobile di Android

1. Pertama silahkan download dulu file PUBG Mobile dibawah ini beserta aplikasi xapk installer, alasannya memang file PUBG Mobile dibawah ini berbentuk (.xapk).
2. Jika sudah, install aplikasi Xapk Installer di smartphone Anda, kemudian buka aplikasinya. Biasanya file berformat xapk akan pribadi terdeteksi pada aplikasi xapk installer, kalau PUBG Mobile sudah terdeteksi pribadi klik "Install".


3. Tunggu proses installing OBB, kalau terdapat pemberitahuan klik Install, Next, dan Install sampai selesai.


4. Jika sudah final tinggal buka game PUBG Mobile, masuk dengan Guest atau Facebook, buat abjad dan PUBG Mobile siap dimainkan.


5. Selesai!

Nah, gampang bukan cara install game PUBG Mobile di Android, cara diatas jauh lebih gampang ketimbang harus mendownload di playstore dengan memakai VPN yang belum tentu berhasil. Sekian tutorial yang sanggup aku bagikan dan agar bermanfaat.


Post a Comment

Previous Post Next Post