Castaway: Rules of Survival MOD APK + DATA Unlimited Craft v1.0 Terbaru 2018

Castaway Rules of Survival MOD APK

Free Download Castaway: Rules of Survival MOD APK + DATA Unlimited Craft v1.0 Terbaru 2018: Malam sobat semuanya ? apa kabar nih sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ? pada kesempatan kali ini admin punya sebuah game terbaru nih untuk anda semua yaitu game yang bernama Castaway: Rules of Survival APK. Seperti yang kita ketahui banyak sekali game android yang popular sekarang ini sob, salah satunya tentang game survival, nah kali ini ada yang baru lagi nih dari game survival sob. Pastinya Game Android Terbaru 2018 ini akan siap menghibur anda dan dapat dimainkan secara mudah dan gratis. Dalam game ini banyak sekali kisah yang akan sobat temukan, terutama tentang menuntaskan beberapa visi misi yang sudah ada, sehingga sobat akan mengalami pengalaman baru dalam dunia game strategi ini. Cerita dalam game ini adalah pada tahun 2203 anda sedang menuju luar angkasa dan kapal yang sobat tumpangi menabrak sebuah planet, nah situlah keseruan dari game in sob, penasaran kan ? simak ulasan lengkapnya dibawah.

Game Castaway: Rules of Survival MOD APK for Android Terbaru 2018 ini merupakan salah satu game yang mempunyai kategori game strategi, dimana game yang satu ini dikembangkan oleh developer ternama dan pastinya sangat handal. Lanjut pada cerita diatasa mengenai game Castaway: Rules of Survival mod hack ini, jadi sobat nantinya akan terdampar disebuah planet dimana sobat adalah satu-satunya orang yang bertahan hidup. Dengan itulah banyak sekali makhluk yang akan membunuh kalian karena sebagai orang asing, dan dengan beberapa senjata dan juga kekuatan yang disediakan sobat harus berani melawannya. Perlu sobat ketahui meskipun game ini masih dalam tahap beta dan diplaystore belum tersedia, tetapi game Castaway: Rules of Survival mod terbaru yang satu ini sudah popular sob dan juga booming. Apa lagi sobat nantinya bisa download Castaway: Rules of Survival mod apk + data mod full di jembersantri.id yang sudah disediakan ini. Oke dah bagi sobat yang penasaran langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Screenshot:

Castaway Rules of Survival MOD APK
Castaway Rules of Survival MOD APK
Castaway Rules of Survival MOD APK

Information:

  • Nama: Castaway: Rules of Survival MOD APK
  • Version: 1.0
  • Size: 89.41 MB
  • Update: 04 Februari 2018
  • Requires Android 4.4 or higher
  • Kategori: Strategy Games

Link Download:

Castaway: Rules of Survival MOD APK + DATA Unlimited Craft v1.0 Terbaru 2018

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Castaway: Rules of Survival MOD APK + DATA Unlimited Craft v1.0 Terbaru 2018 bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih ^_^

Post a Comment

Previous Post Next Post