MARVEL Avengers Academy MOD APK v2.1.0 Update Terbaru 2018 (Free Shopping)

Download Marvel Avengers Academy Mod APK v1.10.0 Update [Free Shopping]

Free Download MARVEL Avengers Academy MOD APK v2.1.0 Update Terbaru 2018 (Free Shopping): Halo sobat semua, nah ketemu lagi dengan www.jembersantri.id. Oke dah sob pada kesempatan yang penuh semangat ini admin akan berbagi sebuah game android yang lagi popular sekarang, nah pastinya sobat penasaran kan ? yaitu Game Marvel Avengers Academy APK for Android. Nah pastinya bagi sobat yang sudah sering mengetahui super hero ini sobat tidak akan asing lagi dengan game yang satu ini. Apalagi dalam game ini sobat akan mendapatkan hal yang baru dan spesial sob, dimana sobat bisa download game ini dengan versi mod (modifikasi). Nah sobat bisa download file apknya dilink yang sudah admin sediakan dibawah, jadi bagi sobat yang penasaran seperti apa game ini ? langsung saja ikuti terus ulasan dari Game Android Popular 2018 yaitu Marvel Avengers Academy dibawah ini.

Oke dah sob bagi sobat yang masih belum paham nih tentang game ini admin akan menjelaskannya sob. Jadi Game Marvel Avengers APK ini sendiri merupakan sebuah game android yang telah dikembangkan oleh developer TinyCO. Nah pada tahun 2016 lalu game ini resmi dipublikasikan diplaystore dengan format apknya. Nah dengan demikian game ini sekarang semakin berkembang sehingga para developer game lainnya telah menciptakan hal yang baru yaitu Marvel Avengers Mod APK. Seperti game marvel lainnya yang terkenal dengan berbagai super hero yang sangat keren, didalam game ini sobat juga akan mendapatkan sebuah tugas untuk berpetualang memberantas semua penjahat dengan berbagai kekuatan dari super hero yang sobat gunakan seperti halnya hulk, iron man, captain amerika dan masih banyak lagi lainnya sob.

MARVEL Avengers Academy MOD APK 2.1.0 Free Shopping

Selain itu dalam game ini sobat juga bisa mendapatkan sebuah permainan marvel terbaru yang terdapat beberapa fitur yang sangat menarik sob. Nah fitu game Marvel Avengers Mod Terbaru ini bisa sobat nikmati sambil berpetualang dengan pengalaman baru dan juga membangun sebuah academy dan lain sebagainya. Tentunya game ini lebih memiliki tingkat permainan yang super menyenangkan untuk para gamer sob. Nah untuk fiturnya sendiri sobat bisa cek dibawah ini:

Fitur Marvel Avengers A:

  • We are introducing new features to the Civil War event
  • A very special Super-Hero is now available at the Academy!

Bagaimana sob bagus kan fiturnya ? nah untuk tampilan yang terdapat dalam game ini sangatlah bagus dan mantap sekali seperti pada kenyataanya sob. Nah game ini juga tidak jauh beda dengan game marvel lainnya seperti halnya Marvel Avengerr Alliance 2, Marvel Contest of Champions dan game kategori Marvel lainnya. Selain tampilan yang sangat keren sekali, game ini juga merupakan game android ringan ukuran kecil tapi memiliki kualitas unggul sehingga sobat tidak perlu memakan waktu jika ingin mendownloadnya game yang sangat keren ini sob. Nah bagi sobat yang penasaran bisa cek screenshotnya dibawah ini.

What’s New: v2.1.0

  • Limited-time Legends Assemble! event begins!
  • Battle rival students and underwater invaders to rescue the faculty!
  • Unlock Nick Fury, Odin, Hank Pym, Frigga, Jarvis, Leader, and more!
  • Activate the Helicarrier for the first time to defend Avengers Academy!

What’s In The MOD APK:

  • Free Store
  • Instant Action

Screenshot :

Download Marvel Avengers Academy Mod APK v1.10.0 Update [Free Shopping]
Download Marvel Avengers Academy Mod APK v1.10.0 Update [Free Shopping]
Download Marvel Avengers Academy Mod APK v1.10.0 Update [Free Shopping]

Game Marvel Terbaru for Android:

Seperti biasanya sob, game marvel jenis lainnya yang telah admin bagikan sebelumnya sudah dimodifikasi dan juga termasuk game Marvel Avengers Academy Apk Mod ini sob. Jadi bagi sobat pada saat menginstall dan mulai memainkannya game ini, sobat akan langsung mendapatkan fitur mod free shopping (belanja gratis). Sehingga kalian bisa beli semua apa yang anda butuhkan untuk petualangan Marvel Avengers Terbaru ini sob. Soo biar kalian tidak penasaran langsung saja dah untuk download sekarang juga. Gratis !!!

Informasi Game:

  • Nama: Marvel ACADEMY APK
  • Versi: 2.1.0
  • Requeires Android: 4.0.3 and Up
  • Mode: Game Online
  • Size: 87 MB
  • Developer: TinyCO
  • Update: 18 Februari 2018
  • Mod Info: Free Shopping (Unlimited Money)

Supaya Mod Bekerja dengan Work:

  1. Install Versi Play Store
  2. Jalankan Step By Step Install Sampai Selesai
  3. Uninstall Versi Play Store
  4. Install Versi Mod

Link Download :

MARVEL Avengers Academy MOD APK 2.1.0 New !
Via Usercloud | Via Zippyshare | Via Datafilehost
________________________________________________

Mod (Free Shopping)


Demikian lah sob ulasan dari saya tentang MARVEL Avengers Academy MOD APK 2.1.0 Update Februari 2018 (Free Shopping) ini. Semoga artikel tebaru tentang game android ini bisa bermanfaat bagi kalian semua dan janga lupa untuk terus tunggu update terbarunya sob. Thank's

Post a Comment

أحدث أقدم