Cara Cepat Mendapatkan Banyak Adena


Adena adalah jenis mata uang yang ada di game Lineage 2 Revolution. Fungsi Adena sama seperti uang, jadi banyak player yang membutuhkan banyak Adena. Buat kalian yang miskin Adena, tak perlu risau. Karena ada cara untuk mendapatkan Adena yang cukup banyak. Jika kalian mengikuti cara tersebut, dalam sehari kalian bisa mendapatkan 200.000 Adena. Penasaran? Langsung saja simak cara tersebut.

Baca juga :


1. Selesaikan Semua Quest
Menyelesaikan semua Quest yang ada, adalah hal yang paling mudah untuk mendapatkan Adena yang banyak. Setiap Quest pasti memiliki reward berupa Adena. Raih reward tersebut dari menyelesaikan Main Quest Dan Sub Quest untuk mendapatkan banyak Adena.


2. Adena Dugeon

Dari namanya saja sudah ketebak, kalau dugeon ini dikhususkan untuk mendapatkan Adena. Selesaikan Adena Dugeon sehari sekali untuk mendapatkan reward berupa Adena. Menyelesaikan Dugeon ini cukup mudah, kalian hanya perlu mengalahkan Gold Dragon selam 4 menit.

Jangan lupa untuk mencari Gold Chest saat sedang menyerang Gold Dragon. Gold Chest akan muncul secara acak di Dugeon tersebut dan jika kalian berhasil mendapatkannya akan mendapat tambahan bonus Adena.


3. Quest Scrool
Quest Scroll adalah misi yang berasal dari item scrool yang berada di tas. Quest Scroll memiliki beberapa jenis rank, yaitu Rank C, B, A, dan S. Semakin tinggi rank Scroll semakin besar juga hadiah yang didapatkan. Disarankan selesaikan Quest Scrool S untuk mendapatkan Adena yang cukup banyak.

Quest Scrool hanya bisa diselesaikan 5 kali dalam sehari saja. Dan cara untuk mendapatkan Quest Scrool, yaitu dari drop monster, reward, dan membelinya ditoko.


4. Open Fortress Siege
Open Fortress siege adalah event yang diadakan setiap hari jumat, sabtu dan minggu pada jam 13.30 - 14.00 WIB dan 20.30 - 21.00 WIB. Hadiah yang ditawarkan dari event ini sangat menggiurkan. Salah satu contohnya adalah kalian bisa mendapatkan kotak yang berisi 50.000 Adena. Syarat mengikuti event ini adalah.

- Minimal Level karakter 11
- Telah Melakukan Matching


6. Tukar Dengan Ruby Diamond
Jika kalian memiliki Ruby Diamond yang banyak tapi memiliki Adena yang sedikit. Maka jalan keluarnya adalah kalian perlu menukar Ruby Diamond tersebut dengan Adena. Kalian bisa menukar Ruby Diamond anda dengan Adena ditoko. Cara ini sangat tidak disarankan bagi kalian semua.

Post a Comment

Previous Post Next Post