Guide, Tips, Dan Tutorial Bermain Open Fortress Siege


Pengenalan

Open Fortress siege adalah event Battle berskala besar yaitu 30 vs 30 yang dimana setiap player bebas memilih job untuk dimainkan nantinya. Uniknya semua player akan memiliki Combat Power yang sama. Jadi di Open Fortress Siege kemampuan bermainlah yang paling utama. Kalian bisa bertarung sendiri atau bersama satu party di Open Fortress Siege. 

Open Fortress Siege diadakan setiap hari jumat, sabtu dan minggu pada jam 13.10 - 14.00 WIB dan 20.10 - 21.00 WIB. Event ini akan berlangsung selama 30 menit, dan hadiah akan dibagikan sesuai hasil yang diperoleh. 

Persyaratan 

- Minimal Level karakter 11
- Berada di Field atau Common Village
- Telah melakukan Matching sebelum event dimulai (harus melakukan matching sebelum jam 13.25 dan 20.25)

Info Bangunan
- Holy Artifact
Syarat utama bagi tim untuk meraih kemenangan. Untuk meng-Imprint Holy Artifact dibutuhkan waktu 15 detik.

-Altar Of Wind dan Altar Of Earth
Fungsi altar ini sangat berguna untuk kelangsungan setiap  player disatu tim pada saat pertempuran berlangsung. Imprint salah satu altar untuk mendapatkan Buff Atk 10% atau jika bisa Imprint kedua altar tersebut untuk meraih Buff Atk 30%.

- Spring of Recovery
Pergilah ke Spring of Recovery untuk memulihkan  HP dan MP kalian. Spring of Recovery berada tepat di tengah Battlefield.

- Defense Tower
Fungsi tower ini untuk menghalau semua lawan yanh ingin memasuki base. Jadi setiap tim perlu menghancurkan setiap Defense Tower untum meraih Holy Artifact yang berada didalam base.

Tips Bermain 

- Tujuan utama bermain Open Fortress Siege adalah meng-Imprint altar Holy Artifact. Jadi kalian jangan hanya fokus war, tapi fokuslah menyerang base lawan agar tim bisa meraih Holy Artifact.

- Jangan lupa untuk Imprint Altar of Wind atau Altar Of Earth untuk mendapatkan Buff yang menguntungkan. Dan jangan sampai tim lawan mendapatkan kedua altar tersebut.

- Pilihlah job yang sesuai dengan kebutuhan tim, contohnya adalah job Tank dan Healer. Atau kalian bisa memilih job hitter.

- Saat ditengah - tengah pertempuran kalian juga bisa mengganti job class di Crystal Change atau di tombol class change pada saat mati. Tetapi setelah mengganti job clas dibutuhkan waktu 5 menit untuk bisa melakukannya lagi. 

Mendapatkan Point Kontribusi


- Imprint Holy Artifact : 50 point
- Hancurkan Defense Tower : 20 point
- Imprint Altar : 15 point
- Kalahkan Leader : 10 point
- Kalahkan musuh dengan rank yang sama : 5 point
- Kalahkan musuh dengan rank yang lebih rendah : 3 point

Point kontribusi sangat berguna pada saat kalian mengikuti Open Fortress Siege. Point kontribusi akan berguna pada saat pertempuran berlangsung dan pada saat pertempuran berakhir. Nantinya juga kalian akan tahu jika membaca terus kebawah.


Buff Hero

Saat pertempuran berlangsung, kalian bisa naik rank untuk mendapatkan Buff tambahan.
Untuk naik rank kalian perlu point Kontribusi yang telah didapatkan. Semakin tinggi point semakin tinggi juga rank yang didapat, sehingga akan meperkuat hero. 


Reward

 
Hadiah yang didapatkan setiap player akan berbeda - beda. Jika tim mu menang maka akan mendapatkan hadiah yang lebih banyak dibandingkan tim yang kalah. Dan jika kedua tim seri, maka kedua tim akan mendapatkan hadiah yabg sama rata. 
Juga setiap player yang telah berkontribusi terhadap tim akan mendapatkan hadiah tambahan sesuai point yang telah diraihnya. Minimal kalian perlu 30 point untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Tambahan

Disetiap tim nantinya akan ada satu Leader yang dipilih dan memiliki tanggung jawab yang cukup besar. Tanggung jawab Leader tim hampir sama dengan ketua clan. Ciri - ciri seorang Leader adalah terdapat lambang Mahkota diatas nickname tersebut.

Post a Comment

أحدث أقدم