Horizon Chase World Tour MOD APK 1.5.0 Full Version Android Hack Unlimited Money Terbaru 2018

Horizon Chase World Tour MOD APK

Free Download Horizon Chase World Tour MOD APK 1.5.0 Full Version Android Hack Unlimited Money Terbaru 2018:  Game balap mobil akhirnya hadir lagi untuk kalian semua, kali ini adalah game balap yang berbeda dengan sebelumnya, pastinya game yang bernama Horizon Chase World Tour APK ini mempunyai keunikan tersendiri untuk membuat para gamersnya tertarik untuk memainkan game ini. Seperti biasanya sebelum admin membahas lebih jauh tentang game Horizon Chase World Tour mod apk ini, admin akan menyapa kalian semua dengan ucapan selamat pagi sob semoga kalian selalu di beri kesehatan. Oke sob pada kesempatan kai ini admin akan share sebuah game yang sangat popular minggu ini dimana game Horizon Chase World Tour MOD Terbaru ini merupakan salah satu Game Android Terbaru 2018 yang banyak dicari dan dimainkan oleh para gamers. Game Horizon Chase World Tour APK MOD ini adalah game balap Android yang bertama klasik, game ini tersedia gratis dan memerlukan IAP untuk mengaktifkan versi penuhnya, oleh karena itu disini jembersnatri.id membagikan game Horizon Chase World Tour mod hack ini dengan fitur premium, so yang penasaran silahkan simak ulasannya berikut dibawah ini.

Game Horizon Chase World Tour MOD APK for Android Terbaru 2018 ini merupakan salah satu game yang berkategorikan Racing Games, dimana game Horizon Chase World Tour mod hack ini dikembangkan oleh developer ternama dan juga terkenal sob. Dalam game ini sobat akan berperan sebagai pembalap yang teladan dan ikut bergabung dalam sebuah tim balap mobil sedunia. Dalam game Horizon Chase World Tour mod apk+data ini sobat akan diajarkan bagaimana menjadi seoarang pembalap yang profesional serta menjadi seorang driver yang baik sob, berbagai kompetisi kejuaran ada dalam game ini, sehingga kalian akan mendapatkan pengalaman terbaru dalam dunia game Horizon Chase World Tour mod unlimited money ini sob. Disini sobat juga bisa mendapatkan banyak mobil secara gratis sob, karena game ini sudah di mod full unlocked, jadi bebas bisa pilih mobil yang mana saja. Maka dari itu bagi sobat yang sudah penasaran dengan game ini langusung saja untuk download sekarang juga sob. Gratis !!

Apa yang ada di APK MOD:

  • Unlocked Full Version

Fitur Horizon Chase World Tour APK Lengkap:

  • 16 BIT Styled Graphics
  • Gameplay Gameplay Klasik
  • Konten besar termasuk 73 Maps
  • 16 Mobil unlock-capable
  • World Maps termasuk balap di berbagai kota

Screenshot:

Horizon Chase World Tour MOD APK
Horizon Chase World Tour MOD APK
Horizon Chase World Tour MOD APK

Information:

  • Nama: Horizon Chase World Tour MOD APK
  • Version: 1.5.0
  • Size: - MB
  • Update: 13 Maret 2018
  • Requires Android: 4.0 and Up 
  • MODE: OFFLINE

Cara Install:

  • Instal APK, Tempatkan folder data di SDCard / Android / Obb / dan mainkan.

Link Download:

Download Horizon Chase World Tour MOD APK 1.5.0 Full Version Unlimited Money

Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Game Horizon Chase World Tour MOD APK 1.5.0 Full Version Android Hack Unlimited Money Terbaru 2018 ini. Semoga dengan adanya game ini sobat bisa senang dan juga bisa terhibur, so selamat mencobanya sob. Thanks

Post a Comment

Previous Post Next Post