Persamaan Flyback Tv Polytron U-Slim

Persamaan flyback polytron u-slim - Saat anda memperbaiki polytron selim, mungkin kebanyakan kerusakan terjadi pada flyback dan sekitarnya. Sehingga pada tv polytron slim ketika ini kerusakan gampang ditebak. Jika tidak protek ya strandby yang sumber masalahnya dari flyback.
Disini aku akan membuatkan pengalaman meski hanya sedikit saja yaitu, mengganti flyback pada tv jenis polytron. 

Namun sebelum anda ingin tetapkan untuk mengganti flyback lebih baik jikalau memastikan komponen lainya dalam keadaan sehat. Dan ada tanda bahwa flyback memang rusak.
Beberapa seri flyback ternyata mempunyai secara fungsional mempunyai kerja yang sama , namun terkadang letaknya yang berbeda. Yang perlu anda pahami jikalau ingin mengganti flyback ialah memahami fungsi dan urutan dari masing-masing kaki flyback. Apabila anda tidak menemukan seri flyback yang sama persis dengan aslinya. Apapun tv nya.

Persamaan flyback polytron jenis slim hampir sama yaitu urutan kakinya: 


Col - B+ 115 - GND - NC - VIDEO185V - H - 25 VOLT - ABL - +12 - -12 

Jika urutan kaki sama persis dengan yang aku sebutkan di atas , maka sanggup dipakai flyback dengan seri:




  • "JF050119577"
  • "JF050119584"
  • "FCM20B061N V1"
  • "FCM14B014N"

Seri flyback tersebut sering dipakai pada polytron u-slim series, minimax, diva, sanggup diterapkan di ukuran 21 inci san 14 inci terbukti aman. Hanya saja terkadang memang ada kelainan pada tampilan terutama arah atas dan bawah kurang penuh . Sehingga harus disetting melalui factory mode.

#Sermod polytron

TV dalam keadaan standby
Pencet sajian pada repot hingga tv menyala dengan sendirinya.
Setelah tv menyala, anda akan diminta memasukkan kode. Jika ingin mengsetting tampilan maka masukan arahan 1013 dan untuk setting sistem arahan 1014.
Demikian Semoga sanggup membantu anda yang sedang ingin mengganti flyback dan mencari persamaan flyback tv polytron.
Semoga bermanfaat!

Post a Comment

أحدث أقدم