Cartoon City 2: Farm to Town APK v1.49 for Android Original Version Terbaru 2018

Cartoon City 2 Farm to Town APK

Free Download Cartoon City 2: Farm to Town APK v1.49 for Android Original Version Terbaru 2018: Hallo sobat semuanya, apa kabar nih sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ? nah pada kesempatan kali ini admin www.jembersantri.id kembali hadir menyapa kalian semua tentunya dengan membagikan sebuah game android terbaru yang bernama Cartoon City 2: Farm to Town APK. Game ini merupakan sebuah game santai yang asik sekali untuk kita coba, dimana dalam game ini kita nantinya akan membangun sebuah kota, membangun rumah, dekorasi, menghiasi jalan-jalan dan masih banyak lagi yang akan sobat alami dan temukan di game Cartoon City 2: Farm to Town APK terbaru ini. Dengan game ini lah sobat bisa bersimulasi bagaimana caranya menanam gandum dan jagung, memelihara sapi dan ayam di peternakan desa dekat kota yang sobat buat, intinya sangat asik sekali lah game santai terbaru ini sob.

Game Cartoon City 2: Farm to Town for Android Terbaru 2018 ini merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh developer ternama yaitu foranj. Developer ini terinpirasi dari beberapa game lainnya yang dalam gamenya bisa membangun rumah dan lain-lain, oleh karena itu game ini juga di buat sebagus mungkin dan pastinya tidak kalah saing dan juga tidak kalah serunya dari game tersebut. Tidak membutuhkan strategi, tetapi disini sobat membutuhkan ide yang bagus untuk membangun semuanya, sehingga sobat nantinya bisa membangun kota, jalan, trotoar, tanaman bunga, dan lainnya untuk memperbagus kota kalian sob. Tidak hanya itu saja yang harus sobat lakukan adalah membuat jalan kereta api, membangun toko, cafe, restoran, villa dan rumah. Jadi tugas sobat disini menjadi wali kota untuk menyenangkan dunia. Baik bagi sobat yang penasaran dengan game ini sobat bisa langsung saja untuk download dibawah ini sob. Gratis !!

Screenshot:

Cartoon City 2 Farm to Town APKCartoon City 2 Farm to Town APK
Cartoon City 2 Farm to Town APKCartoon City 2 Farm to Town APK

Informasi:

  • Nama: Cartoon City 2: Farm to Town APK
  • Version: 1.49
  • Size: 53.6 MB
  • Update: 30 April 2018
  • Kategori: Game Santai
  • Persyaratan: Android 4.1+

Lnk Download:

Download Cartoon City 2: Farm to Town APK v1.49 for Android Original

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Cartoon City 2: Farm to Town APK v1.49 for Android Original Version Terbaru 2018 bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih ^_^

Post a Comment

أحدث أقدم