CHRONO TRIGGER MOD APK+DATA Unlimited Money v2.0.2 for Android Terbaru 2018

CHRONO TRIGGER MOD APK+DATA Unlimited Money

Free Download CHRONO TRIGGER MOD APK+DATA Unlimited Money v2.0.2 for Android Terbaru 2018: Game Android yang berkategorikan RPG memang tidak ada habisnya, karena apa ? semua game RPG yang pernah admin bagikan merupakan game-game pilih terbaik yang bisa didownload secara gratis dan mudah dijembersantri.id ini, oleh karena itu pada kesempatan yang sangat bahagia dan semangat ini, admin akan membagikan sebuah Game Android Terbaru 2018 yang bernama CHRONO TRIGGER APK. Jika sobat pernah bermain game petualangan di sebuah video games, maka game CHRONO TRIGGER MOD Terbaru yang admin bagikan ini jauh lebih bagus gameplaynya dan lebih menarik sob. Game RPG klasik ini hadir dengan gameplay yang bagus, di update mengikuti perkembangan jaman sekarang dan pastinya sobat akan melakukan petualangan untuk menuju masa depan hingga menyeleasaikan misi besar untuk menyelamatkan planet. Seperti apa gamenya ? yuk simak ulasan selanjutnya dibawah ini sob.

Game CHRONO TRIGGER MOD APK for Android Terbaru 2018 ini adalah sebuah game rpg klasik yang dikembangkan oleh developer yang bernama Dream Team yang bergabung dengan SQUARE ENIX Co.,Ltd. Terdapat beberapa karakter yang dikumpulkan dari game dragon nest pencipta Yuji Horii, Dragon Ball pencipta Akira Toriyama, dan Pencipta Final Fantasy, pastinya sangat bagus sekali dan keren untuk sobat mainkan. Dalam game ini sobat akan memulai perjalan ke era yang berbeda, yaitu sekarang, abad pertengahan, masa depan, prasejarah, dan zaman kuno! oleh karena itu setiap misi di masa kemasa sobat harus bisa menyelesaikan permainan ini supaya bisa menang sob. Waah keren sekali bukan ? perlu sobat ketahui game CHRONO TRIGGER MOD HACK Terbaru ini baru pertama kali hadir untuk android sob. Oleh karena itu bagi sobat yang penasaran langsung saja download gamenya sekarang juga. Gratis !!

Cerita:

Sebuah kesempatan pertemuan di tengah perayaan Guardia ini Millennial Fair di Leene Lapangan memperkenalkan pahlawan muda kita, Crono, untuk seorang gadis dengan nama Marle. Memutuskan untuk mengeksplorasi adil bersama-sama, dua segera menemukan diri mereka di sebuah pameran dari Telepod, penemuan terbaru oleh teman lama Crono ini Lucca. Marle, tak kenal takut dan penuh dengan rasa ingin tahu, relawan untuk membantu dalam demonstrasi. Sebuah kerusakan tak terduga, bagaimanapun, mengirim dia meluncur melalui keretakan dalam dimensi. Memegang liontin gadis itu, Crono berani berikut dalam pengejaran. Tapi dunia di mana ia muncul adalah salah satu dari empat abad sebelumnya. Perjalanan ke masa lalu dilupakan, masa depan yang jauh, dan bahkan ke sangat End of Time. The pencarian epik untuk menyelamatkan masa depan planet ini membuat sejarah sekali lagi.

Fitur utama game CHRONO TRIGGER MOD:

Active Time Battle Versi 2
  • Selama pertempuran, waktu tidak akan berhenti, dan Anda dapat memasukkan perintah ketika mengukur karakter penuh. posisi musuh akan berubah dengan berjalannya waktu, sehingga memilih tindakan Anda berdasarkan situasi tertentu.
'Tech bergerak dan combo
  • Selama pertempuran, Anda dapat melepaskan 'Tech bergerak khusus, termasuk kemampuan dan / atau sihir dan karakter dapat menggabungkan kemampuan ini untuk melepaskan semua serangan combo baru yang unik bagi mereka. Ada lebih dari 50 jenis combo yang bisa Anda jalankan antara dua dan tiga karakter!
Mengalami 'Dimensi Vortex' dan 'Lost Sanctum' bawah tanah
  • The Dimensi Vortex: misterius, selalu berubah penjara di luar ada ruang dan waktu. keajaiban apa yang menanti Anda di pusatnya? The Lost Sanctum: gerbang misterius di zaman prasejarah dan abad pertengahan akan membawa Anda ke ini ruang dilupakan. Memenuhi tantangan yang disajikan kepada Anda dan rahasia lama hilang dapat terungkap ..
Grafis dan suara
  • Sementara menjaga suasana asli, grafis telah diperbarui pada resolusi yang lebih tinggi. Adapun suara dan musik, di bawah pengawasan komposer Yasunori Mitsuda, semua lagu telah diperbarui untuk pengalaman gameplay yang lebih mendalam.
Penyimpanan otomatis
  • Selain menghemat pada titik menyimpan atau memilih untuk berhenti dari menu, kemajuan Anda akan disimpan secara otomatis saat melintasi peta.

What’s In The MOD APK:

  • Unlimited Gil

Screenshot:

CHRONO TRIGGER MOD APK+DATA Unlimited Money v2.0.2 for Android Terbaru 2018
CHRONO TRIGGER MOD APK+DATA Unlimited Money v2.0.2 for Android Terbaru 2018
CHRONO TRIGGER MOD APK+DATA Unlimited Money v2.0.2 for Android Terbaru 2018

Information:

  • Nama: CHRONO TRIGGER MOD APK+DATA 
  • Version: 2.0.2
  • Size: - MB
  • Update: 14 April 2018
  • Requires Android: 2.2 and Up
  • MODE: OFFLINE
  • Developer: SQUARE ENIX Co.,Ltd.
  • Kategori: RPG Games

Cara Pasang:

  1. Instal APK
  2. Tempatkan pada folder Data di SDCard / Android / Obb
  3. Mainkan online saat pertama kali
  4. Kemudian bebas bermain offline

Link Download:

Download CHRONO TRIGGER MOD APK+DATA Unlimited Money v2.0.2

Nah itulah sob ulasan dari saya tentang Game CHRONO TRIGGER MOD APK+DATA Unlimited Money v2.0.2 for Android Terbaru 2018 ini. Semoga dengan adanya game ini sobat bisa senang dan juga bisa merasakan keseruannya, so selamat mencobanya sob. Thanks

Post a Comment

Previous Post Next Post