MMX Hill Dash 2 – Offroad Truck, Car & Bike Racing v1.01.10629 for Android MOD HACK Terbaru 2018

MMX Hill Dash 2 – Offroad Truck, Car & Bike Racing APK

Free Download MMX Hill Dash 2 – Offroad Truck, Car & Bike Racing v1.01.10629 for Android MOD HACK Terbaru 2018: Selamat malam para gamers sejati dimanapun anda berada diseluruh dunia, kali ini admin kembali lagi menyapa kalian tentunya dengan membagikan sebuah game android balapan yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian, tetapi disini bedanya adalah di gameplaynya itu sendiri sob, dimana game ini bernama MMX Hill Dash 2 MOD APK. JIka sobat pernah bermain game offroad truck, balapan lainnya di sebuah gunung, bukit, hutan dan lain sebagainya, kali ini hadir kembali dengan sebuah fitur game terbaru serta permainan yang baru dan juga gameplay yang baru yang ditawarkan oleh developer dengan game yang bernama MMX Hill Dash 2 MOD Terbaru ini. Disini sobat akan menemukan sebuah permainan yang sangat seru dan asik sekali kita mainkan untuk menemani hari kosong kita. Penasaran seperti apa gamenya ? sobat bisa baca terus ulasannya dibawah ini.

Game MMX Hill Dash 2 MOD APK for Android Terbaru 2018 ini merupakan sebuah game android balapan yang mendapatkan pujian yang bagus dari para gamers. Disini sobat nantinya akan berperan sebagai salah satu pembalap yang keren yang akan menguji nyali dalam sebuah kejuaran balap internasional yang akan berjalan di bukit tinggi, melompati gunung-gunung, loop, jembatan, dan masih banyak lagi lainnya sob. Dengan offroad truck yang sobat pilih sendiri sobat nantinya akan mengikuti kompetisi balap tersebut. Tidak hanya itu saja, terdapat mobil, motor, dan lainnya yang bisa sobat pilih untuk digunakan sebagai alat untuk balapan tersebut. Jika sobat menang nantinya, sobat harus menguprade terlebih dahulu kendaraan yang sobat gunakan, supaya apa ? kendaraan tersebut bisa lebih kuat, cepat dan bisa menang. So bagi sobat yang penasaran langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Fitur:

  • Menantang uji coba balap off-road Lengkap
  • Tingkatkan truk Anda, pergi besar pada ban, meningkatkan kecepatan dan mendapatkan lebih banyak grip
  • Strap di untuk beberapa tindakan PVT cepat, mengambil teman Anda di 4WD off race
  • Naik ke atas dan menjadi driver terbaik MMX pernah
  • Crank up aksi dengan upgrade kustom, trek dan lapangan keras
  • Banyak rakasa truk mengagumkan ras

Screenshot:

MMX Hill Dash 2 – Offroad Truck, Car & Bike Racing APK
MMX Hill Dash 2 – Offroad Truck, Car & Bike Racing APK
MMX Hill Dash 2 – Offroad Truck, Car & Bike Racing APK

Informasi:

  • Nama: MMX Hill Dash 2 – Offroad Truck, Car & Bike Racing APK 
  • Version: 1.01.10629
  • Size: 76.5 MB
  • Update: 25 April 2018
  • Kategori: Gratis Balapan PERMAINAN
  • Persyaratan: Android 5.0+

Link Download:

MMX Hill Dash 2 – Offroad Truck, Car & Bike Racing v1.01.10629 for Android MOD HACK Terbaru 2018

Nah itu tadi ulasan dari saya tentang game balap yang bernama MMX Hill Dash 2 – Offroad Truck, Car & Bike Racing v1.01.10629 for Android MOD HACK Terbaru 2018 ini sob. Semoga dengan adanya game ini sobat bisa senang dan juga bisa terhibur, so selamat mencobanya sob. Thanks

Post a Comment

Previous Post Next Post