Pengertian CC, AoE, Busrt Damage, Blink, Buff Dan Heal Di Mobile Legends

Setelah update terbaru Mobile Legends, kini terdapat fitur baru dari Skill hero. Yaitu menambahkan pengertian dari setiap Skill. Terdapat CC, Burst Damage, Heal, Buff, Blink, dan AoE dari setiap tipe skill tersebut. Dan bagi kamu yang belum mengerti tentang tipe skill tersebut, wajib mengetahui tentang tipe skill ini.

Baca juga :

CC (Crowd Control) 

Crowd Control atau biasa disebut CC, adalah skill hero yang memberikan efek negatif ke targetnya. Contohnya seperti Stun, Silent, Knock Back, Slow, Burn, Freeze dan lain sebagainya. Biasanya role Tank dan Mage yang mempunyai tipe skill ini.

Contoh hero yang memiliki skill CC antara lain Ulti Tigreal, Skill 2 Eudora, Skill 1 Helcurt, Ulti Cyclops.


Burst Damage
Burst Damage adalah tipe Skill yang memberikan damage yang besar ke target. Perlu diketahui, beda Damage dengan Burst Damage. Damage adalah serangan yang dihasilkan dari skill atau basic attack, sedangkan Burst Damage adalah serangan besar yang dihasilkan dari skill.

Biasanya Burst Damage terdapat pada Ultimate atau Skill 3 hero.Contoh hero yang memiliki tipe skill ini antara lain Ulti Balmond, Ulti Lyla, Skill 2 Lancelot, Skill 2 Helcurt dan masih banyak lagi.


Heal 

Tentu kita semua tahu tentang tipe skill ini, Heal yaitu tipe skill yang dapat memulihkan  sejumlah HP. Biasanya tipe skill ini terdapat pada hero Support.

Contoh hero yang memiliki tipe skill ini antara lain Skill 1 dan Ulti Estes, Skill 2 Rafaela, Skill 2 Minotour, dan skill 1 Angela.


Buff

Buff, Yaitu skill yang dapat meningkatkan dan menambahkan setiap atribut hero. Seperti, meningkatkan speed, meningkatkan damage, mereset cooldown skill dan masih banyak lagi.

Contoh hero yang memiliki tipe ski ini antara lain Ulti Zilong, Ulti Alucard, Skill 1 Hilda, Ulti Freya.


Blink

Blink adalah tipe skill yang membuat kita berpindah tempat dengan cepat. Biasanya tipe skill ini digunakan untuk melarikan diri dari musuh dan untuk mengejar target. Tipe skill ini biasanya dimiliki oleh Assasin dan Marksman.

Contoh hero yang memiliki tipe skill ini antar lain Skill 1 Lance, Skill 2 Chou, Skill 2 Zilong, Ulti Gatot dan lain sebagainya.


AoE (Area of Effect)
AoE adalah tipe skill yang dapat mengenai lebih dari satu target atau area. Tiep skill ini bisa untuk mengenai lawan atau rekan tim sendiri. Biasanya tipe skill ini selalu dibarengi dengan tipe skill lainnya, seperti AoE+Burst Damage, AoE + Heal, AoE + Buff, AoE + CC.

Contoh hero yang memiliki tipe skill ini antara lain Ulti Gord, Ulti Lolita, Ulti Diggier dan lain sebagainya.


Post a Comment

أحدث أقدم