Smashy Drift MOD APK v1.03 for Android Original Version Terbaru 2018

Smashy Drift MOD APK

Free Download Smashy Drift MOD APK v1.03 for Android Original Version Terbaru 2018: Hallo sobat semuanya ? apa kabar nih sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ? nah pada kesempatan kali ini admin www.jembersantri.id kembali hadir menyapa kalian semua tentunya dengan membagikan sebuah game terbaru yang sangat seru dan juga sedang hangat sekarang ini, apa lagi kalau bukan game yang bernama Smashy Drift APK. Game ini merupakan salah satu Game Android Offline Terbaru 2018 yang mempunyai keunikan tersendiri, dimana dalam game ini sobat akan menemukan hal yang baru terutama dalam dunia balap mobil sob, dalam game ini sobat bersiaplah untuk mengemudikan mobil lagendaris yang banyak sekali pilihannya, bernama Smashy Drift mobil yang sobat kendarai nantinya akan bersaing dan balapan melawan para pembalap dunia. Tidak hanya itu saja, terdapat beberapa rintangan dan juga tantangan yang sangat sulit untuk sobat hadapi, lebih lengkapnya silahkan baca terus ulasan dibawah ini.

Game Smashy Drift MOD APK for Android Terbaru 2018 ini merupakan salah satu game android yang berkategorikan Racing Games, dimana game ini dikembangkan oleh developer ternama. Dalam game ini sobat akan berlomba dengan balapan melewati berbagai lokasi seperti halnya: kota, pemukiman, medan pertempuran, dan jalan tol. Dalam setiap jalannya sobat akan menghadapi berbagai macam rintangan, dengan itulah sobat harus lolos dari rintangan tersebut dengan drift yang harus sobat lakukan supaya bisa menghindari rintangan tersebut, melakukan trek yang tangguh, serta melakukan goresan tembok dengan putaran 360 untuk beraktraksi serta menghindari rintangan sob. Jadi sobat harus bisa dan menang dalam game ini serta mengumpulkan power-up dan kalahkan musuh serta dapatkan skor tertinggi di papan peringkat dengan mode online. Bagi sobat yang penasara, kalian langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

FITUR UTAMA: 

  • Lebih dari 20 kendaraan yang bisa diaktifkan!! 
  • Lokasi dan fitur spesial untuk mobil-mobil epik
  • Elemen drift: gores tembok dan 360 
  • Konten baru akan segera ditambahkan!

Screenshot:

Smashy Drift MOD APK
Smashy Drift MOD APK
Smashy Drift MOD APK
Smashy Drift MOD APK
Smashy Drift MOD APK
Smashy Drift MOD APK

Informasi:

  • Nama: Smashy Drift APK
  • Version:1.03
  • Size: 67.8 MB
  • Update: 30 April 2018
  • Kategori: Racing Games
  • Persyaratan: Android 4.1+

Link Download:

Smashy Drift MOD APK v1.03 for Android Original Version Terbaru 2018

Nah itulah sob ulasan dari saya tentang Game Smashy Drift MOD APK v1.03 for Android Original Version Terbaru 2018 ini, dengan adanya game ini semoga sobat bisa senang dan juga bisa terhibur, so selamat mencobanya. Thanks

Post a Comment

Previous Post Next Post