Talking Tom Candy Run MOD APK v1.1.1.112 for Android HACK Unlimited Money Terbaru 2018

Talking Tom Candy Run MOD APK

Free Download Talking Tom Candy Run MOD APK v1.1.1.112 for Android HACK Unlimited Money Terbaru 2018: Akhirnya game yang kita tunggu-tunggu sudah hadir kembali untuk android dengan gratis, tetapi untuk permainan Talking Tom Candy Run APK ini berbeda dengan yang lainnya sob, ketika yang lainnya hanya bermain dalam memelihara kucing saja dan ada beberapa fitur game yang lainnya, beda dengan game yang admin bagikan ini sob. Game Talking Tom Candy Run MOD APK ini merupakan Game Android Terbaru 2018 yang banyak disukai oleh para gamers, game ini dikembangkan oleh developer ternama yaitu Outfit7. Lalu cara mainnya gimana ? sobat tenang saja game ini dikhususkan untuk semua kalangan sob, sehingga bagi yang dewasa, remaja, anak kecil semuanya bisa memainkan game Talking Tom Candy Run mod terbaru ini. JIka sobat masih bertanya-tanya game ini apakah bagus atau tidak sobat bisa cek sendiri screenshot yang sudah admin sediakan dibawah.

Game Talking Tom Candy Run MOD APK for Android ini merupakan game yang banyak dicari oleh semua orang, dalam game ini sobat akan beperan sebagai kucingnya itu sendiri untuk berpetualang ditempat yang sudah ditentukan. Dalam petualangan tersbut banyak sekali hal yang bakalan sobat dapatkan, mulai dari menyelesaikan rintangan, mengalahkan musuh, dan masih banyak lagi lainnya yang bisa membuat anda ketagihan main game in. Seperti biasanya sob, admi membagikan game Talking Tom Candy Run mod hack ini dengan versi modifikasi (modded). Jadi pada saat sobat nantinya download Talking Tom Candy Run mod apk+data ini, sobat nantinya secara otomatis akan mendaptkan fitur mod tersebut, hal ini sangat membantu sobat semua untuk cepat menyelesaikan permainan ini. So bagi sobat yang penasaran dengan game ini langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

CARA MENDAPATKAN CANDY ANDA KEMBALI

  • MEMILIH DARI 7 KARAKTER BERBEDA: Talking Tom, Talking Angela, Talking Hank, Talking Ben, Talking Ginger, Petugas Tom dan Jenius Ben semua siap untuk petualangan permen penuh! Pilih favorit Anda dan kemudian meng-upgrade mereka untuk menggunakan kekuasaan khusus mereka dan kemampuan untuk mengumpulkan semua permen!
  • MEMILIH DARI 5 BUDDIES BERBEDA: Jalankan dengan Sparkle Jantung, Unicorn, Naga, Smiley Face, atau Selamat Cloud dan menggunakan kekuatan super khusus mereka pada misi Anda untuk mengumpulkan semua permen!
  • RUN MELALUI 80 TINGKAT DI 6 WORLDS BERBEDA seperti City Street, musim panas Spa dan Rollercoaster Dunia, dan menikmati petualangan yang berbeda, fitur penuh aksi, dan banyak CANDY!
  • OPEN: Kumpulkan sebanyak yang Anda bisa untuk menemukan segala macam barang, dari kartu untuk meng-upgrade pahlawan Anda untuk koin emas dan berlian.
  • MISI HARIAN: Jalankan dan memenuhi tugas-tugas sehari-hari untuk mendapatkan hadiah khusus!

Screenshot:

Talking Tom Candy Run MOD APK
Talking Tom Candy Run MOD APK
Talking Tom Candy Run MOD APK

Informasi:

  • Nama: Talking Tom Candy Run MOD APK
  • Version: 1.1.1.112
  • Size: 85.79 MB
  • Update: 26 April 2018
  • Developer: Outfit7
  • Kategori: Game Arkade

Link Download:

Talking Tom Candy Run MOD APK v1.1.1.112 for Android HACK Unlimited Money Terbaru 2018

Nah bagaimana sob, keren kan gamenya ? so silahkan mainkan game Talking Tom Candy Run MOD APK v1.1.1.112 for Android HACK Unlimited Money Terbaru 2018 ini sob, semoga bisa membuat anda semua senang dan juga bisa terhibur, selamat mencobanya. Thanks

Post a Comment

أحدث أقدم