Trik Mengetahui Tier Dari Rekan Setim

Setiap bermain Mobile Legends pastinya kita penasaran dengan tier yang dimiliki oleh rekan setim. Namun, faktanya tidak ada fitur untuk mengetahui tier rekan setim. Paling - paling kita hanya bisa mengetahuinya jika berada disatu room, jadi kita bisa melihat tier rekan setim sebelum match.

Tetapi, ternyata ada salah satu trik yang dapat membuat kamu bisa mengetahui tier rekan setim. Yaitu dengan melihat border atau batas pinggiran avatar, yang dimaksud disini bukanlah border avatar yang biasa ada di informasi karakter. Tetapi border yang terdapat saat sedang memasuki pertandingan. Yuk kita simak Trik Cara Mengetahui Tier atau Pangkat Dari Rekan Setim. 

Baca juga :

Tier Elite
Border atau batas pinggiran dari player Elite adalah berwarna abu - abu kusam. Border ini tidak terlalu mencolok untuk dilihat, bahkan tidak ada yang spesial dari border Elite ini. 

Tier Master
Jika border dari player berwarna Bronze berarti player tersebut menyandang tier Master. Border berwarna Bronze dan hiasannya nampak biasa saja, yang berarti pemain tersebut berpangkat Master. 


Tier Grandmaster
Player yang meyandang Tier Grandmaster memiliki ciri pada border nya, yaitu berwarna silver. Cukup mudah untuk mengenali player yang menyandang tier Grandmaster. Border berwarna silver hanyalah player dengan  tier Grandmaster yang memilikinya.

Tier Epic
Tier Epic memiliki ciri yang mudah untuk dikenali, yaitu warna border nya hijau. Sama seperti lambang tier Epic yaitu Banteng berwarna hijau. Hiasan dari border tersebut juga cukup beds dari kebanyakan border dari tier lainnya.


Tier Legend

Batas pinggiran atau border dari player Legend memiliki ciri berwarna emas dan terdapat hiasan juga. Kamu bisa melihat contohnya diatas. Tidak seperti border dari tier sebelumnya, batas pinggiran Legend memiliki corak yang cukup mencolok. Jadi cukup mudah untuk mengenalinya. 


Tier Myhtic
Bagi mereka yang menyandang tier Mythic pasti memiliki hal yang sangat mencolok. Salah satu contohnya adalah Border atau batas pinggiran avatar mereka sangat berbeda dengan Border tier lainnya. Gambar diatas adalah ciri player tier Mythic dengan border yang cukup elegan.

Post a Comment

Previous Post Next Post